Alamat JNE Pamekasan Madura

Alamat JNE Pamekasan Madura, JNE Pamekasan Jawa Timur, cek resi dan ongkos kirim JNE Indonesia
Share it:
Alamat JNE Pamekasan Madura
cek resi jne pamekasan
Alamat JNE Pamekasan Madura
Kabupaten Pamekasan adalah sebuah kabupaten di Pulau Madura, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.
Apabila Anda ingin menggunakan jasa pengiriman JNE untuk kiriman paket Anda, berikut informasi alamat kantor agen JNE di daerah Pamekasan Jawa Timur.

Agen: Jl. Panglegur, Selatan Unira Pamekasan Kec Pamekasan Tlanakan
Sub Agen: Jl. Cokroatmojo No.9 Pamekasan Kec Pamekasan Parteker 69311
Sub Agen: Jln Kesehatan, Barurambat Kota, Kecamatan. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur-Indonesia.

Demikianlah info tentang alamat JNE Pamekasan dan apabila Anda ingin cek resi atau mengecek tarif ongkos kirim JNE Pamekasan di Jawa Timur silakan mengunjung situs resmi www.jne.co.id atau bisa melalui link berikut [ Cek Resi Jasa Pengiriman JNE Pamekasan ]
Share it:

Jasa Pengiriman Barang

JNE

Madura

Pamekasan

Post A Comment:

30 comments:

  1. Mohon ma. Av ibu/ bapak dari jne. . Mau tanya. . Prngrimiman paket tadi pagi apakah sudah jalan?? Mohon di jawab. . Terimakasih

    BalasHapus
  2. Pengiriman dari Surabaya - batu marmer Pamekasan dri tgl 23 sampek detik ini blum sampai, knapa lama bnget, tolong pnjelasanya

    BalasHapus
  3. Kenapa barang saya belum nyampek ini kan sudah lebih dari 1 minggu

    BalasHapus
  4. Sudah 2 hari barang xmpek pmksn tapi kok blm di anter" juga y ktoko.

    BalasHapus
  5. Jne pamekasan TAIK. Sudah 10 hari pesanan saya tidak di antar. Padahal sudah berada di kantor terdekat.

    BalasHapus
  6. Paket saya sudah 8 hari belom sampai di rumah mohon penjelasan nya.

    BalasHapus
  7. Paket saya sudah 8 hari belom sampai di rumah mohon penjelasan nya.

    BalasHapus
  8. pak mo tanya paketan saya krg udah ad dmn krn mulai td 20 saya cek berada di pamekasan sampai sekarang masih belum sampai ni no resi 030560068075418

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. Tul jelek banget. Punya ane udah 5hari cuman muter" di surabaya nyesel banget ane

      Hapus
  10. Saya juga mu tanyak paketan saya dari tgl.5 sampek seksekang blum nyampek bahkan saat ini di lacak resinya gak ada sering berubah kadang ada kadang tidak ada.. Nyesel pilih kurir JNE klo kayak ini

    BalasHapus
  11. Mana paketan sy ? Ktx sdh dikirim hr ini?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo daerah pamekasan lebih baik pos drpada jne jauh antara langit ben cek kocek

      Hapus
  12. Mana paketan sy padahal tertulis laporan sedang dikirim oleh jne

    BalasHapus
  13. pesanan saya mana mas?
    soalnya dari pihak shoope sudah memberikan updating resi, dan sudah dikirim dan diterima oleh BUNAMIN, sedangkan di area saya idak ada yang namanya bunamin
    mohon penjelasannya!

    BalasHapus
  14. memang dalam cek resi saya tanggal penerimaannya tanggal 27 Feb 2019 jam 10 : 50

    BalasHapus
  15. pengalaman paling mengecewakan jasa pengiriman adalah JNE

    BalasHapus
  16. Lebih ba8k d pos pamekasan

    BalasHapus
  17. Tang paketan kemah jne, paya gun karo laporan la bedeh e mekkasen derih berik keng tak gelem e kerem ka roma, kastah ngangguy jne kok

    BalasHapus
  18. Barang paketan saya tertanggal 07-06-19 belum nyampek, tolong dipercepet...
    Ini no HP aku, 081937282822

    BalasHapus
  19. Saya saranan bagi pelapak online mending pakek jasa j&t, tiki atau pos soalnya buka cman stu kali sya beli di shoppe barang pesenan muter" disurabaya

    BalasHapus
  20. Jne pelayanannya parah banget

    BalasHapus
  21. Brengsek JNE gitu masih dipakek

    BalasHapus
  22. Udh mau 3minggu blm ad kabr jnex d tlpn sibuk terus

    BalasHapus
  23. Udh mau 3minggu blm ad kabr jnex d tlpn sibuk terus

    BalasHapus
  24. kok di cek resi barang udah nyampek tapi keluarga ga ambil ya tolong diperbaiki sya sudah habis banyak uang belinya

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Woy kurir jne.... Laporan resi gue sudah di terima. Padahal gue blom trima apa2.tau aja kalo isinya barang mahal.awas aja kalo gak dianterin. Gue laporin polisi. Gue tuntut kalian smua.

    BalasHapus
  27. Woy kurir jne.... Laporan resi gue sudah di terima. Padahal gue blom trima apa2.tau aja kalo isinya barang mahal.awas aja kalo gak dianterin. Gue laporin polisi. Gue tuntut kalian smua.

    BalasHapus