Alamat J&T Express Medan

Alamat J&T Express Medan, Nomor Telepon J&T Express Medan, jasa pengiriman barang jet ekspress, jasa ekspedisi j&t express kota medan indonesia
Share it:
Alamat J&T Express Medan
Berikut alamat kantor ekspedisi J&T Express di kota Medan untuk saat ini, bagi Anda pemilik usaha atau bisnis online yang ingin menggunakan jasa ekspedisi pengiriman barang J&T Express. berikut daftar alamat J&T Express di Medan dan untuk nomor telepon silakan hubungi di 0800-100-1188

JL. BRIGJEND KATAMSO NO. 489 - 490, KEL. SEI MATI, KEC. MEDAN MAIMUN
JL. SUTOMO NO. 24, KOMP. SBC. PEMATANG SIANTAR
JL. SEI MERAH, TANJUNG MORAWA
JL. K. F. TENDEAN NO. 97 TEBING TINGGI
JL. SUMATERA No. 7, BELAWAN
Share it:

Ekspedisi

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Medan

Post A Comment:

59 comments:

  1. Paket ku dikirim pake J&T ke sidikalang kab.Dairi tapi setau saya belom ada J&T di daerah sini..kira2 barang bakalan smpe gak ya? Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. J&t gak becuss . Barang lama nyampe . Sampe 2 minggu . Makan tu barang kiriman . Dasar gak beres . Bikin emosi . J&t gak beres. Tutup aja kalau ga bisa kerja dengan bagus .

      Hapus
    2. brang sya knp blom nympek jga, dari bukalapak dengan pngiriman j&t, gk nympek" udh 4 hri..
      kyk mna krja klen sbtul a..

      Hapus
  2. Paket ku dikirim pake J&T ke sidikalang kab.Dairi tapi setau saya belom ada J&T di daerah sini..kira2 barang bakalan smpe gak ya? Thanks

    BalasHapus
  3. Sangat mengecewakan knp j&t tidak mengetahui nmor tlpn atau nmor hp yg aktif di medan dan area medan cuma tertera jalan 1 nmor tlpn atau hp tidak ada sama sekali
    Tolong di perbaiki agar tidak membuat pelangan merasa kecewa.......

    BalasHapus
  4. Dari tanggal 1 hasil tracking paket saya sudah smpai di medan..tp smpai hari ini paket belum sampai ke saya..gatau mau ngubungin kemana..kalo gak bs diantar biar dijemput..tp paket saya ada di JNT medan mana gatau

    BalasHapus
  5. knpa kiriman saya bukan dikirim ke alamat rumah mala dikirim ke asia mega mas dan saya gatau itu dmna diterima atas nama difa. saya sangat kecewa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya jg begini. Trus gmn ya krlanjutannya mbak? Apakah barang mbak terima akhirnya? Saya uda tlp call centre tp malah mati tra

      Hapus
  6. Kecewa udh 4 hari paket gua bolm ad kabar..mau d hubungi j&t gk tau no x...

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tlong no resi ak 888016522105 d cek dan secepat nya d ksi kbar ke saya..ni no saya 085361274125

      Hapus
  8. Udh jelas" alamat rmh di batang kuis
    Kok.bisa pula.nyasar ke setia budi
    Buruk x.pelayanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Batang kuis dimana?
      Adakah j&t di batang kuis?
      Paket saya Lom nyampai juga..

      Hapus
  9. Paket ku dari dari tgl 21 desember snpe skrg kog ga sampe2 ya?? Tolong lah cek kn no resi ny ini 888016075537 udah 4 hari ga sampe2, buruk x pelayanan nyaa..

    BalasHapus
  10. kok lama X pengiriman J&T sampe nya.cuma dari medan sibolga 24jam.padahal sebelum J&T aku ngirim dari lain cuma 10jam,di antar lagi....!

    BalasHapus
  11. Tolong dong di cek kiriman saya,
    Masak sampek sekarang nggak nyampek-nyampek dirumah
    Dcek betul2 lah
    Ini resi nya
    888016329704

    BalasHapus
  12. Mengecewakan, hari ini saya tlpon ke j&t tanjung morawa untuk mngirim barang saya sblm makan siang, trus kata org j&t nya iya nanti dikirim, eh gak taunya jam 12.43 saya telpon lagi dn ternyata kurir nya masih di kantor, gak recommend lha

    BalasHapus
  13. Mohon info no hape kurir jnt medan

    BalasHapus
  14. Mengecewakan payung yg di kirim tiba sampai d tujuan bisa pula patah. Gk ada tanggung jawabnya juga dari pihak j & t nya

    BalasHapus
  15. Di cek resi tgl 12 paketku ud sm sprinter, trus keterangan simpan scan, tgl 13 hd sm sprinter lgi eh pukul 19.05 simpan scan lgi, kurirnya klo bingung alamat ditelepon kn ad nmor hp dipaket

    BalasHapus
  16. Paket sAaya sudah seminggu blm dtg.pdhl saya cek sprintr sudah mngirim.eh ga smpe jg.mlh simpan scan.pdhl karakatau ke tuasan tu dkt.ga smpai 1 jam.burukk sekalii

    BalasHapus
  17. Paket saya koq belum nyampe ya
    Resi 888 032 812 132
    Saya cek koq paket na ada di asia mega mas
    Knpa gk k alamat saya lgsung
    Tolong segera diantar k alamat saya sesuai resi yg saya cantumkan
    Berhubung karna saya mau mudik...

    BalasHapus
  18. Paket saya koq belum nyampe ya
    Resi 888 032 812 132
    Saya cek koq paket na ada di asia mega mas
    Knpa gk k alamat saya lgsung
    Tolong segera diantar k alamat saya sesuai resi yg saya cantumkan
    Berhubung karna saya mau mudik...

    BalasHapus
  19. Paket saya kok belum nyampe ya?tapi di akun shopee saya pesanan saya sudah saya terima,padahal belum. Tolong konfirmasinya ya ,terima kasih.
    No resi nya :JS0000472429

    BalasHapus
  20. paket saya tolong segera antarlah. no resi JD0000021243

    BalasHapus
  21. paket saya udah 1 minggu gg tau keberadaanya dimana , dan udah sampai mana pun tidak tau, cek resinya gak update, bikin pusing, nyesal pake layanan inii..

    BalasHapus
  22. ada agen/gerai j&t di padang bulan, medan ngga ya? atau simpang pos gitu???
    Mohon infonya

    BalasHapus
  23. Paket saya dari bandung kok blm sampe ya? Klo gk tau kan bisa telp k nmr yg tertera d paket..

    BalasHapus
  24. Kenapa paket saya di asia megamas, tolong dong kurir j&t antar ke alamat yg tertera. Custumer sudah menunggu.

    BalasHapus
  25. Paket saya blm sampe sejak tanggal 24 oktober sampe sekarang. Padahal sejak tgl 31 oktober sudah sampai ke indrapura. Barusan saya tracking, statusnya gagal terkirim. Ini maksudnya gimana?

    Kalo emang gak bisa ngirim, lha mbok ya ditelpon aja, biar saya ambil ke kantornya.

    Not recommended banget lah. Kapok pake j&t. Selama ini pake pos, jne, dan tiki, gak pernah ada masalah tuh.

    BalasHapus
  26. Udah hampir 2minggu barang saya gak sampai sampai,tlg liat no resinya JS0006082528 kalok ada no resinya hubungi saya 081370252163

    BalasHapus
  27. mhon kbijkan a donk, knp brng sya dri bukalapak gk nympe" jga, pngrimn di hri snin tpi mpek ckrg gk nympek jga, cek resi di j&t brang msih di mdan ja gk dkrim" ke almt jlan besar simpang kopi,kec seisuka,kab,batubara, no tlp 082276598252..
    kyk mna a cra kerja j&t ni, lbih bgus lgi jne 2 hri lngsung nympek..

    BalasHapus
  28. Paket saya uda diterima atas nama org lain dan kurirnya ga ada nelpon saya sekali pun. Ini gmn ya? Pdhl itu paket isinya baju utk wisuda.

    BalasHapus
  29. Gimana cara joint jadi Agen J&T.? Tolong info k saya ya, 085262450222

    BalasHapus
  30. Dari tanggal 3 kemren paket saya sudah sampai di medan, kenpa sampai sekarang belom di tangan saya ya? Kok malah di anter ke mutiara palace kenpa tidak lngsung kerumah saja , tidak mumuaskan ni j&t tidak bagus, ktnya expres tpi kok berhari?

    BalasHapus
  31. J&T ini management nya gimana sih.
    Barang saya belanja dari tokopedia
    Status pengiriman
    Dari dikirim ke pembeli, trus gagal dikirim,di simpan digudang medan, trus di kirim ke pembeli, disimpan digudang medan.
    Maksud tracking kurir nya gimana sih. Padahal alamat dan no telp nya jelas.

    BalasHapus
  32. Gak becus, apa yg harus saya perbuat. Ysdh barang gak di antar2 sayapun malas ambil di agennya. Makan tuh biar kalian semua makan sumpah.

    BalasHapus
  33. Pengiriman dr tgl 17/5-18 dr jkt....sampai hari ini 22/5-18 blm jg sampai,dilacak di aplikasi cm datanya terupdate tgl 18 doank...ga recommend bangetttttt..kalo disurih menilai antara 1 s/d 10,sy kasih nilai -3 (minus 3).

    BalasHapus
  34. Barang kiriman saya dinyatakan gagal, sudah resheculde dengan customer maksudnya apa ya? Di lacakan sebelumnya paket sudah mau di antar ke alamat tapi sekitar jam 5 sore tadi dinyatakan gagal. Mohon himbauannya

    BalasHapus
  35. Jnt pelayanan nya buruk kurang memuaskan barang gak sampek tertera no hp dan alamat yg jelas tapi dibilang no hp tidak bisa dihubungi sangat mengecewakan tutup saja

    BalasHapus
  36. Gan tolong paket saya dong kirimkan segera . Maaf kali yakk saya uda nunggu2 lama . Dengan resi JS1043271380

    BalasHapus
  37. Jasa pengiriman paling buruk se indonesia... Saya kirim dari PSP le medan masak bisa sampe seminggu gak d kirim kirim.. Di telponin gak di angkat.. Mmang J&T jasa pengiriman paling buruk dan Paok se indonesia..
    Nyesel sekali dan terakhir x pake jasa pengiriman sekali ini saja..

    BalasHapus
  38. JD0013052320

    barang kaga smpe juga di medan padahal ngirim dri tanggal 10 hadeuhhh kalah ma jne

    BalasHapus
  39. PELAYANAN KALIAN NGAK JELAS DARI TANGGAL 12 SAMPEK SEKARANG BARANG BELUM ADA SAMPAI..PADAHAL ITU BARANG DARI MEDAN KE MEDAN BUKAN DARI LUAR DAERAH K MEDAN,,SAYA JUGA ORANG EXPEDISI KALAU NGIRIM K JAKARTA VIA DARAT..UDA SAMPEK ITU,,PELAYANAN KALIAN NGAK JELAS.

    BalasHapus
  40. Percuma ngomel ngomel, keluhan kita bukan di respon

    BalasHapus
  41. aneh. Paket tokopedia saya cuma dari medan thamrin ke tujuan medan simpang melati dari tanggal 3 kemaren sekarang tanggal 7 gak nyampe juga. Padahal sama-sama medan lho. Kalau diambil sendiri 2 jam juga udah nyampe. Eh dicek trek malah ditulis paket gagal dikirim. Masak dalam kota aja mau setahun nyampenya.Saya kecewa berat pakai ekspedisi ini karena ekspedisi lain gak pernah kayak gini parahnya

    BalasHapus
  42. Ekspedisi taik ini.. macam jauh kali jarak dari delitua ke marendal.
    Cek resi barang sudah diantar,, tapi udah seminggu kok gak sampe2 yaa ?? Ada apa gerangan..

    Pertama bukak,, layanan oke lah..
    Ehh lama kelamaan kok kayak taik yaaa..
    Begini lah sifat asli orang indonesia.. HANGAT.HANGAT TAIK AYAM

    Revolusi aja udah Manegement kelen itu..

    BalasHapus
  43. pesan barang dari jakarta ke pakpak bharat kok nyampek2 dah 2 minggu....gmn donk

    BalasHapus
  44. Paket saya dari Medan Medan kok gak nyampek" ya.. padahal udah nunggu 2 hari lebih.. gimana ni pihak j&t, biasa cepat. Kok ini lama.. pelanggan saya pada kecewa takutnya ntr..

    BalasHapus
  45. Tolong di cek paket saya dari tok9 pedia nomor resi JT0002406557 dan JO0018411946. Saya trecking gagal kirim beberapa kali. Alamatdan no tlp. Lengkap.

    BalasHapus
  46. 888060588474
    Itu resi pengiriman hr senin..dari tembung ke kampung lalang. Tp smpai hari ini blm jg smpai..tlong lah segera

    BalasHapus
  47. Jnt GK jelas paket ku dah 1 Minggu GK smpek". .pdahal tinggal diantar kerumah

    BalasHapus
  48. Jnt gak jelas.. Masak nomor tlpn customer servise pake pulsa.. Yaelah.. Udahlah pake aku gak nyampe2.. Aaapaan seh

    BalasHapus
  49. Jnt parah habis barang saya belanja di Bukalapak beli dari cibinong. saya di pulo brayan medan barat. barang di kirim tanggal 21 februari sekarang tanggal 1 maret baraeng belum sampai tempat saya, parah habis jnt.. tutup saja...

    BalasHapus
  50. Saya pesan barang dari shopee,kenapa di tempel alamat saya sebagai penerima,sedangkan disitu jelas sekali ada invoice atas nama penerima lain,dan barang yang saya pesan tidak saya terima,malah barang orang lain dikirim kesaya,gak becus kerja jnt ini

    BalasHapus
  51. Dari jam stengah 9 pagi ini keterangannya paket akan dikirimkan ke alamat penerima. Tapi sampai sekarang uda jam 5 sore paket belum juga nyampe. Didatangin ke kantor katanya paket sedang dibawa kurir. Gimana sih j&t ekspres cabang Mutiara Palace Medan.
    Padahal cuma dianter ke RSU Haji Medan yg kpleset juga nyampe.!

    BalasHapus
  52. Barangku bnyk yg lma sampe kecewa sekali. Bnyk pelanggan yg kecewa di waktu

    BalasHapus