Jasa Pengiriman J&T Express Pontianak

Jasa Pengiriman J&T Express Pontianak,nomor telepon j&t express pontianak indonesia
Share it:
Alamat: Perdana Square No.J17, Jalan Perdana, Parit Tokaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Telepon:+62 561 8100557

Alamat: Gang Selat Sunda No.1, Jl. Gusti Situt Mahmud, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Telepon:+62 561 8124275

Alamat: Jl.Raya Seliung No 55 Rt 06/03, Pinyuh River, Pontianak, West Kalimantan, Indonesia
Telepon:+62 811-5673-543
Nomor Telepon Pengiriman Barang J&T Express Pontianak
Jasa Pengiriman J&T Express Pontianak
Share it:

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Pontianak

Post A Comment:

34 comments:

  1. Sangat kecewa dengan JnT, tgl 17 desember 2016 saya dapat kiriman dari teman dn nomor resi 888017610786 namun sampai dengan saat ini tgl 29 desember 2016 barang blm sampai2, padahal ketika dicek barang sudah sampai JnT Pontianak tgl 19/20 des 2016, selama itu kah pengiriman ekspres? Padahal tujuan kota hnya dSintang...
    SANGAT KECEWA DENGAN KINERJA JNT KARENA BARANG YANG DIKIRIM AKAN SEGERA DIGUNAKAN...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bolak balik ke JnT Sintang hasil nya nihil...

      Delete
  2. Iya..lama banget produk sampai..padahal udah sampai di Pontianak produk masih belum dikirim ke rumah. .

    ReplyDelete
  3. Cs nya kmna ya d tlfon vak prnah d angkat

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk menghubungi call center j&t express hotline nasional bisa melalui nomor telepon 0800 100 1188, semoga bermanfaat...

      Delete
    2. iy bener banget cs di pontianak ditlp gak pernah angkat ,,,brg di cek udh smpe pontianak tp gak dianter2 ke tujuan,,,kecewa bgt

      Delete
  4. Jnt layanan nya jelek...kurir antar kerumah dibilang kosong..gak ada inisiatif..percuma diminta no hp sipenerima..malah barang nya mau dikirim balik kepengirim..

    ReplyDelete
  5. Nyesal banget pakai J&T, lama amat pengiriman barangnya ke tempat yang dituju. Lebih baik pakai JNE, jelass tepat waktunya.

    ReplyDelete
  6. J&T pelayanan sangat buruk
    1 di telepon gak di angkat, tidak tau cs nya mati kemana
    2 pelayanannya sangat cacat dan lamban
    3 waktu ke kantor panggil orangnya stengah mati gak dengar padahal lagi duduk di dalam
    Kalau pelayanan seperti ini, bagusnya tutup aja J&T, karena sudah mengecewakan banyak pelanggan

    ReplyDelete
  7. Kcwa...barang sya hilang dan kotak cacat waktu di antar

    ReplyDelete
  8. YES (YAKIN ESOK SAMPAI) ITU SINGKATANYA HUH NYEBELIN BRANG GUA DAH DUA HARI BLM NYAMPAI express apaan mending pkai yg lain enggak lah kite berharap harap barang kita nyampai cepat ternyata dah dua hari blm juga sampai kite mau cepat karena kita tau slogan nya YAKIN ESOK SAMPAI ... MENDING PORT TO PORT

    ReplyDelete
  9. parah barang udah sampai di kantor tp tidak di antar,, buat sarapan tikus dl kali

    ReplyDelete
  10. Gila J&T NE..
    BARANG YANG SEHARUSNYA DI ANTAR HARI INI.. MALAH TIDAK DI ANTAR ANTAR..
    TUTUP AJA J&T NE..
    LAYANAN SANGAT KURANG BAIK..
    KECEWA AKU DENGAN J&T NE

    ReplyDelete
  11. Lama krja ny jnt ni ,barang udh brp hari belom smpe2 lg,d hub tak aktif call center yg di siantan,parah

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hubungi call center hotline nasional di nomor 0800 100 1188

      Delete
  12. Paket udah di pontianak udah brapa hari nggak di antar ke rumah kampret emang

    ReplyDelete
  13. J&t sangat jelek di skripsi cek resi google paket telah diterima oleh pemilik padahal saya udah nunggu dari pagi hasilnya ngga ada2 dan ngga ada datang2 gimana sih kurirnya kerja lambat minta ampun

    ReplyDelete
  14. Pelayanan j&t sangat buruk cs pontianak,siantan di tlp gk aktif2

    ReplyDelete
  15. Barang sudah smpai di pontianak tgl 9 desember tapi belum ad smpe skrng ngantar k rmh ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
    Pelayanan nya ๐Ÿ’ฉ

    ReplyDelete
  16. Sangat tidak profesional,,,,
    Saya kirim paket dari pontianak kota ke kabupaten kubu raya.(parit bugis) bisa sampai 4 hari...
    Jauh dari tanggung jawab....

    ReplyDelete
  17. Pakek jasa apa aja tetep aja pengiriman nya lama. Sebetulnya yg bikin lama ngirim barang sy itu bukan perusahaannya tapi kurirnya yang malas nganter. Barang sy sdh jelas tiba di Pontianak tapi g di kirim juga di rumah. Kali kurir nya makan gaji buta ya...

    ReplyDelete
  18. Hoax semua komenan ni, sy udah tak terhitung kirim barang lewat jnt, cpat gak sampai tujuan, minggu lalu sy kirim kebogor dan bandung 2 hari dah smpi tujuan,klo soal telat sampai itu wajar, yg penting barang samapi tujuan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kau ni karyawan jnt ke? Dan camane pula kau bilang telat sampai tu wajar?? Kalau brg nya mau cpt dipakek cemane?? Pdhl pelanggan udah pilih jenis kiriman sesuai janji sampenye brp hari klo ndak tepat waktu kan merugikan namenye

      Delete
  19. Kenapa barang saya blm di antar ke rmh ya. .
    Sedangkn barang udh sampai di pontianak kota....

    ReplyDelete
  20. brg udh smpe di pontianak dr tgl 16 smpe tgl 18 blm dianter2 lagi,,ditlp cz di pontianak gak ad yg angkat,,semua nomor gak angkat tlp ny,,,dikasih no hotline sm aj gak bs dihubungi,,,jne aj no ny bs ditlp jd kita tau kejelasan barang kita gmn,,,lain kali gak lagi deh

    ReplyDelete
  21. KECEWA DENGAN RENSPONSE J&T DAERAH PONTIANAK

    ReplyDelete
  22. Teman2..sy langganan belanja online.. J&T udah mulai membaik kok pelayanannya...kmrn barang sy lama sampai.. di follow up sama Kru di kantor cabangnya dgn baik

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coy tanya dong biasanya berapa lama sih kiriman barang dr Jakarta ke Pontianak via ekspedisi ini.. maklum baru pertama pakai

      Delete
  23. Wa liat komennya si buruk semua.. jadi takut pakai jasa tersebut wkwkwk

    ReplyDelete
  24. Cukup sekali pake JNT kapok!!! Cara kerjanya lemot, kalau barang udah nyampe demi kenyamanan pelanggan mbok ya langsung diantar, ini malah di timbun di gudang. Di hub nggak ada respon.parah abis, mending tutup gan, ini sampai pelanggan datang sendiri nyamperin kantornya.

    ReplyDelete
  25. Ini yg ke 3 kalinya sy pakai j&t. Yg kemarin sngat sangat puas bhkan minggu pun brg diantar.

    Tapi yg ke 3 ini kok brg belum sampai padahal udah 6 hari.
    Hasil track brg mutar mutar kayak seterikaan

    ReplyDelete
  26. Ada yg tahu nomor j&t prof m yamin gk?
    Kalau ada post dong!

    ReplyDelete
  27. Ini J&T dibubarin aja lah..barang udah sampe di ptk tapi gak dikirim2 pdhl alamat pengantaran dekat dgn kantor Jnt paris 2. Ditelpon juga ga ada yg angkat mgkn pada mati ya??!!!!!

    ReplyDelete