Cara Komplain Pengiriman Paket Tiki

Cara Komplain Pengiriman Paket Tiki, nomor telepon call center customer service tiki indonesia, CARA KOMPLAIN PENGIRIMAN TIKI ONLINE 24 JAM, jasa pengiriman dan ekspedisi tiki express
Share it:
Cara Komplain Pengiriman Paket Tiki
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI) adalah perusahaan penyedia jasa pengiriman barang, ekspedisi atau logistik di Indonesia. Jasa Pengiriman TIKI melayani pengantaran barang melalui jalur darat, laut dan udara dengan pengiriman paket secara domestik maupun Internasional.

Jika Anda adalah pelanggan jasa TIKI Express yang memiliki keluhan terhadap produk dan layanan service Tiki Indonesia bisa mengajukan komplain melalui beberapa cara komplain diantaranya adalah.

1.Menghubungi Nomor Call Center Tiki
Nomor telepon customer service ini bisa dihubungi pada saat jam kerja dan berikut nomor call centre Tiki, Customer Care-1500125

2.Bisa Juga Menghubungi Nomor Kantor Pusat Customer Service Dibawah ini.
Head Office
Alamat: Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta 10430 Indonesia.
Telpon: (62-21) 3140404
Customer Service
Alamat: Jl. Raden Saleh Raya No. 2 Jakarta 10430 Indonesia.
Telepon: (62-21) 500125
Fax: (62-21) 319 07901

3.Bertanya Diakun Resmi Sosial Media Tiki.
Akun remi untuk sosial media dari jasa penghiriman Tiki bisa dilihat dibawah ini.
Facebook: facebook.com/tiki.id
Twitter: twitter.com/idtiki
Instagram: www.instagram.com/tiki_id

4.Via Email Form Di Web Resmi Tiki 24 Jam Online.
Anda bisa menghubungi via alamat email dengan mengunjungi website resmi www.tiki.id dan memilih tautan berikut (Alamat Email Tiki)

5.Datang Langsung Ke Kantor Agen Utama Tiki.
Anda bisa langsung menanyakan perihal komplain di kantor agen utama Tiki pada masing-masing kota yang bisa dilihat melalui link berikut (Daftar Alamat Agen Utama Tiki Dan Nomor Telepon Cabang)

6.Ketahui Jam Operasional Tiki.
Ada baiknya sebelum Anda akan datang ke kantor atau komplain perihal barang belum sampai, rusak, dll. Anda mengetahui terlebih dahulu jam kerja perusahaan Tiki Express berikut ini.
Senin s/d Jumat-07:00 s/d 20:00 WIB
Sabtu-08:00 s/d 19:00 WIB
Minggu/hari libur-09:00 s/d 17:00 WIB

Demikianlah informasi singkat tentang cara komplain pengiriman paket tiki indonesia yang bisa Anda gunakan apabila mengalami kendala saat pengiriman barang melalui customer service Tiki.
Share it:

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Komplain

TIKI

Post A Comment:

232 comments:

  1. 030087030368
    Panji nugroho rt 1 rw 8 kok blum sampai

    BalasHapus
    Balasan
    1. paket ku jga belom sampai ni tiki palembang lelet parah

      Hapus
    2. Baru pertama x kirim hp lewat TIKI Katanya 4 hr sampai tp knp dah 2minggu blm juga sampai ya ??

      Hapus
    3. Ternyata layanan TIKI ONS memang hoaxxx...
      Banyak keluhan dari konsumennya termasuk saya.
      Mudah2an dengan banyaknya keluhan TIKI bisa segera tutup dan tidak menyebarkan kekecewaan terhadap konsumen lainnya. Amiin..

      Hapus
    4. saya juga nih... alamat lengkap.masah nyasar ke alamat org lain ..terpaksa sy ambil sendiri ke alamat yg salah .. kesel banget.. ga profeisonal.. baru kali ini pake tiki.. biasanya JNE sll sampai

      Hapus
    5. Semoga TIKI segera di tutup..

      Hapus
    6. No pengiriman 030136353254 Kapok pake tiki baru pertama pakai sudah di kibulin kurir updatenya dah keterima padahal boro2... Setelah telat sy complain via call center segera curirnya click barang diterima, padajal klo layanannya bagus gua jualan mau jg pake tiki... Parah, perbaiki layanan mohon trac kurir pembawanya

      Hapus
  2. Paket saya dri Surabaya ke palembang d kirim dari tgl 8 sampe 16 kox belum sampe2 jg padahl sudah lama g tangung jawab bnget

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener banget mbak saya juga kecewa banget,jasa pengiriman apa kek gini,sumpah gak bakal pake ini lg

      Hapus
    2. sy juga sama katanya sehari sampe eh lihat di histori masih dikota asal pie harga mahal layanan tak sesui yogya - bandung 3 hari janjinya 1 hari

      Hapus
  3. Penerima : Indri h.lestari
    Jl.rawa jaya RT.11 RW.03
    Kelurahan : pahlawan
    Kecamatan :kemuning 30125
    Palembang Sumatera Selatan
    Ini no resi y 0300 89993901 masa keterangkat alamat tidak di ketahui padahal sudah biasa ngirim.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama saya juga padahal alamat lengkap banget tapi
      Tertulis
      Alamat tidak lengkap
      Kalau pake jne udh sampe

      Hapus
    2. Saya juga .. sudah jelas se jelas2 nya alamt saya .. malah dibilang alamat tidak lengkap . Smpai detik ini barang saya gak smpai2.. demi tuhan nyesal bgt pake TIKI

      Hapus
  4. Ini saya pake TIKI ONS ,kok seharian pesanan saya cuma keterangannya otw dari tempat pemesanan aja ya, berasa paket reguler inimah ,SAYA BAYAR LEBIH MAHAL ,tapi PELAYANANYA KOK setandar... Di perbaiki dong pak.., di awasin kurirnya,kepuasan pelanggan tentu yg utama kan, ada harga ada jasa yg di tawarkan,jangan cuma di mahalin tapi kurir lelet,maaf sebelumnya hanya mengemukakan kekesalan saja ...terimakasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya jg make tiki ons sehari sampe pdahal itu perlu mau dipake jd gagal gara gara brg gak smpe sesuai harapan

      Hapus
  5. KAPOK pakai TIKI ONS...tarif mahal pelayanan reguler, gak lagi-lagi

    BalasHapus
  6. Kacau tiki, over night service bohong. Kecewa saya sama pelayanan tiki. Tolong di perbaiki!

    BalasHapus
  7. Paket saya blm saya terima. kok dilaporan sudah diterima.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ea aq jg sma ky gt,, pdhl lum dtrima tp di cek resi udh dtrima,, itu jdny gmn y??

      Hapus
    2. Sama saya juga gituh di cek resi udah di terima sama ibu Ningsih, setelah saya muter muter komplek cari cari nama ibu Ningsih ga ada tuh ibu Ningsih

      Hapus
    3. Saya jg mengeluhkan masalah yg tidak jauh beda .Dipemberitahuan katanya brg sdh diterima bla bla bla.tp kenyataanny brg blm saya terima dan sudah seminggu lebih dan kita yg suruh ambil tdk diantar kerumah lgs.inilah yg tidak saya suka tolong diperbaiki.sumpah kapoook saya pakek jasa tiki klu sprti ini😩😩😡

      Hapus
  8. Halo TIKI,
    Saya dikirimi dokumen dg nomor resi 030092286040 ONS dan seharusnya sudah saya terima tanggal 26 April 2018.
    Hari ini tanggal 27 April 2018 saya ambil ke TIKI dan alasan dari staff TIKI adalah alamat tutup. Petugas tidak menjawab soal saya tanya kenapa tidak telepon dan ketuk pintu kalau memang alamat yang dituju tutup. Sedangkan saya menunggu satu harian di dalam dan mengorbankan urusan lain demi dokumen yang sangat penting dan dikirim ONS.
    Saat ini hari jum'at dan mungkin sulit bertemu dengan pejabat terkait untuk minta tanda tangan dalam dokumen. Sabtu dan minggu juga libur. Sedangkan hari rabu dokumen harus diserahkan di Medan.
    - Bolehkah saya tahu SOP di TIKI soal pengiriman barang/dokumen kalau tidak bertemu dengan pelanggan?
    - Apa tanggungjawab TIKI apabila orang-orang TIKI bekerja tidak sesuai dengan SOP yang mengakibatkan kerugian yang sangat besar bagi customernya?
    Saya tunggu niat baik dari manajemen TIKI dengan memberikan respon klaim ini.
    Nama dan alamat dan nomor telepn saya ada di resi

    BalasHapus
  9. TKP masi Dimedan, status Success tapi packet tidak diterima dan security kami tidak ada bernama Wahid....? No. Resi 030094355066
    Alamat semuanya lengkap-lengkip dan sudah ribuan kali dilakukan pengiriman.
    Kemanakah nyasarnya, atau sengaja dikesasarkan?.....?
    copy Tracking:
    Di [MEDAN]

    Success / (M) RECEIVED BY: WAHID SECURITY
    27-Apr 12:01

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mas status y aku juga kaya gtu. Ini aku tlvn pihak tiki ga di angkat".

      Maaf trus paket y gimnh?. Ttp ilang /kembali?

      Hapus
  10. aduhh tiki bagaimana ini saya pakai paket 1 hari sampai tp sudah 1 minggu belum sampai, pengiriman dari sukabumi ke tangerang kunjung tak sampai hari ini, saya sangat kecewa dengan jasa pelayanan tiki yg begitu lambat sehingga saya dapt komplenan dari customer saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bnr bget,aku pelangan baru tiki,paket ku belum jga sampai pengiriman dari tgl 26 juli dr probolinggo ke palembang sampe saat ini belum sampai

      Hapus
  11. Paket saya sampai detik ini blum smpai juga ngehubungin CS sm aja boong ga di proses jg jasa yg tidak pernah tanggung jawab kebanyakan alesan & mkan gaji buta.
    Klo emang kerja masa pket saya no resi 030092959829 blm di kirim juga parah

    BalasHapus
  12. 030095715300 nomor resi a/n Dasiman sukabumi mobile teck.ini kurirnya gimana ko jd FAILED tujuan sukabumi sekrang ada di padang ..alasanya rumah kosong padahal tiap hari di kios nomor hp aktif jgn2 kurirnya mles sms/nlpon sampai gk jelas nih tiki ..males pake tiki lebh baik pake JNE

    BalasHapus
  13. kiriman saya TIKI ONS sudah 4 hari tidak sampe sampe..sy jadi kapok pakai tiki lagi..ngga lagi2..sangat mengecewakan.

    BalasHapus
  14. 030098130383
    Barang nya hilang 3

    BalasHapus
  15. 030098130383
    Barang nya hilang 3

    BalasHapus
  16. Najis gk mau lgi pake tiki , alamat udh lengkap pas konfirmasi via tlpon brng belum smpe eh enak bnget blang alamat nggk lengkap goblog banget mana pas udh status alamat tdak d ketahui gk ada konfirmasi anjay gk ada management nya banget brantakannnnn .. Padahal biasa ngirim baru kali ini pake tiki di kecewakan gk ada kesan bagus sangat buruk

    BalasHapus
  17. Tolol, goblok, idiot, buta.
    Saya berbisnis di optik, dan namanya optik ada janji sama klien.
    Krn kebutaan pegawai anda yg tolol saya jadi ingkar janji ke klien. Ini karena pegawai anda yg maling menghilangkan 3 frame saya. Entah deh 3 frame saya hilang kemana.
    Klo matanya ga berguna baiknya buang saja.
    Jgn bikin saya rugi donk apalagi ngancurin nama baik usaha saya.
    Saya nulis sambil gemetaran saking ingin tampar dan congkel mata pelaku yg ngancurin nama toko saya

    BalasHapus
  18. gima ini TIKI..saya kirim pesanan ke konsumen samapi sekarang belum nyampek..
    sampek di komplin saya..., kapok saya am tiki ini,,
    padahal ngirimnya antar kabupaten,,, lamanya minta ampun....ampek seminggu belum nyampek..., tutup aja dah bos perusahaannya,,kalau merugikan konsumen kayak gini

    BalasHapus
  19. Nama: wahyu gusti
    No resi: 889000074128
    Ini pembelian online via lazada yg dikirim via tiki
    Kog belom sampek2 ini gimana kelanjutanya.... Maw sampeknya kapan... Tolong konfirmasinya... Sudah menunggu lama ini...

    BalasHapus
  20. Bagaimana ini no resi 030098290687 barang kiriman dari batam blom jg sampai dr tgl 8 smp sekarang tanya callcenter ktnya sdh smp tiki cirebon tgl 12 tpi smp skrg blom dtg" dn blom ada konfirmasi tolong minta secepatnya di konfirmasi dan d proses pengirimannya donk, mau d kirim sampai kapan ini ...
    Pertama sy pake Tiki sangat sangat kecewa ...
    Biasanya paket yg lain tepat waktu dn sy sangat puas ...tpi pake Tiki benar benar kecewa banget ...
    Sy mohon tolong secepatny d tindaklanjuti sbnarnya kesalahan keterlambatan ini dr mna dn secepatnya di proses jgn berkelanjutan .
    Bisa bisa semua orang tdk percaya tiki lg ...
    Tp sdh terbukti smua comen semua kecewa .

    BalasHapus
  21. Sy kirim paket dari Bali ke dumai dan semua barang rusak berantakan..

    BalasHapus
  22. Saya pun kecewa, tiap hari nungguin paket tp gak datang2. Dilacak with delivery courier tp gak nyampe2 terus aja permintaan untuk dikirim esok harinya-___-

    BalasHapus
  23. Kecewa bgtt.. Karna menggunakan jasa tiki ONS tp ttp 3 hr gada progress nya nyampe ke alamat sesuai wkt.. Nores 030099752393 jogja-purwokerto,paketnya kemana aja bro/sist admin..??

    BalasHapus
  24. Tiki coba diperbaiki cara kerjanya..!!! Sudah 10hari pesanan saya blm sampai juga, no resi 880000024719, status sudah sampai tiki serang tgl 20/06/2018 sampai saat ini blm ada yg nganter ke alamat saya..!!!

    BalasHapus
  25. sy kirim paket ons 1hr tgl 11 juni dn di estimasi hrsy sdh sampai tgl 13 juni..sy mklum krn overload,tpi smpai tgl skrg 27 juni paket sy TIDAK SAMPAI BAHKAN TDK DIKIRIM DR CAB KARAWANG,,RUGI INI KLO TDK PENTING TIDAK SY KIRIM.MANA TANGGUNG JWBY DI TLP GDA YG ANGKAT,GDA KPASTIAN..tlong donk respon nya.!!!!

    BalasHapus
  26. Paket saya dikirim dari tgl 14 Juni sampe sekarang ga tau kejelasan nya kata nya akan di kirim tgl 21 Juni mungkin karena lebaran tapi setiap di cek masa masih di gudang cabang Kopo aja ga jalan"... Ga ada kejelasan sama sekali biasa pake JNE cepet ga kaya gini, sangat mengecewakan ga lagi" dah

    BalasHapus
  27. Saya bagus Hartanto yg memiliki paket dengan no resi 030098855373
    Dengan isi kiriman vitamin herbal dengan no telpon 089676976338
    Nama penerima Bagus Hartanto
    Nama pengirim Bagas

    Tolong ya mas Bagas dikirimkan secepatnya

    BalasHapus
  28. Percuma bayar hampir 100rb buat ons kalo pelayanannya goblok, pertama kali pake tiki langsung dapet pelayanan bodoh macem ini pake ons udah 24jam cuman pindah 1 kota doang brangnyaa

    BalasHapus
  29. Kurir nya pada goblok apa alamat udh lengkap, barang udh sampe di agen udh 10 hari gada niatan buat dikirim ke tempat apa ? Kalo pake JNE JNT cepet bangsat kalo ga beli di lazada gamau lewat TiKI SUE

    BalasHapus
  30. Padahal deket dri jakarta ke bandung , udh mau 10 hari ga sampe2. Pelayanan kaya tai bangkrut aja tiki setan

    BalasHapus
  31. Ini TIKI gimana sh kirim 1 hari sampai.ternyata tidak sasuai smapai hri blom ad berita ny kalau paket sy sudh sampai ..tolong di perbaiki trimakasih

    BalasHapus
  32. Nomer resi 885000279097 sampai sekarang gk diantar atas nama hon phin. Tpi alasan tidak bisa dihubungi, sedangkan gk dihubungi

    BalasHapus
  33. Halo TIKI,,,sehat????
    Arti TIKI ONS apa ya, layanan nya seperti apa ya....
    Kalo jarak masih satu kota berapa lama proses pengirimannya...
    Paket saya sudah hampir 3 hari belum sampai sampai ya, pedahal pengirim dari cigondewah Bandung ke bagusrangin bandung.

    BalasHapus
  34. Kecewa sama TIKI, baru sekali ini status pengiriman Failed, ALAMAT TIDAK DITEMUKAN.. Padahal alamat lengkap ada no hpnya.. Kalo menggunakan kurir lainnya lancar2 aja.. Mikir ulang kalo pake jasa kurir ini lagi

    BalasHapus
  35. Sgt mengecewakan... Paket reguler dr jkt ke medan sdh 6 hr blm sampai....tdk ada konfirmasi.. cek status ktnya tdk ada org dialamat....pdhal selalu ada.... Kacau .. bgmn tanggung jawabnya tiki .....

    BalasHapus
  36. 030098515971.. ko belum sampai juga yaa. Padahal mau dipake untuk buru"

    BalasHapus
  37. Hallo Tiki
    Paket kirimannya koq blm nyampai ya
    Sudah 5 hari belum diterima

    BalasHapus
  38. 885000326647
    Belum ada respon

    BalasHapus
  39. Saya malas pake tiki udah dua hari purwakarta arrived purwakarta.pdahal udh deket tapi gk di kirim kirim.haduh tiki gk recomended bgt.nyesel pake tiki!klo pk j&t pasti udh sampe.

    BalasHapus
  40. Barang saya sfh 10 blm sampai

    BalasHapus
  41. Barang saya dari tgl 12juli sampe hari ini tgl 24juli masih belum sampe padahal aslinya cuma 7-12 hari dari batam ke wonosobo..

    BalasHapus
  42. Tidak ada pergerakan .
    Tolong di bantu bos .paket sy berisi pempek .

    BalasHapus
  43. Cukup sekali aja gile ga sampai sampai sy paket DHL JNE ceper saling lempar asli kaga jelas

    BalasHapus
  44. Pihak tiki payah padahal rumah gua masih kab madiun emang jaug dari madiun makanya aku belanja online apa guna nya kalu belanja akhirnya di suruh ambil paket kesana aku udah bayar kali malah mahal banget murahan yg lain,

    BalasHapus
  45. Paket saya belum sampai dikirim tgl 25 juli 2018 sampai hari ini blm sampe2, operator palembang di telp susah angkatnya dan pas diangkat katanya dicek dulu. Udh 3 hari dicek trs jd kpn ngirimnya.

    BalasHapus
  46. Kecewa berat,brg sudh smpe 3 hr yg llu di tiki pura demak denpasar blg nya sudh dkrm tp krn gd org trs blik ktnya.pdhal sya drmh ters,dan ad no tlp jg disana msk gda niat untuk sms.kapok dah pke tiki

    BalasHapus
  47. 030099251519... Katanya penerima tdk ada d tmpt.. Saya tungguin sampe jam 10mlm ga ada kurir tiki nongol..

    BalasHapus
  48. Ngirim dari hari selasa tanggal 31 juli 2018 pukul 09:16..
    Tujuan kampung sampaleun desa haurgajrug kab lebak prov banten..
    Katanya 3 hari nyampe... sampe sekarang blm nyampe juga. Saya perlu banget paket itu. Gimana nih urusannya...

    BalasHapus
  49. Kalau paket ga nyampe saya minta tanggung jawabnya... saya minta ganti rugi... soalnya saya sdh buang duit.. jd misalkan paket saya smpe hari senin blm nympe juga saya mau minta ganti rugi...!!!!!!!!!

    BalasHapus
  50. Besok saya mau minta pertanggung jawabanya... saya sdh buang modal banyak.. paket blm nyampe juga..

    BalasHapus
  51. Iya.. tiki gimana ni paket saya koq ngga sampe sampe ngga ada konfirmasi.. dari tgl 29 Juli estimasi 1-4 Agustus 2018... Sekarang udah tanggal berapa???? Masih blm nyampe

    BalasHapus
  52. Tiki mengecewakan..
    Estimasi tanggal 8 tapi sampai detik ini paket gak dateng".
    Di cek di delivery curir sttusnya failed penerima tidak berada di tempat padahal nungguin seharian gak ada kurir dateng��
    Coba tolong dipertanggung jawabkan pelayanannya

    BalasHapus
  53. Intinya ma netizen JANGAN PAKEK TIKi LAGI. Pakek yg lain aja

    BalasHapus
  54. ternyata banyak yg dikecewakan oleh tiki...
    mulai hari ini gak lagi dech pakai tiki.. lama bnget

    BalasHapus
  55. Maf sebelumnya saya pagi pagi sudah ada sms pemberitahuan pengiriman paket tiki, maaf swbelum nya, saya pengen tau, apa yg saya pesan yah barang apa juga, saya pun tidak tauu sebagai pemilik nya??
    To oolong sijawab

    BalasHapus
  56. Pelayanan tiki ko jelek bngt ya. Estimasi tanggal 19 agusturs 2018 ini udah 21 agustus 2018 masih juga blum sampe.
    Tolong dong buat tiki di perbaiki lagi cara kerjanya.

    BalasHapus
  57. Gk usah diperbaiki lah, tutup aja lah,banyak customer kecewa gara2 pelayanannya yang sangat buruk sekali

    BalasHapus
  58. Estimasi tgl 23 agustus smp ini dah tgl 26 agustus blm smp Tiki tutup aja pengiriman kok kyk gini

    BalasHapus
  59. Saya kirim paket ke cianjur pilih yang kilat, katanya cuma 5 hari nyatanya sampe ketujuan 12 hari dan yg lebih parah. Dianter tidak sesuai alamatnya dan orang yg menerima kiriman disuruh ambil di pusat dan itu butuh waktu sekitar 2 jam untuk ke kantor pusatnya dr alamat yg tertera. Karena tidak ada yg bisa ambil saya minta paket kembalikan tp sampe skrng belum sampe juga. Kalau di hitunh hitung paket saya terombang ambing oleh tiki sekitar 3 minggu. Aduh tiki ini gimana ya ga berkomitmen banget. Harusnya kalau ga bisa jangan di sanggupi coba kalau paket yg dikirim makanan mau jd apa coba. Oke this is my first time and last time aku pakai tiki. Ga lagi lagi ya

    BalasHapus
  60. Estimasi tangal 21 agustus 2018 skg tgl 27 agstus,
    Parah banget pelayanan Tiki,
    Kapok deh pake jasa ini lagi,
    Udah Tutup Aja,percuma juga costumer gak bakal pake Tiki lagi!

    BalasHapus
  61. Maaf cara merubah data gmn ya . Soalnya lupa nyantumin no telepon pengirim dan penerima.mknya ga smpe2 brng nya

    BalasHapus
  62. Dear Manajemen Tiki,

    Tolong pelayanan perwakilan TIKI yang ada di Sangkima daerah sangatta Kutai Timur agar di tutup saja karena kami kesitu mau ngirim barang selalu kosong, jadi buat apa ada lambing plat TIKI didepan kalau tidak ada pelayanan juga.

    Terima kasih,


    BalasHapus
  63. Sya ngirim barang dari cikarang utara bekasi ke cikampek karawang dari tgl 12 september sampai tgl 18 september 2018 ko belum nyampe2 ya. Di cek baru nyampe jl.dewi sartika terus karawang.

    BalasHapus
  64. 030105246938
    udah mau 2 minggu tapi paket belum sampai jga.. pergi ngecek bilangnya belum ada..
    kira-kira paketnya udah nyasar dma??

    BalasHapus
  65. kirim dokumen pake tiki ONS tapi gak sampe sudah 2 hari dengan alasan alamat tidak di temukan, jaman sekarang alamat tidak di temukan suatu hal yang anehhhh. pertama kali pake tiki langsung kapok, beda dengan yang lain. minta di kabarin saja kalo berhasil kirim gak bisa jawab.

    BalasHapus
  66. Memang tiki busyit nggak sesuai dengan waktu yg dijanjikan q pakai yg expres malah kayak tai barang nggak sampai2

    BalasHapus
  67. Tolong paket dngan no resi 030105522733,cepat di anter ya,pihak tiki sudah merugikan saya, jg byak yg lainya, tolong di benahi sistemya,tlong yg bermain curang di polisikan,,

    BalasHapus
  68. Paket dengan no resi 030105937699 arrive at tiki denpasar sudah dari tnggal 20 jam 13:20 to sudah 3 Hari tidak di kirim padahal deket kemana kurirnya,, pelayanan lambat sekali harusnya tnggal 20 sore uda konfirmasi peneriman barang tp sampai sekarang tidak Ada 3 Hari barang di simpan di sana but apa?

    BalasHapus
  69. Gila paket ga sempe sampe.
    Udah alama banget, si kurir cuman bilang otw doang tapi sampe sekarang belom sampe tujuan.
    Tiki payah ...
    Mana tanggung jawabnya, sangat kecewa

    BalasHapus
  70. Tiki gk jelas, bagus lewat JNE atau kantor pos aja

    BalasHapus
  71. Kurir tiki lelet, jangan pake tiki lagi

    BalasHapus
  72. Saya juga kecewa banget fengan tiki, masak barang udah hampir 3 minggu belum sampai juga ke saya. Dan parahnya lagi saat saya komplain malah suruh bayar ulang biaya pengiriman dengan alasan yg tak masuk akal

    BalasHapus
  73. Saya juga pakek ons/1hari samapai dari jajarta sampai sby cepet,tapi dari Sby kepandaan masak ya 2 hari...
    Estimasi tanggal 9 sampai sekarang saya lacak masih di SBY
    Ons sama reguler beda harga tp pelayanan sama😓

    BalasHapus
  74. Paketan estimasi dtg tgl 10 sampe skg blm d terima sama pelanggan,d komplainin terus sama pelanggan.no cs tiki juga ga aktif.trus mau ngadu ke sapa ni??

    BalasHapus
  75. Gmna nih jasa pengiriman gak jelas kpan may dikirim paketan saya katnya klo udah slesai pembayaran akan sgera dikirim mna buktinyah klo gini mending saya cod ajah gak nyampe juga gak rugi

    BalasHapus
  76. Sumpah .Kapok .Gunain. Jasa .Tiki. 5. Hari .Blm .Sampe2

    BalasHapus
  77. Nyesal sumpah pakai tiki tau gini jne aja massa pesan rabu ni hari dah minggu blm di kirim juga dari surabaya ke banjarmasin padahal udah pakai yg 1 hari sampai

    BalasHapus
  78. kirim dari jakarta ke bogor pakai yg cepet sudah 2 hari kok belum sampe juga...

    BalasHapus
  79. Tiki
    Tolong di perbaiki
    Sy sudah bayar biaya pengiriman tapi , laporan sudah di terima.. tapi belum ada barang yg di terima.. saya kirim ke bandung..
    Kalo memang gak mau kirim gak usah buka jasa pengiriman..
    Ini nmr saya
    085208563534

    BalasHapus
  80. Tiki
    Tolong di perbaiki
    Sy sudah bayar biaya pengiriman tapi , laporan sudah di terima.. tapi belum ada barang yg di terima.. saya kirim ke bandung..
    Kalo memang gak mau kirim gak usah buka jasa pengiriman..
    Ini nmr saya
    085208563534

    BalasHapus
  81. Tiki saya sudah sangat kecewa saya saya kirim hp malahan hp hilang udh buat kalian kalo kirim hrus hati2 banyak oknum yang tdk brtanggung jwab atas hilang barang..udh byar ongkir mahal tapi barang datang gak yang dikirim pkkk.a buat kalian semua jangan kirim lewat tiki krna oknum tiki banyak yang suka bobol paketan ..

    BalasHapus
  82. Sumpah tiki jelek bangett barang sya hilang tiki pngiriman tdak aman banyak oknum tdk bertanggung jwab..

    BalasHapus
  83. Buat kalian jangan gunakan tiki pngiriman. A tdk aman barang saya di bobol dan d. Ambil banyak oknum yg tdk brtanggung jawab. Saya mnta ganti rugii tdk resfon. .Saya mrasa drugikan saya krja matian beli barang skalian barang hp saya hilang dipengiriman gak ada yg mau tanggung jwb. .Pkk. A jangan gunakan tiki

    BalasHapus
  84. Pkk. A saya mnta ganti rugi hp saya sesauai harga..saya mrasa d. Rugi kan hp saya hilang ngrim barang lwat tiki banyak oknum yg tdk brtanggung jwb jangan gunakan pngiriman tiki mahal ongkir tapi barang hilang

    BalasHapus
  85. Sumpah nyesel banget ngrim pake pngiriman tiki paketan saya di bobol dan di ambil saya tdk trima hp saya hilang..tiki tdk bagus bnyak oknum tdk brtanggung jwab. .jangan gunakan jasa tiki

    BalasHapus
  86. 082333926633
    Tolong tiki tolong saya mohon kmbalikan hp saya.. Knpa saya ngirim paketan hp saya malahan dibobol? Buat kalian semua tolong jagan gunakan tiki buat ngrim barang banyk orang yg tdk brtanggung jwb. Saya cmn hp saya kmbali krna saya beli pake duit.. Mlhan hp saya hilang bajingan sya tdk ikhlas dan ridho

    BalasHapus
  87. Tiki emg bagus tapi oknum. A kurang ajar kalo saya tau oknum yg ambil paketan saya saya potong tangan.a saya pukulin saya hajar sampe babak belur..udah maling paketan saya sok gak ngaku2 lagi.. Bajingan oknum tiki buat kalian jangan gunakan tiki bnyak oknum bajiangan..kalo ktmu tu orang yg ambil barang saya saya mutilasi saya jual organ skalian sakit hati barang gue hilang gak terima dasar pencuri paketan

    BalasHapus
  88. Jangan gunakan tili tdk bagus oknum banyak pencuri barang. .mdhan ktahuan oknum.aa masuk pnjara busuk di penjara

    BalasHapus
  89. Jangan guNakan tiki banyak oknum pencuri.. Pngiriman tdk aman dan amanah..

    BalasHapus
  90. Gimana ini.. barang saya kok belum sampi juga mana tanggung jawab nya

    BalasHapus
  91. Ko paket saya ga juga datang udah satu Minggu...

    BalasHapus
  92. 5tahun kerjasama sama expedisi cuman ini yg parah pake bgt

    BalasHapus
  93. Untuk kurir tiki cabang tambun selatan bekasi mohon untuk di terapkan tatakrama masuk ke rumh konsumen ketuk pintu dlu jngn main nyelonong masuk, saya udh bbrp kali pke jsa kurir tiki selalu seperti itu,, sangat tidak sopan

    BalasHapus
  94. Gimana ya .ada nomor yang bisa d hubungi gk ya Tiki SUMEDANG ,,
    Paket saya dari pekalongan ke sumedang no resi 030112675868 ke
    DUSUN GALEMO rt/rw 04/05 DESA CILENGKRANG KECAMATAN WADO KABUPATEN SUMEDANG kok belum sampai. Padahal alamat sudah benar! Tapi d lacak kok ALAMAT TIDAK DI TEMUKAN? Mohon dikirim ulang.

    BalasHapus
  95. Percuma pake tiki yang ONS. Bayar mah ternyata dikibulin.
    Telp coustomer servicenya sama seperti bohong.
    Udah tracking tetep ajah gak bergerak posisi paketnya.
    Malah saya disuruh k tmpt tiki yang di Kopo nya.
    Saya sangat kecewa sangat dengan pelayanan TIKI.

    BalasHapus
  96. kapok pake tiki.. 1 minggu barang belum sampe sampe.. giliran di telepon pusatnya bilang barang udah di kurir.. tapi kok udah 3 hari barang gk diantar antar.. mau ambil ke kantornya gk bisa karena barang udah di kurir.. aduhhh kecewa banget... namanya aja titipan kilat.. aslinya lemotttttt banget... apanya yg kilat...klo pake jne reg 3 hari aja udah sampe... kesel banget dah jadinya.. usaha jadi terhambat gara gara barang gk nyampe nyampe

    BalasHapus
  97. ane mau nanya yg udh pengalaman, ane tinggal di lampung pesen barang dari surabaya. di cek lgi di tiki surabaya selang sehari udh di Departed to bandar lampung, udh agak lega ane, kok ga lama muncul Departed to JAKARTA klw di terjemahin berangkat ke lampung, trus kenapa kok esok harinya berangkat ke jakarta... kok bisa bgtu ya

    BalasHapus
  98. Tolong saya mengirim barang dari tgl 3 kemaren belum sampe juga, pengiriman dari Blitar ke Garut.
    Sangat membuat saya kecewa, saya di komplean konsumen.

    BalasHapus
  99. Beli barang di online.penjual (jakarta)melakukan jasa pengiriman tiki ons hr jum'at 9/11/2018 jm 20.20 wib.smpai skrng blm terkirim/blm terima(surabaya).apa gunanya pakai tiki ons ?

    BalasHapus
  100. Barang dari jakarta blm tibaya??? ko lama sekali.

    BalasHapus
  101. Barang dari jakarta blm tibaya??? ko lama sekali.

    BalasHapus
  102. Nomer resi 885000708061
    Saya cek barang uda datang di tiki kota lamongan dari tgl 13 tapi sampai sekrng tgl 16 blm ada pengiriman
    Ini tiki gimana sihh

    BalasHapus
  103. gila banyak yg komplain tiki nyesal saya gx baca sebelum makek jasa Tiki barang saya di kirim tgl 16 November paket ONS tapi skrg tgl 18 blm sampai, gila gx profesional

    BalasHapus
  104. gila banyak yg komplain tiki nyesal saya gx baca sebelum makek jasa Tiki barang saya di kirim tgl 16 November paket ONS tapi skrg tgl 18 blm sampai, gila gx profesional

    BalasHapus
  105. Koq bisa sma ya,ni tiki gmn ketauan udh jelas nma penerima viola tp dpt sms dri tiki penerima amel kan udh gajelas..ditnya ke viola'nya brgnya blm dya trima,gmn tanggung jwb tiki ini..udh tau ad nmr tlfn jelas penerima'a knp ga dikonformasi dlu klo mau ti2p ke org lain..trs skrg pertanggung jwban'a gmn..saya dimintain hrs kirimin brgnya lg..

    BalasHapus
  106. kecewa sama layanan tiki.. kok barang lama ya sampainya... sudah 1minggu lebih on proses trus

    BalasHapus
  107. Udh...berkali kali pake tiki ons..tp belum pernah 1 kali pun sampe sesuai jadual...penipu...siap2 laknat Tuhan

    BalasHapus
  108. Uda komplain gg digubris ini estimasi tg 2 sampek. layanan apa barang gg sampek2 nyesel kirim lewat tiki awas aja 2 hari gak dikirim gua bawa jalur hukum

    BalasHapus
  109. Kirim barang tgl 14 Nov dari Bekasi ke Palembang sampai hari ini barang belum sampai, di resi estimasi sampai tgl 16 Nov, ketika dicek tgl 19 barang masih di Bekasi, ketika barang minta diretur 3 cs nya memberi jawaban berbeda, tgl 21 Nov barang belum sampai juga. Sementara barang sebagai contoh produk ke customer. Sungguh kecewa berat dengan pelayanannya dan CS nya seperti sudah terbiasa menghadapi masalah seperti ini yg menunjukan bahwa kinerja mereka memang buruk. Saya bingung bagaimana mungkin mereka bisa dapat Superbrand jika pelayanan mereka buruk?

    BalasHapus
  110. Hai tiki bagaimana sengan paketan saya 030109456948 katanya sampai sehari tapi nyatanya?? Mau nipu atau apa yah,atau tiki memang miskin paket ons tiki kayak paket reguler ekspedisi lain

    BalasHapus
  111. Nyesel pake TIKI
    Gk bertanggung jawab
    ekspedisi apa2an, janji 1 hari tapi malah diketeranganya cancel
    semoga yang punya baca
    biar bisa diurus

    BalasHapus
  112. hellooowww tiki,masa alamat penerima tidak di kenal,aneh bilang aja malas nganternya,di telpon aja kagak...nyesel saya pake tiki,baru kali ini nyoba pake Tiki ternyata gak beres.

    BalasHapus
  113. 030115444999
    alamat saya lengkap,dan ada nomor telpon juga,koq di bilang alamat penerima tidak di kenal,telpon aja kagak,baru kali ini pake Tiki kayak gini,bener bener ya bikin kesel.

    BalasHapus
  114. Paketku dari batam juga dah hampir 1 minggu statusnya tetep on process terus, tolong pihak tiki D perhatikan

    BalasHapus
  115. Paket ku kok belum sampai yaa ,
    Mulai tanggal 1 desember sampai tanggal 4 desember...
    Tolong donk dari pihak tiki kaaih jawaban

    BalasHapus
  116. Kita bayar buat yg ONS tp gak sesuai, ap yang pihak tikt kasih kekitq untuk pertanggung jawabannya? Telp gak ad yg bisa dihubungi tp dari tracking barang sdh di palembang, kalo gak sanggup biat layanan antar nya jangan menjanjilan bisa ONS donk, perusahaan jasa macam apa ini.... Terus terang ini saya merasa dirugikan ..... Taik... 030105282546 ini no resi nya

    BalasHapus
  117. saya jga pake ons bisa di lihat resinya 030114462826 blom sampai" dan ga gerak jga

    BalasHapus
  118. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  119. Kiriman paket dari jakarta ke baturaja tanggal 4 estimasi sampai tanggal 7.sekarang sudah tanggal 12 paket belum saya terima...Tiki service nya amburadul,2 kli pakai tiki 2kali kecewa...biasa pakai j&t paling telat 2 hari.SAYA KECEWA TIKI BOHONG TENTANG IKLAN SERVICE NYA.

    BalasHapus
  120. Gilaaaa nih TIKI dr tgl 4 Dec 2018 sampai sekarang 15 December. belum ada datang juga. tiap telepon jawabannya selalu d oper. ke pusat, ke tiki terdekat. dll banyak ngelesss kek bajaj....

    BalasHapus
  121. Harus nya ganti bukan tiki
    Tile. Tititpan lelet
    Pake yh expres 1 hari
    3 hari belum datang.
    Ga tahu itu teh penting banget buat hidup mati orang

    BalasHapus
  122. Brengsek tiki paketan saya belum sampai2 juga telpon call center gak diangkat2. kecewa. Stop pake pake tiki biaya mahal barang gak sampe2. parah

    BalasHapus
  123. Kiriman barang saya dari jakarta ke bandar lampung estimasi sehari kenapa saya lihat di resi nyampe nya di bandung bukan di bandar lampung bisa ngecek alamat ngga si?

    BalasHapus
  124. Tanggung jawab dong saya hubungin nmer pusat nya ngga bisa di hubungin ini gimana sih

    BalasHapus
  125. Tiki sekarang kok lemot banget ya...mau bangkrut atau sudah bangrut...jkt-bjn kok lbh dr 4hr pdhl via pos yg paling lambat aja cm 3hr

    BalasHapus
  126. Buat tiki.....maaf jka salah....kmi prcyakan barng kami ke jsa tiki.....iya barang memang tak ada nilainya .....tapi barang itu sangat berharga.....dan sudah d tunggu anak saya 1 minggu yang lalu....pengirm barang dari batam ke sampek jawa tengah kok lma bngt d kirim tgal 4 smpk tgal 17 blm nympk dengan no resi 030106727152....tlng d tindak lanjuti....ksian yg mnati barang krna ank kecil yg blm tau apa2....klu bza d percpat

    BalasHapus
  127. Pake ONS blom smpe jg harus byr mahal pingin cepet smpe malah ga smpe2.. .cukup 1x aja ga akan pake tiki lagi kurang puas..

    BalasHapus
  128. Kepada kurir tiki tolong diberi arahan agak bersikap lebih ramah kepada konsumen. Jika dia datang disaat saya tidak ada dirumah maka harap dimaklumi kita semua memiliki kesibukan dan saya mengerti mereka juga sibuk akan tetapi kerja sama yg baik saya harapkan agar dapat mengirim dilain hari dan jangan kasar pada konsumen. Pertama kali ini saya pakai jasa tiki dan kecewa..

    BalasHapus
  129. Pakai jasa ONS....tarif mahal,tapi pengiriman sama kaya wahana.
    Malah lebih bagus wahana,tak pernah menipu "alamat tidak di temukanlah dan onoh itu".

    Aseeeeem.....!!!nyesel tingkat dewa.

    BalasHapus
  130. Pakai jasa ONS....tarif mahal,tapi pengiriman sama kaya wahana.
    Malah lebih bagus wahana,tak pernah menipu "alamat tidak di temukanlah dan onoh itu".

    Aseeeeem.....!!!nyesel tingkat dewa.

    BalasHapus
  131. Barang saya sudah 8 hari nga yampai2 ada apa dengan jasa tiki...tobat deh mengunakan jasa tiki......

    BalasHapus
  132. Baru pake TIKI, saya kira lebih Profesional dan berharap sesuai estimasi yg dijanjikan, ternyata lambatnya MasyaAllah, cukup sekali saya pakai Jasa TIKI, terimakasih

    BalasHapus
  133. tiki ini gimana sih, alamat pengiriman jelas, no hp jelas, tp sampai sekarang paket blm keterima...alamat tidak ditemukan padahal pernah ada pengiriman...kalo ga bisa ditlpn, kan bisa lewat sms atau WhatsApp, skrng jamannya sdh canggih...cari alamat bisa dilihat di maps, bisa gps...kecewa dengan pelayanan tiki

    BalasHapus
  134. pelayananya sangat mengecewakan,,paket saya sekarang entah ada di mana,,puluhan kali telpon cs tiki tapi nihil,,,,hanya bisa pasrah

    BalasHapus
  135. Yth. Tiki
    Saya ingin menayakan barang dengan resi : 030117306128
    Atas nama: rama padang
    Untuk barang belum di terima di tangan saya tetapi untuk status barang di aplikasi tiki terima dengan nama DIAN TETANGA SAMPING RUMAH. sedangkan di samping rumah atau halaman rumah tidak ada yg bernama DIAN, mohon untuk di cek kembali dan segera hubungi saya di nomor ini 089602776989.
    Terimakasih saya tunggu secepatnya.

    BalasHapus
  136. Kiriman 030118807642 seharusnya sampai tgl 22 smpe skrg blum sampai...tlf kasih kabar jg blum.alamat jelas tp knpa blum sampai

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon kantor tiki cabang gresik diperhatikan kurirnya

      Hapus
    2. Nomor resi 030118807642 alamat&no hp sangat jelas...dimohon segera dikirim sblum tanggal 28 soalnya barang urgent..trimakasih...

      Hapus
  137. Tolong di ko dikondisikan kurir tiki di kalideres jakarta barat, barang saya sudah sampai, tapi bukan sampai di tangan saya atau ke Keluarga saya, di keterangnya barang sudah di terima oleh DIAN TITIP SEBELAH RUMAH, tapi sebelah rumah saya atau tetanga tidak ada yg bernama DIAN, dan nomor telpon kurir TIKI tidak aktif, TOLONG DONG TANGUNG JAWAB NYA, 030117306128

    BalasHapus
  138. Saya nyesel banget pakek jasa TIKI katnya 4-5 hari udaj sampai skrng udh 1 minggu knp gak sampai2 juga dan pada hari ke 4 ada sms dri tiki suruh nungu udh saya tunggu2 gak nyampek2 katnya ada bencana.emang benca apaan di lamongaj gak ada apa2....
    030116870954 lamongan /kembangbahu desa randubener RT 10 RW 2 knp blm nyampek juga punyak sa

    BalasHapus
  139. Apa hanya formalitas kah,jasa2 ini klo sesuai tjuan 2-4 hri tuk harus d sesuai moto.apa akan klah saing kah jasa2 pengiriman yg secepat kilat.tarif lumayan asal mmbuat konsumen bahagia.saya baru skali ini pke tiki,blom ada kabar sama sekali.takut nya barang lagi muter2 gk karuan.coba d cek lokasi nya d reguler atw cabang pelosok.biasa pake jne expres tarif agak lumayan tapi sesuai harapan.coba nih buat pihak tiki di evalusai lagi buat kinerja yg lebih optimal.klo bisa sangat lebih optimal.biar masuk klas pengiriman rating.supaya banyak konsumen yg akan gunakan jasa anda.smoga pesan kesan saya d respon cepat.klo gk d respon cepat brati hanya mnyepelekan moto kinerja.trima kasih.

    BalasHapus
  140. Order 2 barang dr jakarta tujuan bandar lampung dengan alamat yang sama.
    1 barang memakai kurir JnE dlm 1 hari sudah samapai.
    1 barang memakai kurir TIKI sudah 5 hari di track barang gak jelas sdh dimana.

    BalasHapus
  141. Kata sih penjual sudah dikrim, saya cek resi sudah sama kurir dan akan sampai tanggal 7 januari 2019 dan sekarang tanggal 9 belum sampai juga itu paket 😏 cuma jasa pengiriman yang ini lemot 😡 entah dimana itu paket berada ? Astaga ingat ada azab 😡

    BalasHapus
  142. Masak paketan saya udah difatmawati jakarta malah nyangkut dibekasi, ons kok gini.

    BalasHapus
  143. Gila baru kali ini saya pake jasa kurir Tiki ONS udah mah lama pesanan dari penjual di tambah dari pihak tiki nya lelet.alasan nya tidak bermutu sekali udah aja jangan buka jasa kurir kalaw tidak bisa menemukan alamat mah,percuma.sekalian barang saya Minggu depan aja kagok.

    BalasHapus
  144. Pihak Tiki tolong katanya barang saya mau di optimalkan hari ini nyatanya mana nih ga ada TLP atau pertanggung jawaban sama sekali nyampai jam segini tidak ada konfirmasi sama sekali,kalaw tidak bisa melayani konsumen dengan baik ga usah buka perusahaan sekalian ngapain saya bayar mahal pake tiki ons udah 4 hari ga ada konfirmasi yg jelas sekalapiun saya TLP ke call center malah di undur pengiriman nya.muak dengan semua ini gara gara tiki pihak saya yg di rugikan .MAKASIH TIKi saya muak sekali

    BalasHapus
  145. Gk bakalan saya pakai jasa pengiriman tiki lagi !

    BalasHapus
  146. Kena php tiki ..
    Paket 1 hari 3 hari gak ada nyampe

    BalasHapus
  147. Tiki ga jelas paket ons batam ke jkt blm sampe jg, estimasi 2 hari sampe skrg blm sampe...gimana ini klanjutan barang saya.

    BalasHapus
  148. Kujg dah kapook pakek tiki dah seminggu lbh barang blm smpk.mn kty dipemberitahuan sdh saya terima tp saya belum menerimany helo😡😡😡

    BalasHapus
  149. Cek resi Tiki tidak up to date nihh,, paket saya dikirim tgl 19 Januari 2019 dri Batu aji,Batam sampai hari ini tgl 2 Feb 2018 blm jg sampai, dan tidak tahu sdh sampai mana,karena cek resi cm tercantum sampai tgl 21 Januari aja dan msh di Batam, please dong Tiki kenapa lama banget sih,,

    BalasHapus
  150. pelayanan tiki kok kayak gini sih lemot marmos barang gak nyampe nyampe

    BalasHapus
  151. Saya sandi dari bandung ...
    Pertanyaan .?
    Kenapa barang sy blm juga sampai padahal katabnya hari rabu tanggal 6 februari tetapi blm juga saya terima .

    Alamat saya bandung jalan haji basuki 3 rt 04rw10 kelurahan Binong kecamatan Batununggal rumah sy berdekatan dengan masjid baeturridlwan dan kebetylan sy anggota remaja nya .

    Saya meminta tolong segera di proses dong pesanan saya denga, resi saya :030118091748

    BalasHapus
  152. Tiki parah
    Ampun daah
    Cukup pertama dan terakhir pakai tiki

    BalasHapus
  153. barang sy sdah 2 minggu ini blum sampai" padahal sblum pengiriman katanya cma 3 hari sampai..smpah kecewa banget sama TIKI tolong pelayanannya htus lebih di perhatikan lagi..tidak sesuai harapan..barang terakhir di palu dan sudah 5 hari tda dkirim dri tempat terakhir pemberhentian..barangnya kmna itu

    BalasHapus
  154. Sungguh mengecewakan estimasi sampai 16 februari sampai hari ini belum datang juga
    Lahhhhh

    BalasHapus
  155. Tiki kamvrettt.. Paket ONS blom nyampe juga, di tunggu hari ini sampe katanya.. Taii boss.. Gue aduin biar di tutup tuh TIKI pea..

    BalasHapus
    Balasan
    1. aduin lah bos saya dukung biar tiki cepet tutup, emg kayak tai tiki, terutama tiki di Palembang 😠😠

      Hapus
  156. Paket ane 5 hari baru nyampe,giliran nyampe salah alamat...kecewa bgt

    BalasHapus
  157. Kiriman sy sudah diterima tp bikan yg sy kirimkan yg terima.. Bagaimana dong?

    BalasHapus
  158. kecewa kirim dokumen pakai tiki ngaret smp padahal janjinya satu hari smp
    ga mau kirim pake tiki lagi KAPOK!!!

    pelayanannya jga tidak bagus di telp hnya jnji jnji ajh mau sgra anter ternyta masih dipending pending , padahal itu dokumen sangat penting.

    lebih baik pakai jasa yang lain saja.

    inilah terakhir memakai jasa TIKI

    KAPOK!!!

    sangat mengecewakan sekali

    BalasHapus
  159. Bilang nya express tapi sampai sekarang paket saya masih belum dateng,kesel banget sama tiki pelayanan jelek,cara kerja juga jelek, tutup aja kalau semua jelek, jadi buat orang emosi aja,semua acara gagal gara2 nungguin paket,😈😈😈

    BalasHapus
  160. Aku kecewa menggunakan jasa tiki ons. Pengiiman barang dari solo ke klaten dikirim hati senin tgl 4 maret 2019 hingga kini jumat 8 maret 2019 blm aku terima barangnya.sungguh menjengkelkan

    BalasHapus
  161. paket sya udh 4hri blom jga smpai
    apa kebanyakan kiriman kali KECEWA

    BalasHapus
  162. apakah ada yang pernah mengalami , barang yang dikirm tidak sesuai dengan yang dibeli ??
    saya ada pembelian ditoko brand tokopedia, sudah diselidiki bahwa barang yang paket tidak sama dengan yg mereka kirim, ada kemungkinan barang diganti oleh pihak tiki (mungkinkurirnya ) karna ada bberapa kejanggalan dari paket yang diterima, no resi tidk menempel pada paket ( terpisah ) ada bekas lakban padahal tidak menempel,dan pada tracking pada tgl 6 setatuz paket berhenti => incoming= ceklagi pada tanggal 7 dan 8 masi sama ( hitungan pengiriman 5 hari padahal biasanya surabya tangerang gak selama itu ) dan pada tgl 9 paket sampai tapi isi dan kemasan tidak sesuai,,,
    tolong pihak tiki selidiki kenapa bisa sampai sperti itu , saya biasa kirim dari jasa lain tidak pernah mengalami sperti itu.. tiki.id

    BalasHapus
  163. Hati hati pakai jasa tiki janji 3 hari 1bulan belum nyampe" edan

    BalasHapus
  164. PELAYANAN TIKI INI BENER2 SAMPAH !!!
    SAYA KIRIM PAKET DARI SENIN 1 APRIL 2019 SAMPAI DETIK INI BARANG SAYA BLM ADA !!!
    NOMER RESI : 03128077404

    SAYA HUBUNGI PIHAK TIKI VIA TLP JAWABANNYA ATAS NAMA DIDI SANGAT2 LUAR BIASA , GA ADA SOPAN SANTUNNYA !!! PIHAK MEREKA YG SALAH , MALAH NGEGAS !!! WAJAR DONG SAYA MENAYAKAN PAKET SAYA DIMANA ... CUMA BISA JAWAB DITUNGGU , DPROSES , DIJANJIKAN AKAN DIHUBUNGI . TAPI SAMPAI HARI INI TIDAK ADA MEREKA MENGHUBUNGI , BAIK DI TLP ATAUPUN DI EMAIL. UDAH SALAH , GA ADA PERMINTAAN MAAF , GA ADA TANGGUNG JAWABNYA !! MALAH DENGAN ENAKNYA SURUH KLAIM GANTI DUIT , HEHHH GOBLOK !!! GW BUTUH BARANGNYA BUKAN DUITNYA !!!!!! BENER2 BIKIN KAPOK PAKE TIKI !!!! MENGECEWAKAN !!!

    BalasHapus
  165. Paket saya jg udah lama di prosesnya blum nyampe" ,,,,tiki penipu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh kayaknya saya bakalan jadi korban tiki lagi ni. Apeesss Kampreeett...!!

      Hapus
  166. Mau tanya dong.. kirimin saya ko bisa nyasar dari alamat yng di tuju,bagaimana caranya saya complain??

    BalasHapus
  167. Uda bayar mahal malah kirimannya blum nyampe,katanya 4 hari uda nyampe malah ini sdh 7 hari paketannya blum nyampe,, halah palingan kalau kirimannya nyampe barangnya pasti rusak smua karena kelamaan, tiki mengecewakan.

    BalasHapus
  168. Uda bayar mahal malah kirimannya blum nyampe,katanya 4 hari uda nyampe malah ini sdh 7 hari paketannya blum nyampe,, halah palingan kalau kirimannya nyampe barangnya pasti rusak smua karena kelamaan, tiki mengecewakan.

    BalasHapus
  169. Paket ku blm datang woy niat kerja gk😤🖕

    BalasHapus
  170. 08884037019
    Jln.masjid al ikhlas,kranji,rumah( mama bintang) rt01/10 kok bln sampe"

    BalasHapus
  171. No resi 030131192322 kirim pake ons tgl 8 07 2019 sampai ke bali tgl 10 07 2019 bagai mana tiki ini kami pilih ons agar cepat sampai complain hanya maaf maaf aja... Beuuuuu

    BalasHapus
  172. No resi 030131192322 kirim pake ons tgl 8 07 2019 sampai ke bali tgl 10 07 2019 bagai mana tiki ini kami pilih ons agar cepat sampai complain hanya maaf maaf aja... Beuuuuu

    BalasHapus
  173. No resi 030131192322 kirim pake ons tgl 8 07 2019 sampai ke bali tgl 10 07 2019 bagai mana tiki ini kami pilih ons agar cepat sampai complain hanya maaf maaf aja... Beuuuuu

    BalasHapus