Jadwal Travel Duta Kartika Jogja-Surabaya PP

Jadwal Travel Duta Kartika Jogja-Surabaya PP, alamat kantor duta kartika travel yogyakarta surabaya, nomor telepon call center customer service duta kartika jogja surabaya
Share it:
Mungkin Anda lagi ingin merencanakan liburan atau berpergian dengan menggunakan armada transortasi travel dengan tujuan Jogja ke Surabaya atau sebaliknya, dengan adanya banyak perusahaan agen travel yang memberi tiket harga promo atau layanan armada yang VIP class ditawarkan guna mendapatkan calon konsumen yang akan melakukan perjalanan.

Bagi Anda yang sedang mencari jadwal travel tujuan Jogja-Surabaya PP, berikut ini jam keberangkatan Duta Kartika Travel yang bisa Anda ketahui.
dari Jogjadari Surabaya
07.0007.00
17.0017.00
20.0020.00
Apabila Anda ingin memesan tiket atau ingin mengetahui lebih banyak seperti harga tiket hari ini, promo tiket murah dll. Bisa langsung menghubungi kantor agen wilayah Yogyakarta dan Surabaya dengan nomor telepon call center yang bisa Anda hubungi.

Duta Kartika Travel
Alamat Kantor Jogja: Jalan Laksda Adisutcipto Km 8,5 Kopenrejo (Barat Hotel Sheraton Mutika Yogyakarta) 55282
Reservasi/ Pemesanan tiket: (0274) 484014
Alamat Kantor Surabaya: Jalan By Pass Juanda Baru Semampir 1A
Hotline: 081226006474
Rute (PP): Yogyakarta – Klaten – Delanggu – Kartosuro – Solo – Sragen - Gendingan- Mantingan – Ngawi – Karangjati – Caruban – Nganjuk – Kertosono - Jombang - Mojokerto - Sidoarjo - Surabaya - Gresik.

Demikianlah informasi jadwal travel duta kartika jogja-surabaya pp dengan alamat kantor agen serta nomor telepon customer service yang bisa ketahui.
Share it:

Duta Kartika Travel

Jadwal Travel

Perusahaan

Surabaya

Traveling

Yogyakarta

Post A Comment:

1 comments: