Alamat Ninja Xpress Pekanbaru

Alamat Ninja Xpress Pekanbaru, nomor telepon ninja express pekanbaru Indonesia
Share it:
Alamat Ninja Xpress Pekanbaru
Ninja Xpress Pekanbaru
Alamat Ninja Xpress Pekanbaru
Bagi yang akan mencari jasa pengiriman Ninja Xpress terutama di daerah Pekanbaru, Berikut ini informasi alamat dan nomor telepon jasa ekspedisi perusahaan Ninja Express Pekanbaru Indonesia.

Alamat: Jalan Tuanku Tambusai Komplek Puri Nangka Indah Blok i no.4, Tengkerang Barat, Marpoyan Damai, Tengkerang Bar., Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau 28292
Telepon: 0855 7467 0049

Demikianlah info tentang alamat ninja xpress pekanbaru di indonesia dan untuk mengetahui cek resi dan ongkos kirim bisa langsung ke situs resmi Ninja Xpress Indonesia
Share it:

Ekspedisi

Jasa Pengiriman Barang

Ninja Xpress

Pekanbaru

Post A Comment:

30 comments:

  1. sangat sangat lambat untuk pengiriman 😩😩😩

    BalasHapus
  2. Pesanan saya dh lama nunggu tapi gak datang datang

    BalasHapus
  3. Saya sudah lama nunggu belum datang²mohon di percepat

    BalasHapus
  4. Sdh seminggu barang saya ...blm datang jg ....mohon hr ini antar ...krn saya mau keluat kota

    BalasHapus
    Balasan
    1. Anda seminggu saya Uda 2 Minggu belom datang2 padahal keterangan Uda mau d antar ke alamat tujuan oleh kurir expedisi asu

      Hapus
  5. Alamat yg sebenarnya dimana ? Sudah saya cek ke lokasi kata security nya sudah pindah. Pesanan saya sudah satu minggu tidak kunjung tiba

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi nomor telepon customer service Ninja Xpress ini 0811-9691-2613 (wa)
      021 2926 4120 (kantor)

      Hapus
  6. Paket saya kok lama ya smpainyaa..atas pengiriman ninja semua lama gimana ni, tlong dong d percepat pengirimannyaa

    BalasHapus
  7. Kepada jasa pengiriman ninja exspres indonesia. Sudah mau sepuluh hari ini , dari tanggal 6 sampai hari ini jumaat tanggal 15 mei2020. Belum juga sampai. Ko lambat sekali ya. Cara kerjanya.mohon segera di antar paket saya.penerima atas nama parno s.pesanan no 406721172705559
    No resi NLIDAP 1003130959.
    No tlp /wa.081213383435.sudah terlalu lama menunggu.

    BalasHapus
  8. Paketan Saya kapan di kirim ke tempat ya Uda Dari tanggal 9 julia

    BalasHapus
  9. Selamat pagi kepada bapak/ibu
    Saya mohon paketan saya Uda 2 Minggu kok gak sampai-sampai ya pas saya lacak Uda dari tanggal 9 Juli Uda di Pekanbaru ya, ini Uda tanggal 15 Juli kapan dikirim ke sini nya saya mohon dengan sangat tolong di kirim ya ke kabupaten Rokan hilir tepat nya di kecamatan Bagan Sinembah
    Terimakasih

    BalasHapus
  10. Paket saya kapan di kirim ya!!!!!
    Kok transit terus nfak jalan jalan pada hal Pekanbaru ke pangkalan kerinci 2 jam
    Dari tanggal 20/7/2020 sampai saat ini belum sampai sampai.😇😇😇😇

    BalasHapus
  11. Paket saya Kpan dtang. Hri ini dtng. Tpi blm jga drng

    BalasHapus
  12. Paketnya saya mana? no resinya ini SHP0029088093,no TLP/wa 083191146565 alamatnya di jl melati gg semangka 2

    BalasHapus
  13. Atau memang alamat kantor cabang di pekanbaru gak ada..
    di telp gak ada respon, cari di google map malah katanya udah pindah..

    BalasHapus
  14. Paket saya kpn di antar utk alamta jln manunggal perumahan darco lestari dg no resi NLIDAP1070953007

    BalasHapus
  15. Ya allah paket saya tadi status nya di antar ke alamat penerima,,tapi sampai malam saya tunggu ga datang2,trus status berubah jadi pengiriman gagal penerima tidak ada di tempat,,padahal seharian saya dirumah,telpon juga stanby terus....gimana ini admin...trimakasih

    BalasHapus
  16. Kapok aku tuh pake jasa ini
    Gak lagi2 pake jasa ini
    Paket gak nyampe2 sudah 8 hari
    Alamat kantor gak jelas
    Ditelpon gak direspon

    BalasHapus
  17. Gak jelas barang udah sampe seminggu yang lalu kalo di telpon alasan nya masih di jalan lah kadang bilang ketinggalan ehh marah marah pula yang terahir dapaat kabar kata nya udah di bayarin tuh maksud nya gimana gak jelas gitu komlain kemana juga bingung

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kk ada nomor kurir ninja Pekanbaru
      Saya mau nelpon soalnya udah 3 Minggu paket saya gak databg

      Hapus
  18. paket saya dari tanggal 21 belum juga datang2,,tolong dong diantar

    BalasHapus
  19. Sangat menyesal menggunakan jasa ini, paket udah mau 2 minggu gak sampai, padahal sangat perlu
    Statusnya gak jelas dimana keberadaan paket
    Cukup ini yg terkhir saya pakai jasa ini

    BalasHapus
  20. Sama ceunah,saya udh dua Minggu ni GK kunjung tiba. Alasan krna 12.12 kemaren. Lah ane pesan pakai jasa J&T 3 hari udh sampai bambang

    BalasHapus
  21. Sumpah demi apa, paket saya gak sampek" padahal itu obat yg di butuhkan ortu saya, sangat ssngat menyesal saya menggunakan expedisi ini, gak bakal lagi deh, pelayanan sangat buruk

    BalasHapus
  22. Barang saya bjga belum diantar di airmolek rengat,.brg udh sampai kata bukalapak tapi GK diantar2, saya gy cari ktrx dinrenhat, minta info alamatx admin

    BalasHapus
  23. Lama x pket saya datang... Tolong dpercepat pengiriman nya

    BalasHapus
  24. Paket sudah 2 Minggu lebih belom datang juga

    BalasHapus
  25. Petugas pengantarnya malas, barang sudah ditunggu di aplikasi dikatakan gagal kirim, penguasaan daerah untuk pengantaran sangat rendah, gak pakai jasa pengiriman seperti ini,,,tak cocok namanya ninja,,, ulat bulu aja ganti namanya

    BalasHapus