Alamat Sicepat Express Medan

Alamat Sicepat Express Medan, Nomor Telepon Kantor Sicepat Express Medan
Share it:
Alamat Sicepat Express Medan
Alamat: Jl. Brigjend Katamso, No. 82 D. Medan
Telepon: 061-4575002, 0823-7070-0538, 0821-6549-9333

Medan-Binjai
Telepon: 0853-6018-9031

Medan-Gunung Sitoli
Telepon: 0821-6537-5837

Medan-Padang Sidempuan
Telepon: 0823-6110-3595

Medan-Pematang Siantar
Telepon: 0852-7016-1903

Medan-Sibolga
Telepon: 0812-6345-4509

Medan-Tanjung Morawa Lubuk Pakam
Telepon: 0813-6219-1085

Medan-Tebing Tinggi
Telepon: 0813-7564-4719

Demikianlah info alamat Sicepat Express Medan Indonesia dan nomor telepon agen.
Share it:

Ekspedisi

Medan

Sicepat Express

Post A Comment:

22 comments:

  1. saya hubungi si cepat padang sidimpuan gak di angkat, brang 3 minggu blm sampsi

    BalasHapus
  2. Alamat sicepat di padangsidimpuan dimana ya. Barang saya hampir 1mnggu stats g berubah. Barang saya berhenti dimana jg hak tau

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi call center sicepat di 021 2933 7086 semoga membantu,...

      Hapus
    2. Saya dr panyabungan, barang saya udah hampir sminggu belum sampai..

      Hapus
  3. Alamat sicepat Sidikalamg kab. Dairi dimana ya.. ada paket buat saya sudah smpai tapi blm saya terima.. atau kontak yg bisa dihubungi ada?? trimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kak bagaimana dengan paketnya? .
      . saya juga ad paket melalui sicepat.
      Ntar ngambilnya dimana kak?

      Hapus
  4. Barang saya sudah hampir 3 hari belom datang

    BalasHapus
  5. Nyesalll pilih ekspedisi sicepat best yang ngajunya sehari sampai. Ini berhari hari belum sampai.

    BalasHapus
  6. Nyesalll pilih ekspedisi sicepat best yang ngajunya sehari sampai. Ini berhari hari belum sampai.

    BalasHapus
  7. Namanya aja sicepat barang saya sampai sekarang belum sampai juga uda seminggu

    BalasHapus
  8. Hallo sicepat mau tanyak paket saya bakal dikirim smpai kerumh kn.. Saya mau tanyak kantor sicepat dilubuk pakam dimana ya

    BalasHapus
  9. Barang saya sudah sampe di Medan tak kunjung sampai di tarutung sudah 5 hari saya kecewa dengan si cepat

    BalasHapus
  10. barang saya sudah seminggu kenapa belum nyampek , bulak balek nelpon sicepat gak pernah diangkat .. mohon konfirmasinya segera ... jangan mempersulit ...

    BalasHapus
  11. no kurir medan binjai brapa ya kok no yg tertera ngak bisa di hubungi...

    BalasHapus
  12. Si cepat di medan tolong dong paket saya,,,,,
    No hp yg tertera g da yg bsa dhubungi.

    BalasHapus
  13. Sicepat medan tolong la paket saya uda 4 hari belum ada. Jangan didiam kan la tolong!

    BalasHapus
  14. Si Cepat...tolong donk paket saya dianter ke alamat saya. Saya cek resi sabtu pagi sudah smpi di Medan. Kok smpi skrg blm smpi ke alamat.

    BalasHapus
  15. Ternyata semua org ngeluh ni sama sicepat, katanya cepat tapi paket saya udah 10 hari gak dianter2.

    BalasHapus
  16. Waduh,, bisa bisa barang aku ngk sampai juga ni,, salah pilih kurir ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ 

    BalasHapus
  17. Terhitung pembayaran pakai kurir si cepat di tanggal 1 des 2018 sampai sekarang tanggal 6 blom juga sampai apa mau nya nih ? Notifikasi gk ada masuk dri aplikasi buka lapak.edan ni ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  layanan sangat tidak memuaskan !!

    BalasHapus
  18. Terhitung pembayaran pakai kurir si cepat di tanggal 1 des 2018 sampai sekarang tanggal 6 barang blom juga sampai apa mau nya nih ? Notifikasi gk ada masuk dri aplikasi buka lapak.edan ni ๐Ÿ‘น๐Ÿ‘น๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜  layanan sangat tidak memuaskan !!

    BalasHapus