Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Pusat Acommerce Indonesia

Nomor Call Center Dan Alamat Kantor Pusat Acommerce Indonesia, nomor telepon call center customer service acommerce, cek jasa pengiriman acommerce indonesia
Share it:
aCommerce adalah penyedia solusi ecommerce terkemuka yang hadir di Thailand, Indonesia, Filipina, Malaysia dan Singapura, membawa merek global dan penjual online.

Bagi Anda yang sedang mencari kantor pusat aCommerce di Indonesia, berikut informasi alamat dan nomor telepon call center yang bisa Anda diketahui.

PT aCommerce Solusi Lestari
Alamat: Sahid Sudirman Center Lt 17A, Jalan Jendral Sudirman No 86 Jakarta Pusat 10220 Indonesia
Telepon: +6221 2955 8500
Email: info@acommerce.asia
Website: www.acommerce.co.id

Jika Anda ingin melakukan pelacakan pengiriman di Acommerce bisa langsung mengunjungi situs resminya di tracking.acommerce.asia untuk area cakupan global dan untuk mengetahui layanan Acommerce bisa menghubungi nomor customer service diatas

Demikianlah informasi nomor call center dan alamat kantor pusat aCommerce di Indonesia, semoga bermanfaat bagi yang memerlukan info ini.
Share it:

aCommerce

Ecommerce

Jakarta

Jakarta Pusat

Jasa Pengiriman Barang

Post A Comment:

138 comments:

  1. Ingin bertanya tentang paketan saya memakai jasa Acommerce belum saya terima sampai saat ini .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul.....betul.....pengiriman terlamaaaaaaaaa

      Hapus
    2. Paket paling buruk sudah 7 hari transit terus

      Hapus
    3. Kiriman saya koq gak sampe2 ya? Ini jasa apa seperti ini??? Merugikan konsumen, alamat di jember dmana biar sy jemput saja

      Hapus
    4. Punya teman saya juga sudah 1 Minggu belum terkirim"
      No resi:SM70439970700818765

      Hapus
    5. Ini saya sudah seminggu juga sttusnya masih aja transit tapi g ada locationnya... Parah emnk ni expedisi

      Hapus
    6. Barangnya udah sampe kah gan???

      Hapus
    7. Gimana sekarang sudah sampai blm pakeiltny?

      Punya saya jg blm sampai

      Hapus
    8. Ekspedisi paling menyedihkan ya

      Hapus
  2. call center gak bisa dihubungi. huft

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nih saya telpon gabisa di hubungi

      Hapus
    2. Sama nih saya telpon gabisa di hubungi

      Hapus
    3. keterima paketnya berapa hari ??

      Hapus
    4. keterima paketnya berapa hari ??

      Hapus
  3. Cepet di kirim barang saya gan

    BalasHapus
  4. Urgent urgent urgent. ...
    Tolong tolong tolong no resi SM704135489850510522 transit sudah samapai di acommerce bekasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Emang in transit dari tgl berapa mba blm nyampe..sama saya juga transt bekasi

      Hapus
    2. Brang sy in transit ,lokacion null...ap artinya..pdhal udh mau 5 hri

      Hapus
    3. Punya saya sudah 1 Minggu GK dikirim" pengiriman aCommerce merugikan .. mending GK ush pke aprikasi ini sangat sangat merugikan masyarakat

      Hapus
    4. Terus ka barang datang gak, saya jga gitu udah 14 hari

      Hapus
  5. Parahhhhh ni expedisi... kapok pake superrrrr

    BalasHapus
  6. Berikan balasan pada email saya

    BalasHapus
  7. Berikan balasan pada email saya

    BalasHapus
  8. Call center ga bisa di hubungi,salah alamat pengiriman dan kurir tidak menghubungi saya..tolong balas ke email saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus barang kakak Uda sampai gak?
      Barang saya juga gitu
      Di cek resi saya belom nerim paketnya
      Di cek malah ada tulisan paket Uda diterima

      Hapus
  9. jd brp lama paket kita di terima?

    BalasHapus
  10. Mohon info kantor yang disurabaya atau sidoarjo bair saya sendiri yang mengambil paket saya yang dari tgl 27 April kemarin statusnya IN_TRANSIT. Ini Nomer Resi Saya SM704186257823982717. Karena Call Center tidak bisa dihubungi. Mohon di jawab via email saya blajaran@gmail.com
    Terima kasih.

    BalasHapus
  11. pengiriman sangat telat ini no resi nya SM704378163923442076 mohon secepat nya di kirim

    BalasHapus
  12. SM704100822455698720 udah 5 hari masih IN TRANSIT BOGOR
    kapan sampenya pesanan saya ? Kapok parah nih expedisi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh sama banget in transit di tanah sereal kira" alamatnya dimana yah? Saya mau samperin aja deh. Terus pas statusnya delay tp gatau delay kenapa gila emang

      Hapus
    2. Kk paketan udah nyampe belum... mau tanya

      Hapus
  13. Parah EXPEDISI ini mah, ga mengutamakan kepuasan pelanggan.

    BalasHapus
  14. Biasanya 7hari baru datang.kecontohan saya sering x jasa accomerce lama

    BalasHapus
  15. hallo saya mau tanya, saya tlp cs kok harus memasukan ext yang dituju ya ?

    BalasHapus
  16. Saya mau tanya kiriman dengan no resi SM704123141524280472 belum sampai

    BalasHapus
  17. Kok mengecewakan banget ya ini

    BalasHapus
  18. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  19. Ini alamat kantor dibandubg yg jelas mn

    BalasHapus
  20. Ini jasa pengiriman kaya bayi lagi belajar jalan.. Lama banget

    BalasHapus
  21. Nasib paket aku juga sama😭😭😭😭😭😭😭

    BalasHapus
  22. YaAllah paket aku dari tgl 12 blum juga bisa sampe statusnya masih in transit tapi ga tau dimana😭😭😭 dari tgl 12 sampe skrg belum jalan jalan tuh paket😣

    BalasHapus
  23. Jadi serem nih.mana pketan hp aku pke jasa ecommerce lagi..mudah mudahan nympe

    BalasHapus
  24. Acommerce kayaknya emang harus ditutup sekarang ni... kantor dimana ga jelas!!! No.telp ga jelas!!!! Paketan nyangkut ga tau dimana?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. udh ktrma blm?
      sama sayu jg dr tgl 8 paket blm smpe

      Hapus
    2. udh ktrma blm?
      sama sayu jg dr tgl 8 paket blm smpe

      Hapus
  25. Harus di tutup nih jasa kurir gelap ! Gada informasi yg jelas dari acommerce

    BalasHapus
  26. No resi SM704487006799670008 ,,sudah sampai mana ya?

    BalasHapus
  27. Paket saya blm sampai nih, nyangkut dimana? Mohon bantuannya dari tgl 5 blm ada kabar, masa kalah sma yg transaksi nya dadakan tp udah nyampek
    Ini no resi saya SM70442016786604146

    BalasHapus
  28. Sama nih paket saya juga belum nyampe nyampe jasa pengiriman paling lelet & ga jelas

    BalasHapus
  29. mana paketan saya dari tgl 15 november 2018 sampe bsk udh tgl 19 masa ga nyampe jg

    BalasHapus
  30. Mau tanya paketan saudara saya belum sampai ke alamat.
    Barang nyangkut di daerah mana .mohon bantuanya dan tanggapannya pesan dari akulaku barang pesan baran pada tanggal 4 desember 2018 katanya transit in purwokerto .Tapi status null .Atas nama taufik nur fahmi no resi SMSM 704646821479706222.kalau mau revisi data pengiriman gmn .
    Tertulis alamat kantor tapi. Minta di kirim alamt rumah bisa .Ngga
    Alamat rumah.JL .pejagalan kulon sangkal putung RT03 rw 05.kelurahan sokaraja tengah .Kecamatan sokaraja. Kabupaten banyumas .
    Propinsi jawa tengah .
    Kode POS 53181.
    Nomor telepon 082242590278.terima kasih

    BalasHapus
  31. Lama sekali paketan sampai nya, kenapa ya ?
    Paketan saya segera di antar kan, untuk Resi SM704741331294334839 . Terima kasih,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lemot pketan udah lama gk nyampe, stas transit udah 3 hari

      Hapus
  32. udah 15 pesen barang di akulaku pengiriman acommerce barang tak sampai" ...bangsat

    BalasHapus
  33. Mhon mf barang pket dri akulaku blum smpe d terima.

    BalasHapus
  34. Padahal udh deket package is delivired suklarang sukabumi tpi belum ada

    BalasHapus
  35. Ada yg tau gx in transit null tuh dmn ya?

    BalasHapus
  36. Parah ini mah masa udah 5 hari belum sampai juga kecewa banget sama acommorce

    BalasHapus
  37. Biasa pake j&t cuma 3 hari dari jkt pusat nyampe cicurug sukabumi eh giliran acommorce udah 5 hari belum nyampe juga padahal pelacakan udah di cicurug sukabumi bahkan dari 3 hari tapi mana belum nyampe juga gereget jadinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicicurug emng ada kantornya???sebelah mana

      Hapus
  38. Kantor accomerce di purwokerto dmn ya? Mohon djawab..

    BalasHapus
  39. Kantor accomerce di purwokerto dmn ya? Mohon djawab..

    BalasHapus
  40. 99% mengeluh masalah pengiriman yg lambat,mohon di benahi lagi,trim's

    BalasHapus
  41. Lambat pengiriman nya jd pada kecewa transit di bekasi ke bandung lama no:sm70455198673236844

    BalasHapus
  42. Harus nya aplikator sekelas AKULAKU. Tidak menggunakan jasa acommerce.. karena pelayanan accommerce dapat merugikan AKULAKU sendiri. Karena acommerce. Pengiriman lama.. tidak ada telp yg bisa di hubungi. Kami sebagai pengguna Akulaku sangat merasa dirugikan karena apabila kami memesan barang di akulaku.. kami harus stanby terus di rumah menunggu kiriman datang. Sedangkan kami ga tahu kapan pesanan kami datang.. mau di telp acommerce tat tit Tut .. mau di samperin alamat ayu tingting. (Alat palsu.) Alias sudah pindah.. mau di samperin ke kantor pusat jkt. (Gila aja Kale ) Akhir nya ..wuapeee deh..

    BalasHapus
  43. Ak juga belum dateng paketnya tpi d statts sedang dlm pengiriman ,liat yg lain ada yg d over ke jne .moga aja dtng paket nya.

    BalasHapus
  44. ada yang tau kantor nya daerah bandung

    BalasHapus
  45. paket sdh nyampe subang dari kemaren,ko blm nyampe aja ya...padahal saya di ciasem kabupaten subang

    BalasHapus
  46. Paketan saya kapan datang nya lama banget

    BalasHapus
  47. Info kantor di sukabumi jabar dimana y

    BalasHapus
    Balasan
    1. Paket saya sudah ada di daerah saya di Karawang tapi kurirnya gk ada tlpn ke saya padahal alamat saya lengkap disertai no hp.. status aCommerce nya alamat tidak lengkap...parahhh banget barang mau di pake.. jasa apaan kya gini sangat mengecewakan sekali tidak ada tlpn sama sekali..

      Hapus
  48. Saya sebagai pengguna aplikator aku laku sangat kecewa banget dengan jasa pengiriman aCommerce yg tidak jelas kurirnya..tidak ada komunikasi dengan pelanggan... Alamat nomor telepon padahal ada disitu... sangat sangat mengecewakan dan tidak memuaskan... Barang mau di pake woiii kurirrr udah 5 hari gk nyampe2...

    BalasHapus
  49. paket saya kok belum sampai sih kalau gudang accomerce sukabumi di mana bales jangan slow respon

    BalasHapus
  50. Pengiriman buruk sudah lima hari.blum datang juga!!kapok ga lsgi deh klo pake jasa pengiriman ini!!

    BalasHapus
  51. Posisi paket ada di jne counter oficcer bekasi!! Tidak ada kejelasan!!

    BalasHapus
  52. Beli hp lewat akulaku..pakex ecommerce..pesen tgl 12 nov 2019 ke sukabumi.sampai tgl 22 blm nyampe..statusx ud transit. Pas chat ke akulaku katax barang rejected by cust..padahal ga pernah ngereject.pas di konfirm katax mau dikirim ulang. pas barusan ngecek.statusx udah diterima tgl 28 nov jam 01.03 wib..padahal sampe sekarang blm nerima paketx....musti gimana ini...hadooh

    BalasHapus
  53. Beli hp lewat akulaku..pakex ecommerce..pesen tgl 12 nov 2019 ke sukabumi.sampai tgl 22 blm nyampe..statusx ud transit. Pas chat ke akulaku katax barang rejected by cust..padahal ga pernah ngereject.pas di konfirm katax mau dikirim ulang. pas barusan ngecek.statusx udah diterima tgl 28 nov jam 01.03 wib..padahal sampe sekarang blm nerima paketx....musti gimana ini...hadooh

    BalasHapus
  54. Beli hp lewat akulaku..pakex ecommerce..pesen tgl 12 nov 2019 ke sukabumi.sampai tgl 22 blm nyampe..statusx ud transit. Pas chat ke akulaku katax barang rejected by cust..padahal ga pernah ngereject.pas di konfirm katax mau dikirim ulang. pas barusan ngecek.statusx udah diterima tgl 28 nov jam 01.03 wib..padahal sampe sekarang blm nerima paketx....musti gimana ini...hadooh

    BalasHapus
  55. kantor acommerce dikunungan jawabarat dimana ya?? ada tang tau??

    BalasHapus
  56. Paket cepat,secepat siput 😎
    Cabang sukabumi dimana ya? Transit trus paket nya !

    BalasHapus
  57. Lama banget,,,cabang sukabumi d mana

    BalasHapus
  58. Tolong dong dipercepat pengiriman nya gk niat amat

    BalasHapus
  59. SM704674432254346949
    mohon info untuk no resi berikut.

    BalasHapus
  60. Dimana kantor acomerce yg d sukabumi

    BalasHapus
  61. dari jakarta ke tangaerang udah 2 harian paket ga kunjung muncul status IN transit , Akulaku tolong jangan pakai jasa pengiriman barang lewat Acommerce kebanyakan orang yg saya baca dari komentar 100% mengeluh tolong di kasih kejelasan lg agar tidak lg terjadi masalah2 selanjutnya , TERIMAKASIH

    BalasHapus
  62. saya juga pesan barang dari tanggal 11 september 2020 sampai sekarang belum sampai juga sudah 3 hari statusnya masih in-Transit

    BalasHapus
  63. payah banget!!! kirim dari Jakarta tgl 7 Oct udah 6 hari belum nyampe, pdhl cuma ke Bandung. Dicek ke call centernya sibuk terus. Bener2 mengecewakan, pdhl ongkirnya juga kehitung mahal. Kalau mahal cepet sih ga masalah, lah ini udah mahal lama pula!
    Cek resi statusnya delivered. Aneh banget!!

    BalasHapus
  64. Pengiriman lama, mohon dong paketan same day saya dipercepat

    BalasHapus
  65. Jakarta bogor emng berapa lama sih jnt aja cuman sehari doang paketan udah sampai ayodong acomercee, saya udah bayar ongkir mahal mahal tapi pengirimannya sangat lama

    BalasHapus
  66. Paket saya dari tgl 31 oktober sampe tgl skrg blm nympe juga gmn ini...pket saya sudah nyampe mana..tlp cs gk tersambung sibuk trus

    BalasHapus
  67. kirman saya sudah 8 hari belum sampe pesanan tgl 1..tolong jasa pengiriman paket pesanan bisa di perbaiki lagi.

    BalasHapus
  68. SM704878900180790997 noresi pesanan saya..dimana kok belum sampe...?kurir belum menghubungi juga.

    BalasHapus
  69. info alamat agen kota Palembang dimana...?
    atau agen alamat kota pangkalan balai Banyuasin sumsel

    BalasHapus
  70. saya cek dilacak sudah dilivered tapi belum sampe,,

    BalasHapus
  71. SM704878900180790997. belum sampe. konfirmasi alamat agen biar saya k 3 agen acormmerce

    BalasHapus
  72. Sudah beberapa hari barangnya belum datang...

    BalasHapus
  73. Paketan saya udh sminggu masih transit aj ,kapan nympe y si ,ko lma gk seperti lapak lain y...

    BalasHapus
  74. Barang saya belum di kirim tapi tolong segera kirim. Karena tagihannya sudah mulai di lunasi
    No resi SM 704527133304636545
    Tolong segara kirim.

    BalasHapus
  75. INI EXPEDISI TERANJING YANG PERNAH GUE ALAMIN HAMPIR DUA MINGGU PAKET JANGAN KAN SAMPE ADA KABAR AJA KAGA .DI CALL SUSAH ,.KIRIMAN TIDAK BERGERAK MASEKALI INI AKULAKU OON NYA KLEWATAN 100% KOMENTAR YANG SAYA BACA NEGATIF SEMUA KENAPA MASI PAKE INI EXPEDEISI ...? SELLER JUGA EMANG GA BISA PILIH JASA EXPEDEISI YANG UDAH NYATA APA .MASALAH NYA YANG DI KIRIM BARANG ELEKTRONIK ,.RASA PEN MENGGAL PALA EXPEDISI INI MERONTA RONTA JIRRRRRR
    ASTAGFIRULLAHHHHH 👹👹👹👹👹👹😸

    BalasHapus
  76. Kapok belanja lagi mending pindah ke lain. Pengiriman paling lama lamabtt.
    Mna nga bisa di cek. Kapok pokoya

    BalasHapus
  77. dari bekasi ke sby brp hari ya kira kira. kok serem ya

    BalasHapus
  78. Sy pesan barang dr tgl 21 februari 2021,dan skrg tgl 27 belum jg sy terima paketnya

    BalasHapus
  79. Udah 5 hari pesan dr akulaku smp skr blm jelas barang ada dimana.cek resi tidak bisa. Jne jnt dll sehari sampe ke sby. Anjirr

    BalasHapus
  80. Cek melalui cek resi & cek ongkir
    Di situ ada d buat
    Pengiriman aCommerce

    BalasHapus
  81. Knpa gk ada konfirmasi dari pihak pengirimnya..kantornya gk ada jg...hufff kapok saya...

    BalasHapus
  82. Ini ekspedisi apaan.udah 7 hari paket belum juga sampai.cabang bekasi dimana ya kantor acom nya

    BalasHapus
  83. Pengiriman saya kok malah muter muter ya alamat saya jelas jelas karanganyar jawa tengah malah sya coba tracking muter di madiun ngawi

    BalasHapus
  84. P.o tgl 07 sampai sekarang belum sampai inbound jember sejak tgl 12 sampai sekarang belum ada perubahan

    BalasHapus
  85. Paket saya ko blm sampe juga yah transit di bekasi sudah 2 hari

    BalasHapus
  86. Sudah 9 hari paketan saya belum datang juga,padahal estimasi pengiriman 2-6 hari ke bandung,maaf paketan saya sudah sampai mana ya

    BalasHapus
  87. Barang saya ko belom Dateng ya uda 5 hari

    BalasHapus
  88. Tolong dong resi itu ..udah seminggu kok paketnya belum smpe2 .SM704350115228426719

    BalasHapus
  89. Saya mau tanya paketan saya ada dimana ya karna lokasinya gak ada nmr resi SM704447655520436959

    BalasHapus
  90. Pket paling parahhh cell center gk bisa d hub.. Info paket transit aja dri tnggal 31

    BalasHapus
  91. Waduh.. Mengecewakan sekali ini.. In transit terus tapi lokasi nul.. Dari tgl 9 sampe skarang tgl 12 belum sampai juga.. Tolong coba in costumer care nya untuk resi SM704267795606558114 kenapa lama sekali? Udah tau lama pengiriman begini kenapa juga akulaku masih pakai jasa dia.. Hadeuuuh...

    BalasHapus
  92. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  93. Paketan sya dari tgl 12 sampe tgl 18 blum dikirim" .minta alamat cabang yg di surabaya...

    BalasHapus
  94. Mau nanya paketan saya sampenya di mna ia pesan dri tgl 16 juni sjrg tgl 2 juli tapi barang belum saya terima sama gak ada yg menghubungi tapi di cek sudah di terima

    BalasHapus
  95. Kita pantengin paket ku dr tgl 16 - 19 Juli lom sampai di apk jakarta bandung
    Status masih transit location null,,

    BalasHapus
  96. Buruk bnget lah pengiriman nya,mines sekali jasa pengiriman nya,kecewa sangatt kecewa .... kalo bisa apus ada ini jasa nama tdk terkenal,buruk mengecewakan

    BalasHapus
  97. Pengiriman nya lama banget, biasanya pake jasa pengiriman yang lain 2 hari sampe, ini udah mau 1 minggu gimana... Barang tidak bisa di cancel. Besok sabtu minggu libur terus mau kapan sampenya?

    BalasHapus
  98. cabang bogor acomm dmna bos pesanan lama biar saya ambil sendiri paketnya merugikan konsumen klo kya gini

    BalasHapus
  99. Kak tolong cek pesanan aku dengan resi ini SM704490843005746758. Sudah dinanti kak

    BalasHapus
  100. Pengalaman blanja online, pengiriman paling buruk via aCommerce no tlf cs jg ga bisa di hubungi parah

    BalasHapus
  101. Kenpa barang saya belum sampai juga .. mulai tgl 19 sampai sekarang

    BalasHapus
  102. Yang bikin pengiriman ini anjeng , pelangan orang lari semua ,, bangsat

    BalasHapus
  103. 202112121354131244533
    Ad yg pnya no wA ny

    BalasHapus
  104. Paket saya kapan nyampe nya ya 0165200017139441

    BalasHapus
  105. Paket saya kok di batalkan,padahal alamat saya jelas dan lengkap dan di bekasi lagi,
    Kurir macam apa ini,SM704323076175658787
    Saya minta kontak kurirnya dong atas nama bambang suyono

    BalasHapus
  106. asli ini kurir terlma yg pernah saya temui..paket tdk sampe sampe..sdah 2 minggu

    BalasHapus