Alamat Ninja Xpress Utan Kayu Jakarta Timur Buka 24 Jam

Alamat Ninja Xpress Utan Kayu Jakarta Timur Buka 24 Jam, nomor telepon ninja xpress utan kayu jakarta timur indonesia
Share it:
Berikut ini informasi yang wajib Anda ketahui untuk jasa pengiriman Ninja Xpress yang buka 24 jam di daerah Utan Kayu Jakarta, jadi bagi Anda yang akan melakukan pengiriman paket tetap bisa malam hari

Alamat: Jl. Utan Kayu No. 76A, Utan Kayu Utara, Matraman, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13120
Telepon: 0855 7467 0049
Jam Buka: 24 Jam (Senin-Sabtu) Minggu Tutup

Sebelum datang sebaiknya konfirmasi dulu ke nomor telepon yang tertera diatas, demikianlah info alamat ninja express utan kayu 24 jam di jakarta timur Indonesia
Share it:

Jakarta Timur

Jasa Pengiriman Barang

Ninja Xpress

Utan Kayu

Post A Comment:

11 comments:

  1. Yakin tu nomer nomer bisa dihubungi?

    BalasHapus
  2. No hp nya sibuk ya ? Saya mau menanyakan kiriman paket saya kenapa belum di antar juga ya dngn no resi NLIDRT 0000155338 ?

    BalasHapus
  3. Paket saya juga belum sampai sekarang!!!! Paraaah

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama broo. dari tgl. 4 mei 2018. belum nyampe2. auk tu nasib nya paketnya gmna..

      Hapus
  4. Kacau ninja expres pengiriman nya payah

    BalasHapus
  5. Kacau ninja expres pengiriman nya payah

    BalasHapus
  6. Udh 1 minggu barang sy blm smpe jg atas nama santoso yg berhalamat jln kemuning 3 rt02 rw02 no 38.pulogadung

    BalasHapus
  7. Paket saya keterangannya sudah diantar tapi anda tidak ada ditempat, kan bisa nitip bos ke org lain yg tinggal disitu jg. Knp mesti ktemu gw sih so cute bgt.

    BalasHapus
  8. paket saya dikirim tgl 16january smpi skrg msh blm smpi tujuan. ud hampir 2 minggu, ditlp CS percuma ngk kebantu, setiap hari tlp alasan berbeda. tolong diproses paket atas no resi NVDP000027895.

    BalasHapus