Jasa Pengiriman J&T Express Pontianak

Jasa Pengiriman J&T Express Pontianak,nomor telepon j&t express pontianak indonesia
Share it:
Alamat: Perdana Square No.J17, Jalan Perdana, Parit Tokaya, Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Telepon:+62 561 8100557

Alamat: Gang Selat Sunda No.1, Jl. Gusti Situt Mahmud, Siantan Hulu, Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, Indonesia
Telepon:+62 561 8124275

Alamat: Jl.Raya Seliung No 55 Rt 06/03, Pinyuh River, Pontianak, West Kalimantan, Indonesia
Telepon:+62 811-5673-543
Nomor Telepon Pengiriman Barang J&T Express Pontianak
Jasa Pengiriman J&T Express Pontianak
Share it:

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Pontianak

Post A Comment:

49 comments:

  1. Sangat kecewa dengan JnT, tgl 17 desember 2016 saya dapat kiriman dari teman dn nomor resi 888017610786 namun sampai dengan saat ini tgl 29 desember 2016 barang blm sampai2, padahal ketika dicek barang sudah sampai JnT Pontianak tgl 19/20 des 2016, selama itu kah pengiriman ekspres? Padahal tujuan kota hnya dSintang...
    SANGAT KECEWA DENGAN KINERJA JNT KARENA BARANG YANG DIKIRIM AKAN SEGERA DIGUNAKAN...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bolak balik ke JnT Sintang hasil nya nihil...

      Hapus
  2. Iya..lama banget produk sampai..padahal udah sampai di Pontianak produk masih belum dikirim ke rumah. .

    BalasHapus
  3. Cs nya kmna ya d tlfon vak prnah d angkat

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk menghubungi call center j&t express hotline nasional bisa melalui nomor telepon 0800 100 1188, semoga bermanfaat...

      Hapus
    2. iy bener banget cs di pontianak ditlp gak pernah angkat ,,,brg di cek udh smpe pontianak tp gak dianter2 ke tujuan,,,kecewa bgt

      Hapus
  4. Jnt layanan nya jelek...kurir antar kerumah dibilang kosong..gak ada inisiatif..percuma diminta no hp sipenerima..malah barang nya mau dikirim balik kepengirim..

    BalasHapus
  5. Nyesal banget pakai J&T, lama amat pengiriman barangnya ke tempat yang dituju. Lebih baik pakai JNE, jelass tepat waktunya.

    BalasHapus
  6. J&T pelayanan sangat buruk
    1 di telepon gak di angkat, tidak tau cs nya mati kemana
    2 pelayanannya sangat cacat dan lamban
    3 waktu ke kantor panggil orangnya stengah mati gak dengar padahal lagi duduk di dalam
    Kalau pelayanan seperti ini, bagusnya tutup aja J&T, karena sudah mengecewakan banyak pelanggan

    BalasHapus
  7. Kcwa...barang sya hilang dan kotak cacat waktu di antar

    BalasHapus
  8. YES (YAKIN ESOK SAMPAI) ITU SINGKATANYA HUH NYEBELIN BRANG GUA DAH DUA HARI BLM NYAMPAI express apaan mending pkai yg lain enggak lah kite berharap harap barang kita nyampai cepat ternyata dah dua hari blm juga sampai kite mau cepat karena kita tau slogan nya YAKIN ESOK SAMPAI ... MENDING PORT TO PORT

    BalasHapus
  9. parah barang udah sampai di kantor tp tidak di antar,, buat sarapan tikus dl kali

    BalasHapus
  10. Gila J&T NE..
    BARANG YANG SEHARUSNYA DI ANTAR HARI INI.. MALAH TIDAK DI ANTAR ANTAR..
    TUTUP AJA J&T NE..
    LAYANAN SANGAT KURANG BAIK..
    KECEWA AKU DENGAN J&T NE

    BalasHapus
  11. Lama krja ny jnt ni ,barang udh brp hari belom smpe2 lg,d hub tak aktif call center yg di siantan,parah

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi call center hotline nasional di nomor 0800 100 1188

      Hapus
    2. Call center gak pernah bisa di hubungi

      Hapus
  12. Paket udah di pontianak udah brapa hari nggak di antar ke rumah kampret emang

    BalasHapus
  13. J&t sangat jelek di skripsi cek resi google paket telah diterima oleh pemilik padahal saya udah nunggu dari pagi hasilnya ngga ada2 dan ngga ada datang2 gimana sih kurirnya kerja lambat minta ampun

    BalasHapus
  14. Pelayanan j&t sangat buruk cs pontianak,siantan di tlp gk aktif2

    BalasHapus
  15. Barang sudah smpai di pontianak tgl 9 desember tapi belum ad smpe skrng ngantar k rmh ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก
    Pelayanan nya ๐Ÿ’ฉ

    BalasHapus
  16. Sangat tidak profesional,,,,
    Saya kirim paket dari pontianak kota ke kabupaten kubu raya.(parit bugis) bisa sampai 4 hari...
    Jauh dari tanggung jawab....

    BalasHapus
  17. Pakek jasa apa aja tetep aja pengiriman nya lama. Sebetulnya yg bikin lama ngirim barang sy itu bukan perusahaannya tapi kurirnya yang malas nganter. Barang sy sdh jelas tiba di Pontianak tapi g di kirim juga di rumah. Kali kurir nya makan gaji buta ya...

    BalasHapus
  18. Hoax semua komenan ni, sy udah tak terhitung kirim barang lewat jnt, cpat gak sampai tujuan, minggu lalu sy kirim kebogor dan bandung 2 hari dah smpi tujuan,klo soal telat sampai itu wajar, yg penting barang samapi tujuan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kau ni karyawan jnt ke? Dan camane pula kau bilang telat sampai tu wajar?? Kalau brg nya mau cpt dipakek cemane?? Pdhl pelanggan udah pilih jenis kiriman sesuai janji sampenye brp hari klo ndak tepat waktu kan merugikan namenye

      Hapus
    2. aok mutia tia ni, sy pny kiriman brg dr sby ke ke kuburaya dr tgl 19 mei'18 smpai skg blm smpai blm sampai2, keterngan pakai gagal kirim alamat sdh pindah, via kiriman lain jak smpai pula dg alamat yg sama, ky2 ny nih karyawan ny yg tak benar nih yg ad di ponti, brg tuh ud smpe di ponti, tak tau alamat ke ap susah benar kirim brg

      Hapus
    3. Emang bangsat nh kurir jnt
      Udh 2 mnggu barang masih blm sampe kerumah
      Padahal ket brg udh ada di pontianak..dr bulan puasa sampe udh lebaran lewat 3 hr..blm juga brg di antar..taik lah!!

      Hapus
  19. Kenapa barang saya blm di antar ke rmh ya. .
    Sedangkn barang udh sampai di pontianak kota....

    BalasHapus
  20. brg udh smpe di pontianak dr tgl 16 smpe tgl 18 blm dianter2 lagi,,ditlp cz di pontianak gak ad yg angkat,,semua nomor gak angkat tlp ny,,,dikasih no hotline sm aj gak bs dihubungi,,,jne aj no ny bs ditlp jd kita tau kejelasan barang kita gmn,,,lain kali gak lagi deh

    BalasHapus
  21. KECEWA DENGAN RENSPONSE J&T DAERAH PONTIANAK

    BalasHapus
  22. Teman2..sy langganan belanja online.. J&T udah mulai membaik kok pelayanannya...kmrn barang sy lama sampai.. di follow up sama Kru di kantor cabangnya dgn baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coy tanya dong biasanya berapa lama sih kiriman barang dr Jakarta ke Pontianak via ekspedisi ini.. maklum baru pertama pakai

      Hapus
  23. Wa liat komennya si buruk semua.. jadi takut pakai jasa tersebut wkwkwk

    BalasHapus
  24. Cukup sekali pake JNT kapok!!! Cara kerjanya lemot, kalau barang udah nyampe demi kenyamanan pelanggan mbok ya langsung diantar, ini malah di timbun di gudang. Di hub nggak ada respon.parah abis, mending tutup gan, ini sampai pelanggan datang sendiri nyamperin kantornya.

    BalasHapus
  25. Ini yg ke 3 kalinya sy pakai j&t. Yg kemarin sngat sangat puas bhkan minggu pun brg diantar.

    Tapi yg ke 3 ini kok brg belum sampai padahal udah 6 hari.
    Hasil track brg mutar mutar kayak seterikaan

    BalasHapus
  26. Ada yg tahu nomor j&t prof m yamin gk?
    Kalau ada post dong!

    BalasHapus
  27. Ini J&T dibubarin aja lah..barang udah sampe di ptk tapi gak dikirim2 pdhl alamat pengantaran dekat dgn kantor Jnt paris 2. Ditelpon juga ga ada yg angkat mgkn pada mati ya??!!!!!

    BalasHapus
  28. jangan paki j&t barang sampai gak di antar2 tanggal 22 sampai sekarang tgl 28.barang gak kunjug di antarin.di telpon gak di angkat. Emang taik

    BalasHapus
  29. Barang sy di tracker dari pontianak kota udah sampe di jeruju dari kemarin, emangnya butuh berapa hari lagi yah baru sampe kerumah?

    BalasHapus
  30. Jasa pengiriman jnt emang biasa lama gini kh? Maklum sy pengguna baru, biasa klo pake JNE sih cepat

    BalasHapus

  31. Saya ingin komplain untuk pengiriman barang dari Monica surabaya kepada saya Ali Sofyan pontianak dg Resi JD0013280364 tapi sampai saat ini tidak sampai ditangan, dicek dari lokasi sudah berada dipontianak sejak tgl 18 juni 2018 tapi tidak ada pengirimana dari kurir untuk dikirim kerumah hingga sekarang sangat disayangkan pelayaanan tidak profesional padahal rumah dijalan raya. Ini pelayanan mengecewakan tidak hanya hari besar tapi hari biasa pun saya sampai 2 kali terjadi keterlambatan sampai tlp kurirnya barangnya masih disimpan digudang.

    Mohon tindak lanjutnya. Dan tingkatkan pelayanan kurir yg tidak profesional. Dan saya terakhir kali saya tidak akan lagi menggunnakan jasa J N T yg pelayanan sangat buruk.
    Terima kasih.

    BalasHapus
  32. Respons Pelanggan nya tidak bagus No Telpon 0561 8100 557 Cuma untuk mejeng ... di hubungi tdk di angkat Jauh di banding JNE

    BalasHapus
  33. barang saya pesanan nomor JS1638378393 belum saya terima. status di tracking barang sudah diterima. saya pakai alamat kantor, pengiriman lewat kurir kemarin hari minggu, padahal kantor tutup pada hari minggu. tolong untuk pihak J&T kerja samanya. barang saya jadi siapa yang terima, kenapa tidak ada konfirmasi dari kurir padahal disitu tertera jelas nomor HP saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama bange dgn aku dua barang aku statusnya sma barang telah di terima padahal belum sma sekali

      Hapus
  34. KECEWA DENGAN J&T BARANG BELUM DI TERIMA TAPI DISTATUS CEK RESINYA BILANG BARANG TELAH SAMPAI KE PERNERIMA PADAHAL TDAK ADA SMA SEKALI BARANGNYA SMPAI KE TANGAN AKU DASAR PELAYANAN YG BURUK SEKALI

    BalasHapus
  35. Lama banget ngirim ke tujuan.....padahal udah 2 minggu belum datang juga

    BalasHapus
  36. Ini mah lama bnget , 5 hari gak kelar kelar ni pengiriman .
    Wkwkwkw

    BalasHapus
  37. Kontak tidak ade yg bise d hubungi.tolong lah pihak JNT perbaiki pelayanan nye

    BalasHapus