Alamat Kantor Dan Telepon Call Center Tokopedia

Alamat Kantor Dan Telepon Call Center Tokopedia, nomor telepon call center customer service Tokopedia Indonesia
Share it:
Alamat Kantor Dan Telepon Call Center Tokopedia
Tokopedia adalah salah satu mall online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace.Tokopedia memungkinkan setiap individu, toko kecil, UMKM dan brand untuk membuka dan mengelola toko online sendiri dengan biaya gratis.
Bagi Anda yang ingin berkunjung ke kantor Tokopedia, berikut ini informasi alamat kantor Tokopedia Indonesia.

PT TOKOPEDIA
Alamat: Kompleks Ruko Graha Handaya, Unit Q-S,Jl.Raya Perjuangan No.12A, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat, Kode Pos 11530, DKI Jakarta
Telepon: (021) 53691015

Jika Anda ingin menghubungi call center Tokopedia melalui line telepon, surat elektronik (Email) dan sosial media. Berikut nomor telepon call center customer service Tokopedia yang bisa Anda hubungi, untuk waktu layanan 24 jam atau tidak silakan tanyakan langsung ke customer care Tokopedia Indonesia

Call Center Tokopedia: (021) 8064 7333
Email Tokopedia: contact@tokopedia.com
Instagram Tokopedia: @tokopedia
Facebook Tokopedia: www.facebook.com/tokopedia
Twitter Tokopedia: @TokopediaCare
Share it:

Ecommerce

Tokopedia

Post A Comment:

21 comments:

  1. transfer saya belum di verifikasi

    ReplyDelete
  2. Hasil penjualan saya belum juga masuk ke rekening , padahal barang sudah lama terjual, saya sudah berusaha hubungi cs tokopedia tapi no telp yg tertera di sini tidak pernah dijawab. Mohon di perbaiki kerja nya pak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kaga profesional tokopedia!!!!!

      Delete
    2. nomor tlp jdi pajangan doang biar dikira profesional!!!

      Delete
    3. halo, saya mengalami kendala yang sama, kalian uda beres kah masalahnya?

      Delete
    4. Saya juga sama , CS email tdk kasih solusi jawabannya selalu sama, cuma copy paste.. udah untung nya ga sberapa dana tertahan, parah

      Delete
  3. sy beli barang melalui info tokopedia lalu di arahkan si penjual paka japri setelah japri dan ok sy transfer tapi di hubungin susah dan no tdk aktif sy rasa sy kena tipu tlg tokped ksh info dan bantuan y agar uang sy kembali .

    ReplyDelete
  4. next lain kali tidak mau berhubungan dengan aplikasi belanja online ini lgi pelayanan super bobrok..

    ReplyDelete
  5. NAHAN DANA SAMPE BERMINGGU-MINGGU BENAR2 GAK SOPAN INI MALL ONLINE

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener olga dana saya juga blm ditranfer keterlaluan ni topet

      Delete
    2. Dana saya sudah 9 hari ditahan.. Padahal barang yg saya jual sudah lama sampai ke pembeli dan transaksi dinyatakan berhasil.. Penarikan saldo ke rekening berhasil.. Namun dicek direkening saya dana tidak masuk.. Dan saldo sudah nol rupiah.. Dana saya ternyata ditahan tokopedia dsngan tanda hold pada transaksi penarikan saldo ke rekening pribadi saya.. Dan setiap dihubungi cs tokopedia.. Jawaban selalu sama.. Nggak menjanjikan belanja online via aplikasi ini

      Delete
    3. Dana saya sudah 9 hari ditahan.. Padahal barang yg saya jual sudah lama sampai ke pembeli dan transaksi dinyatakan berhasil.. Penarikan saldo ke rekening berhasil.. Namun dicek direkening saya dana tidak masuk.. Dan saldo sudah nol rupiah.. Dana saya ternyata ditahan tokopedia dsngan tanda hold pada transaksi penarikan saldo ke rekening pribadi saya.. Dan setiap dihubungi cs tokopedia.. Jawaban selalu sama.. Nggak menjanjikan belanja online via aplikasi ini

      Delete
  6. punya saya dari 26 september 4× tarik dana belom juga ada yang masuk ke rekening saya

    ReplyDelete
  7. saya sudah transfer ko dapaet email bahwa saya blm transfer yaa?? ini no tlp tokopedia juga gak angkat tlp dr saya .. ini gmn y

    ReplyDelete
  8. Data pembeli bisa hilang setelah saya melakukan konfirmasi pengiriman,aneh bgt ini,call centernya dihubungi susah bgt, haduuh bisa hilang juga dong uang hasil penjualan saya, gimana dong toped tolong diperbaiki sistemnya, ini bisa merugikan penjual, klo seperti ini gk diperbaiki dan akan terus dialami penjual ,dijamin udh gk ada lg yg mau jualan di tokopedia

    ReplyDelete
  9. Transaksi pnjualan saya sebesar 3jt masih di tahan sama tokped, di note sedang dalam review 1x24 jam sedangkan skrg udh ber hari2 belum ada jawaban dan solusi buat pelayanannya. Selain itu tokocash hilang wlau kecil 35rb tiba2 transaksi gagal dari tokped. Dan tidak ada pengembalian dana. Kacau bgt ini aplikasi. Kalau bisa masukin gambar mau screenshot ini bukti2 nya biar semua org tau pelayanan tokped ga ada solusi dan tahan2 uang org.

    ReplyDelete
    Replies
    1. besok saya mau trannsaksi..sebesar 2 juta.
      palembang - jawa tengah.
      jadii takut baca status kalian..
      ada saran

      Delete
    2. besok saya mau trannsaksi..sebesar 2 juta.
      palembang - jawa tengah.
      jadii takut baca status kalian..
      ada saran

      Delete
  10. Saya beli 2 barang di 2 toko berbeda. Dengan total pembayaran Rp142.000,-. Untuk pembayarannya, saya checkout dgn menggunakan tokocash sebesar Rp 124.800,- (sudah terpotong), dan sisanya Rp 17.200,- saya pilih bayar di Indomart.
    Tapi orderan saya terbatalkan, sementara uang saya yg sudah terpotong dr tokocash tidak direfund.
    Saya lakukan komplain pun jawabannya COPY PASTE. Jadi gak ada solusi sama sekali. Kecuali mandi air dingin, saking kepanasan nahan emosi!

    ReplyDelete
  11. Hmmm... Smua nomer cs toped knp ga bsa d hubungi ya...

    ReplyDelete
  12. Saya transaksi via tokopedia yang kesekian kalinya.. Dan saya menjual barang via tokopedia senilai 2615000.dan anatar saya penjual dan pembeli dinyatakan transaksi sukses.. Uang masuknke saldo saya. Dan saya tarik ke rekening saya. Namun pada saat mau pencairan ternyata dana belum masuk direkening saya, sedangkan saldo sudah nol rupiah.. Dan kejadian berlangsung sudah 9 hari. Dan belum ada jawaban dari cs tokopedia.. Saya hanya disarankan menunggu.. Dan menunggu... Ini membuat saya setress dan tidak nyaman..

    ReplyDelete