Cara Menghubungi Kantor Pos Untuk keluhan Atau Komplain

Cara Menghubungi Kantor Pos Untuk keluhan Atau Komplain, nomor telepon call center pos indonesia, customer service kantor POS Indonesia
Share it:
Cara Menghubungi Kantor Pos Untuk keluhan Atau Komplain
Cara Menghubungi Kantor Pos Untuk keluhan Atau Komplain - Jasa pengiriman Pos Indonesia telah memiliki kantor cabang maupun agen terbanyak dan terluas di Indonesia, hingga ke pelosok daerah terpencil sekalipun. Sebenarnya untuk menghubungi kantor pos sangatlah mudah, ada beberapa cara yang bisa dilakukan selain datang langsung ke kantor cabang terdekat di kota Anda

Bagi pelanggan kantor pos yang melakukan pengiriman paket via Pos Indonesia, ada beberapa cara yang bisa dilakukan jika ingin menghubungi pihak POS apabila ingin mengutarkaan komplain, keluhan ataupun ingin bertanya mengenai produk layanan Pos Indonesia

Cara pertama yang dianjurkan agar mendapatkan jawaban lebih jelas sebaiknya Anda bisa langsung datang ke kantor cabang di kota Anda tinggal. Dengan demikian, pelanggan bisa langsung mengutarakan masalah atau problem ke customer service atau karyawan/pegawai pos yang nantinya akan mendapatkan jawaban sesuai keluhan

Cara kedua yaitu dengan menggunakan alamat email ataupun menghubungi call center Pos Indonesia. Pelanggan juga bisa menghubungi call center kantor pos pusat, nomor call centre kantor pos pusat mengenai layanan keluhan pelanggan adalah Halo pos 161 dan melalui call center tersebut Anda bisa menanyakan permasalahan yang sedang terjadi seperti paket belum datang, rusak dll. Selain menghubungi call center diatas, Anda juga bisa mengirimkan pesan komplain melalui alamat email berikut: care1@posindonesia.co.id / care2@posindonesia.co.id / care3@posindonesia.co.id / care4@posindonesia.co.id / careleader@posindonesia.co.id atau dengan menggunakan aplikasi from pengaduan yang bisa dijumpai melalui situs resmi Pos Indonesia dengan alamat www.posindonesia.co.id/index.php/form-keluhan-pelanggan

Cara ketiga yaitu cara terakhir dengan menghubungi via media sosial Pos Indonesia
PT pos indonesia memiliki berbagai akun media sosial, salah satunya twitter, facebook dan instagram, jika Anda pengguna dari media sosial tersebut, Anda bisa langsung mengutarakan keluhan/komplain via chating, nanti akan mendapatkan respon oleh customer service PT Pos Indonesia sesuai dengan keluhan yang disampaikan, adapun alamat media sosial Pos Indonesia resmi adalah Facebok www.facebook.com/posindonesia untuk twitter twitter.com/posindonesia dan juga Instagram www.instagram.com/posindonesia.ig cara ini juga terbilang mudah dan simpel, keluhan Anda akan langsung sampai dan didengar oleh pihak admin pos Indonesia

Demikianlah salah satu cara menghubungi kantor pos untuk keluhan atau komplain yang paling mudah dan murah, sekedar saran sebaiknya komplain itu tidak perlu marah-marah, komplain itu tidak perlu dengan bahasa kasar, komplain itu bisa dengan cara santun dan juga komplain itu sertakan bukti.
Share it:

Indonesia

KantorPos

Komplain

Post A Comment:

7 comments:

  1. Mulai bulan ini kenapa pos selalu lamabt..padahl saya selalu pake ekspedisi pos ini..biasanya klo.pos kilat lgsung smpai...tpi ini nunggu 3 hari baru sampai..kenapa seperti itu..tolong perbaiki kinerjanya

    ReplyDelete
  2. Tumben lagi lama biasanya 2 hari sampe ini kok bisa lebih

    ReplyDelete
  3. barang udah di kirim dri kemaren tp no resi di cek blm bisa

    ReplyDelete
  4. kantor pos balikpapan baru . pelayanan sangat buruk . tolong mba mba pelayan nya 2 orang di kroscek kinerja nya

    ReplyDelete
  5. Kantor pos cabang kolaka utara khususnya daerah LAPAI selalu telat pengirimannya kalau ditelpon selalunya berjanji tpi tdk di tepati...tolong kantor pos pusat menegur karyawannya karena ini merugikan bagi kami yg dagang online

    ReplyDelete
  6. Pengirinan melalui pos Madura, terbang ke Balikpapan Pos 76100 pada tanggal 11 Mei,,,
    Anehnya 6 hari sy menunggu reservasi wilayah tak kunjung berubah,,,,
    Tanya ke Call center pos pe pls hbs buat nelp gak da juga kejelasan,,,
    Ini sebenarnya pelayanan pos diwilayah mana ya yg harus di evaluasi kinerjanya,,,,

    ReplyDelete
  7. Pos Bandung,, kenapa barang saya di tahan di Bandung lama sekali ???? Tujuan tg.balai Karimun. Dgn no resi 16541204424
    Tolong segera di kirim jgn kelamaan di tahan di Bandung ...
    Kerja yg bener dong pak pos !!!!!

    ReplyDelete