Jasa Pengiriman TIM Express

Jasa Pengiriman TIM Express, alamat dan nomor telepon tim express indonesia, cek resi dan tarif harga biaya ongkir pengiriman TIM Express Jakarta
Share it:
Jasa Pengiriman TIM Express
TIM Express merupakan Jasa Pengiriman Luar Negeri yang didirikan di Jakarta - Indonesia.
Didirikan pada tahun 2003.  Dalam waktu singkat, TIM Express telah tumbuh pesat dan mendapatkan reputasi besar dari pelanggan.
Kami memberikan pelanggan kami Layanan Terbaik dengan Harga Kompetitif dan telah dipercaya oleh lebih dari ratusan perusahaan, kebanyakan dari mereka adalah perusahaan besar dan toko online , untuk menangani pengiriman mereka.

VISI
Menjadi Perusahaan Jasa Kurir bertaraf Internasional yang bener-benar mampu memberikan solusi dan pelayanan terbaik bagi pelanggan serta bertanggung jawab atas segala aktivitasnya.

MISI
Memberikan layanan beragam sesuai kebutuhan pelanggan dengan mengedepankan kepuasan pelanggan.

Saat ini TIM Express telah bekerja sama dengan beberapa kurir besar dunia antara lain:
- DHL Jakarta
- FedEx Jakarta
- TNT Jakarta
- Aramex Jakarta
- City Link Express
- Agen Singapore

TIM Express siap menjemput dan mengantarkan kiriman Anda dengan prioritas service door to door ke seluruh belahan dunia.
Berikut informasi alamat dan nomor telepon jasa pengiriman barang Tim Express di Indonesia, untuk mengetahui tarif harga biaya pengiriman ke luar negeri atau mengecek barang kiriman Anda silakan menghubungi kontak telpon dibawah ini.

Kantor Pusat: Jl. Mampang Prapatan XI No 25 Tegal Parang Jakarta Selatan 12790
Nomor Telepon: 021-79184517, 021-97442934, 0815 1920 5361, PIN 24D0BD94
Fax: 021-79184517;
Email: tim_express@yahoo.com
Share it:

Jakarta

Jasa Pengiriman Barang

TIM Express

Post A Comment:

1 comments:

  1. Tim express penipu. Paket yang saya kirim alesannya hilang dan pura pura minta berapa harga barang sesuai invoice tapi sampai saat ini kerugian saya belum juga di tanggungjawab. Jangan mau kirim paket melalui ekspedisi ini. Orang orang nya pada penipu

    BalasHapus