Alamat Gudang Pusat JNE Surabaya Dan Cek Resi Pengiriman

Alamat Gudang Pusat JNE Surabaya Dan Cek Resi Pengiriman, alamat kantor cabang, perwakilan dan gudang pusat jne surabaya, nomor telepon call center customer service jne express indonesia, cek resi jasa pengiriman JNE Surabaya, tracking jne
Share it:
Selama ini mungkin ada diantara kita yang sedang menunggu pengiriman barang melalui JNE Express yang tak kunjung tiba sehingga mau datang ke gudang pusat yang berada di Surabaya tidak tahu alamatnya, bagi Anda yang berada di wilayah Surabaya dan sekitarnya apabila Anda sedang mencari alamat kantor cabang, perwakilan atau gudang pusat JNE, sedikit kami berikan solusi alamat kantor JNE dengan nomor telponnya.

Berikut beberapa informasi alamat kantor JNE mulai dari gudang pusat, cabang dan perwakilan dengan nomor telepon yang bisa dihubungi pada saat jam kerja(untuk saat ini belum 24jam).

Untuk keperluan pengambilan paket atau barang sendiri dengan alamat Surabaya dan Sidoarjo, bisa langsung menghubungi atau datang ke gudang operasional jasa pengiriman JNE Express dibawah ini.

Gudang Operasional JNE
Pergudangan Astrio Baru Blok B-11
Alamat: Jl. Raya Betro no. 60 A Gedangan, Sidoarjo
Jam Operasional: (09.00 - 20.00 pada hari senin-sabtu)

Kantor Cabang JNE Bandara Juanda
Ruko Surya Inti Permata Juanda Super Blok A07-08
Alamat: JL. Raya Juanda Km. 3 Sidoarjo
Telpon: 031–867 3885
Fax: 031–867 3886

Kantor Perwakilan JNE Surabaya
Alamat1: Jl. Diponegoro No. 116 Wonokromo Darmo Surabaya 60241
Alamat2: Jl. Rajawali No 49 G Surabaya Krembangan Krembangan Selatan 60175
Alamat3: Jl. Demak No. 51 Surabaya Asemrowo Asemrowo 60182
Alamat4: Jl. Karimun Jawa No 25-27 Kav 1-2 Surabaya Gubeng Gubeng 60281

Jika Anda mengalami kendala seperti barang belum datang, paket rusak, klaim asuransi, dll atau mempunyai keluhan/komplain. Anda bisa langsung berkonsultasi di nomor telepon call center JNE Express Pusat Indonesia dengan contact number (021) 2927 8888 atau melalui email di customercare@jne.co.id dan nanti customer service JNE akan membalas email Anda, untuk mengetahui tracking cek resi pengiriman JNE bisa dilakukan melalui link berikut [ cek resi jne ] atau langsung ke situs resmi JNE Express di www.jne.co.id
Share it:

Jasa Pengiriman Barang

JNE

Komplain

Surabaya

Post A Comment:

46 comments:

  1. Kurim paket yes bilangny sehari nyampe ni kok sdh 2 hari gak nyampe2 gak bermutu dn berkualitas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama jg dengan saya ongkir nya 57 dr tgl 9 smp sekarang belum sampai nyesel pakek jne sekarang

      Delete
    2. Saya udah seminggu gak dikirim

      Delete
  2. CS Pusat JNE Juanda tidak bisa ditelpon (±1jam), selalu tidak diangkat, apakah petugasnya tidak mau mengangkat ya sehingga Telpon CS JNE di SILENT? Kalau Bukan Instruksi dari bos-nya mengapa karyawan berani mengubah mode "SILENT"? Karena saat berada dikantor dicoba telpon di 031-8673885 tidak ada bunyi telpon berdering.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nomor tlp .Itu gk prnh diangkat sama karyawannya. Sengaja itu. Jne menjelekkan citranya. Pelayanannya buruk

      Delete
  3. Jne kok kayaknya makin lama makin gak care sm customer ya, paket sy jg gak smpe2 pdhl ud 3hri, dcek dr kmren msi di surabaya aj gak ad perubahan. Pdhal sy tingl di sidoarjo.
    Jd nyesel pke jasa jne, pdhl ongkirnya lumayan mahal. Mnding pake wahana, murah n paket cepet smpe

    ReplyDelete
  4. Jne kok kayaknya makin lama makin gak care sm customer ya, paket sy jg gak smpe2 pdhl ud 3hri, dcek dr kmren msi di surabaya aj gak ad perubahan. Pdhal sy tingl di sidoarjo.
    Jd nyesel pke jasa jne, pdhl ongkirnya lumayan mahal. Mnding pake wahana, murah n paket cepet smpe

    ReplyDelete
  5. Jne susah komplainnya,nda ada telpon yg bisa dihubungi.di telpon nda diangkat.bbrp hari on proces,sejak jumat sore masuk brgnya.sekarang sudah selasa tp sy cek masi on proces😧

    ReplyDelete
  6. Paket saya dikirim tgl 13des dr tangerang, harusbya tgl 16des sudah smp, tp sampai skg tgl 20des, status trkhr masih di jne tenggilis. Ditelpon nggak diangkat. Bagaimana nasib barang saya???

    ReplyDelete
  7. Telfon jne pusat juanda di surabaya di silent ka? Koq di telfon2 ga di angkat. Dan uda berhari2 kita coba

    ReplyDelete
  8. 031-8673885 dan 031-8675163 .kedua no itu berhari2 tidak pernah diangkat meskipun tersambung.dan beberapa rekan sy menyampaika ke sy juga mengalami hal yg sama.beda jauh pelayanannya dengan jne jakarta dan semarang

    ReplyDelete
  9. Kiriman sy dr jakarta 1 bulan ga sampe2 tp status masih on proses melulu.di tlf ga pernah diangkat2 berhari2 dan rekan sy jg sampaikan itu sudah dr berbulan2 lalu jg jne juanda tlf nya tak ter angkat.mohon pimpinan utama jne indonesia investigasi manajemen jne juanda surabaya.drpada merusak nama jne nasional. Susu 1 gelas bisa rusak krn nila setetes. Trima kasih

    ReplyDelete
  10. saya beli barang di bukalapak mulai tgl 28 Desember 2017 dengan nomor resi : 0292421700071066
    sampai dengan saat ini barang kok masih belum sampai ke alamat tujuan di surabaya.
    padahal barang tersebut sangat penting akan digunakan oleh saya secepatnya.
    mohon konfirmasi jawaban dari pihak jne..?
    trims.

    ReplyDelete
  11. Kiriman paket saya resi https://berdu.id/cek-resi#courier=jne&code=540450000679818&secret=5kD1W%2B
    On proses tp gk teko-teko. Barang penting d gunakan secepatnya. JNE Payah. Padahal pake paket Yes.

    ReplyDelete
  12. Saya sudah capek komplain paket saya yg sudah di nyatakan hilang tapi sampai 1.5 bulan ini blm juga cair klaim asuransi nya.. Kemana itu 30 unit handphone saya??

    ReplyDelete
  13. Saya maaih sabar untuk mnunggu dan saya harab kesabaran ini jgan sampai habis .sistem kinerja J&E yg harus d perbaiki atau nggk jngan pakek lg SDM nya pakek ajabrobot yg bisa menghargai barang kiriman

    ReplyDelete
  14. Tambah sue gak tambah apik malah tambah lemot,gak tau kalo barang sangat dibutuhkan ehh malah molor gak nyampek2,udah mahal lama nyampek payahh JNE gak masok blass

    ReplyDelete
  15. Dri. Tgl. 15. Kirimin. Sya blum kunjung tiba gimna ini jne tmbah parah soal kirim mengirim

    ReplyDelete
  16. Seharusnya barang q nyampek kemaren. Sampai skrg lom nyampek2 pelayanannya JNE nech gimana

    ReplyDelete
  17. agan JNE yang terhormat .
    saya kirim barang melalui JNE dari malang ke sidoarjo(sukodono) memakai JNE YES pada tanggal 16 februari 2018 , dan barang sampai saat ini belum sampai kepada konsumen/customer yg menerima barang tersebut .

    Mohon untuk penjelasan lebih lanjut nya , saya Coba menghubungi nomor yang tertera di atas tidak ada jawaban sama sekali .
    mohon untuk konfirmasinya mengenai pengiriman tersebut .

    terima kasih

    ReplyDelete
  18. sy order tgl 28 februari 2018 sampai sekarang tgl 15 maret 2018 BELUM SAMPAI.
    16 HARI dari surabaya ke sidoarjo gak sampai"

    INI JNE KERJA ATAU APA????????????????

    ReplyDelete
  19. WAH SUSAH KONTAK SAMA KURIRNYA DG NOMOR 03199039974, BERKALI KALI MISCALL SAJA DIHUB BALEK SUSAH MASUK BEGITU MASUK GA PERNAH DIANGKAT, APA GA BISA PAKE NOMER LAEN ??? KEBURU REPORT ALAMAT GA LENGKAP, MOHON INFO SEGERA

    ReplyDelete
  20. Ada pengiriman barang(makanan) dr Bali tujuan sidoarjo pake layanan JNEYes, dikirim dari jumat sampai minggu belum terkirim juga....padahal di resi sudah di cantumkan keterangan makanan cepat basi. Di trace dan tracking posisi masih di gudang... Alamak. Udah mahal tp tidak sebanding pelayananya.

    ReplyDelete
  21. Jne sampah...saya pakai yes yg katanya 1 hr juga gak sampai...call centre cm bilang dibikinkan laporan saja...di laporan katanya ruko saya kosong wkt sampai jam 11 malam..ya jelas aja mana mgkn ruko saya msh buka jam 11 malam..tapi saya ada di dalam ruko...seharusnya kan telepon dulu...apa gunanya kita cantumkan nomee telepon...kl hire kurir jgn yg bodoh...gak mikir otaknya..kan bs telpon...sangat kecewa dgn jne...saya dr dulu sudah kepahitan dgn jne ini krn saya beli barang di bukalapak yg hrs pake jne

    ReplyDelete
  22. JNE payah, paket sudah sampai di sidoarjo tgl 22 maret tapi sampai sekarang belum ada proses pengiriman ke alamat saya, maunya apa coba ngga di kirim kirim. telpon JNE pusat berkali kali kok ga ada proses selanjutnya.

    ReplyDelete
  23. Kapan barang saya dikirim woiiiiii.... Sudah 4 hari barang belom sampaii dirumah masih aja disurabaya.. kecewa dengan pelayanan JNE yang makin PARAH !!!

    ReplyDelete
  24. Kapan barangku sampai. Posisi terakhir 3 hari yang lalu di surabaya

    07-04-2018 10:12 RECEIVED AT WAREHOUSE [SURABAYA]

    07-04-2018 13:58 SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [SURABAYA, OPR SIDOARJO]


    Masa sampai sekarang belom sampai kec taman sidoarjo (JNe REG)

    Parah deh layanannya.

    ReplyDelete
  25. Udah satu minggu lebih sejak tgl 3 udah di gudang surabaya tp sampe saat ini belum juga sampai ..payah

    ReplyDelete
  26. SHIPMENT FORWARDED TO DESTINATION [SURABAYA, OPR SELATAN]

    Gan tau letaknya/tempatnya JNE Surabaya, opr Selatan?

    ReplyDelete
  27. Maaf ktnya krim saya alamatnya g jelas bagaimana,biasanya saya juga pkai alamat itu no resi 410370022768718

    ReplyDelete
  28. Bangsat jne.paket bpkb dari gresik kesurabaya aja udah 1 minggu gk sampe2.kantor pusat juanda ditelp gk ad nada sambungnya cuma tuttut aja.makin lama makin bobrok aj pelayanannya.

    ReplyDelete
  29. Cooook nyesel paksi jne ,jne tutup aja,

    ReplyDelete
  30. Mulai sekarang pakai J&T wis. Gapleki, kurir gak gelem nganter ke kantor dengan alasan kantor kosong, padahal masih banyak orang yg masuk.

    ReplyDelete
  31. Saya kirim tanggal 14/06/18. Sampai sekarang tanggal 16/06/2018 belom kekirim juga. Pake yes tapi kok kaya gini ya?. Dengan biaya ongkir 250rb yang tergolong tidak murah, tp apa yang saya dapatkan seperti ini, sangat kecewa. DiTracking sampai sekarang stuck di "Shipment Forwarded to destination [Surabaya, Opr semambung]" pd tanggal 16. Dan tidak ada kemajuan dari situ sampai sekarang tanggal 18. Sudah terhitung 4 hari paket gatau ada dimana. Sudah email dan telp cs selalu dikasi respon basi, disuruh sabar, akan di konfirmasi ke kurir, blablabla. Laporan sudah dibuat tapi tidak ditindak lanjuti. Kedepannya saya TIDAK AKAN PERNAH memakai jne lagi. Kapok sampe sekarang barang blom sampai

    ReplyDelete
  32. Paket Lebih dari seminggu gak datang2 di telp customer sidoarjosidoarjosidoarjo nomer di blokir. Di telp juga yg Di jakarta ga diangkat2.
    Padahal kiriman paket yg pakai kurir J&T sudah datang .

    ReplyDelete
  33. Jne kyk ny dah mkin nyusahin klien ny deh... Ikut pket yes kyk ikut pket oke.
    Mn dah sbel bgt ngntri ambil sndri d gudang ny.
    Payah....
    Mnding pindah aja k kurir sebelah yg lbih fast respon

    ReplyDelete
  34. Saya kirim barang dari Kalsel ke Surabaya yg 9juni2018 sampai skrg belum dtang2 ke tempat tujuan,mau tlp tapi bingung g ada nmr yg bisa di hubungi,kecewa banget sama JNE, padahal sangat sering pkai jasa JNE baru kali ini g jelas statusnya

    ReplyDelete
  35. Paket saya dr bandung ke surabaya tgl 11 juni sampe sekarang belom nyampe2, mau menghub jne ga da yg bisa dihub,,mana brgnya lumayan mahal

    ReplyDelete
  36. Ternyata saya juga, kapok pakai jne.

    ReplyDelete
  37. Paketan belum sampai rumah padahal udah dari tanggal 22 siang nyampek gudang jne surabaya, kalo pelanyanan lemot kayak gini pasti banyak yg kapok pake jne

    ReplyDelete
  38. Tambah suwi jne tambah kacau pelayanannya.orang seharian nunggu kiriman di rumah gak kemana kemana di bilang rumah kosong. Payahhhh

    ReplyDelete
  39. Paket udah 2 minggu gk datang2 padahal dalam kota.. Csnya no respon dasar payah

    ReplyDelete
  40. Customer care jne,, please di percepat paketan saya datangnya, di butuhin sekarang itu barang,, Udh lebih dri tenggat waktu nya lohh, udh 5 hari kok gk sampai" paketnya. Biasanya gk pernah molor gini, udh dri tgl 24 di gudang sortir sby tapi kok belom di kirim ke rumah.

    ReplyDelete
  41. Ternyata emang payah jne, saya kirim tas tgl 3 juli pake jne reg 011850165631418 sebanyak 70 pcs, senilai 5.6 juta dan ongkir 665 rb dr jakarta k waru sidoarjo, dlm websitenya estimasi pengiriman 1-2 hari sampai, ternyata sampai 3 hari g datang juga,dan status pengirimannya msh on destination received, padahal tgl 4 juli sdh masuk d sby, tp smpe tgl 6 juli blm nyampe juga. misalkan g bs nganter dr gudang k customer, kita mau ambil sndiri paketannya..tp ternyata no tlp g bs dhubungi semua.. Akhirnya saya harus menerima komplain dr customer karena kelalaian jne.

    ReplyDelete
  42. Bagaimana bisa kalian berbohong setiap hari tentang pengirriman yang g nyampek2.. Dosa kkalo kerja kalian selalu didasari kebohongan

    ReplyDelete
  43. Iya punya sya dri kemarin jg mash on proses terus,,g nymape2 bikin jengkel aj..seharusnya 2 hr 3 hri dtg eh ni malah dpet 2 hari mash on proses aj padahal deket bget

    ReplyDelete