Jasa Pengiriman J&T Express Pluit

Jasa Pengiriman J&T Express Pluit, alamat jet express pluit, nomortelepon j&t express pluit, jasa pengiriman barang J&T Express Pluit Indonesia
Share it:
Jasa Pengiriman J&T Express Pluit
Jasa Pengiriman J&T Express Pluit
Alamat: lt. Jakarta, Perwata Tower, CBD Pluit, Jl. Pluit Selatan Raya, RT.3, Penjaringan, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta
Telepon: 0800 100 1188
Share it:

Ekspedisi

Indonesia

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Pluit

Post A Comment:

4 comments:

  1. maaf mba mas di temapt ini kenapa barang saya engga sampe2 yaa ? dr tgl 22 di pluit ampe skrng tgl 24 belom sampe kerumah saya juga ? perjalanan dr pluit ke jembatan 2 emang selama itu yaa ? tolong dong dibantu udah telat banyak itu saya butuh banget barangnya TQ

    BalasHapus
  2. Tolong dong resi ini 888042025788 segera diantar ke baywalk mall masak dari tgl 22 brg blom di antar atau kalau kurirnya gak tau mol baywalk suruh gojek aja yg antar..

    BalasHapus
  3. Kaka paket saya kok dikirim ke orang lain ya, jelas jelas nama nya mbak sri kenapa dikirim ke yang namanya johnson dan dirumah saya gak ada yang namanya johnson

    BalasHapus
  4. Barang dg no resi 88018396971.knp blum sape kerumah, pdhal udah 4 hari..

    BalasHapus