Cara Komplain Melalui Aplikasi Dan Alamat Email Uber Indonesia

Cara Komplain Melalui Aplikasi Dan Alamat Email Uber Indonesia, alamat kantor pusat uber jakarta bandung surabaya bali
Share it:
Uber adalah layanan taksi berbayar seperti taksi-taksi pada umumnya: BlueBird, SilverTaxi, dan OrenzTaxi. Secara garis besar, Uber dan taksi umum memiliki bisnis yang sama yaitu menjemput dan mengantarkan pelanggan sampai ke tempat tujuan. Meskipun begitu, konsep bisnis mereka jauh berbeda.

Dengan keberadaannya Uber saat ini agar bisa membantu masyarakat dalam hal layanan pelanggan baik itu berupa kritik, saran, dan komplain/keluhan pelanggan. disini ada dua cara untuk menyampaikan komplain ke pihak Uber yaitu 1. cara komplain dengan menggunkan menu yang ada di aplikasi Uber dan 2. komplain melalui email.

Cara Komplain Melalui Aplikasi Dan Alamat Email Uber Indonesia

Berikut ini panduan komplain melalui menu aplikasi Uber:
Step 1. Buka menu "HELP", nanti disitu Anda akan melihat beberapa history trip. Tinggal dipilih trip mana yang akan di ajukan komplainnya.
Step 2. Pilih issue apa yang mau Anda ajukan. Di gambar diplih "I was charged a cancellation fee" (terserah Anda mau pilih yang mana sesuai dengan yang Anda komplainkan)
Step 3. Tuliskan informasi detil berkenaan dengan komplain Anda. Kemudian klik submit.
Biasanya kurang dari 1 jam, Anda langsung menerima email dari customer support-nya Uber dan tunggu proses berikutnya dari pihak Uber. (sumber: www.berrubanu.com/2016/03/cara-efektif-mengajukan-komplain-ke-uber.html)

Cara Komplain Melalui Aplikasi Dan Alamat Email Uber Indonesia

Untuk cara kedua komplain di perusahaan Uber dengan menggunakan alamat email dibeberapa kota besar, diantaranya bisa Anda cek alamat email Uber dibawah ini.

Jakarta: partners.jakarta@uber.com / support.jakarta@uber.com
Bandung: partners.bandung@uber.com
Surabaya: partners.surabaya@uber.com
Bali: partners.bali@uber.com

Demikianlah informasi cara komplain melalui aplikasi dan alamat email uber Indonesia dan apabila Anda masih bingung atau ingin berkunjung ke kantor pusat Uber bisa langsung menuju alamat kantor Uber Indonesia.
Share it:

Bali

Bandung

Indonesia

Jakarta

Komplain

Surabaya

Uber

Post A Comment:

3 comments:

  1. saya merasa tidak di respon dalam komplain

    BalasHapus
  2. Saya tidak merasa mengcancel uber car tp dibebankan biaya sevesar 12.000 ke pribadi saya. Dan saya merasa dirugikan...mohon ditindak lanjuti utk kenyamanan pelanggan..terima kasih.

    BalasHapus
  3. Saya pelanggan uber, setiap kali mesan uber dg tujuan ke gereja selalu aja d batalin, n biaya pembatalan itu d bebankan kepada sata, mohon penjelasannya, thanks

    BalasHapus