J&T Express Bekasi

J&T Express Bekasi, alamat j&t ekspress, kantor J&T Bekasi, jasa pengiriman j&t express indonesia, BEKASI KOTA
Share it:
J&T Express Bekasi
Dalam perkembangannya bisnis jasa pengirman barang paket dan dokumen sangat pesat, oleh karena itu banyak bermunculan usaha jasa pengiriman baik melalui darat, laut, dan udara. J&T Express merupakan bisnis jasa pengiriman barang dan dokumen via udara yang ikut meramaikan persaingan bisnis jasa pengiriman di Indonesia dan untuk Anda yang berada dikota Bekasi, yang berkeinginan menggunakan jasa pengiriman J&T Express berikut info alamat kantor J&T Ekspress yang tersebar di empat daerah di Bekasi.
NoALAMATCODEKOTA
1RUKO EMERALD COMMERICAL BLOK UC NO 06 SUMMARECON BEKASIBKI01Bekasi
2JL. RAYA MUSTIKA JAYA, KP. CIKETING NO. 2 DEPAN POLSEK PERUMAHAN MUTIARA GADING, BEKASI TIMURBKI02Bekasi
3JL. SWATANTRA 2 NO. 10 RT. 04/004, KP. KEBANTENAN, JATI ASIH, BEKASIBKI03Bekasi
4MUSTIKA MEDIA RESIDANCE BLOK 51 NO. 41, RT.009/018, SETU, LUBANG BUAYA, BEKASIBKI04Bekasi
Share it:

Bekasi

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Post A Comment:

46 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Woyy,barang aku belum sampai2,bagaimana si pelayanannya,begooooo

    BalasHapus
  3. Pelayanan'a.. Aduuhhh mengecewakan barang blum sampe-sampe

    BalasHapus
  4. Noresi ini JT0001262632 ko belum sampai sampai ya ... Tolong di cek

    BalasHapus
  5. Minta no tlp kantor jnt yang di kedung waringin soalnya kata pelanggan saya kog belum sampai

    BalasHapus
  6. Paketan'y kok belum d kirim2 k alamat tujuan ya padahal dari tanggal 9 udh sampai Mustika Jaya. Mnta tlong di kirim secepatnya untk paketan yang ke jl. Wareng kali jambe

    BalasHapus
  7. Paketan'y kok belum d kirim2 k alamat tujuan ya padahal dari tanggal 9 udh sampai Mustika Jaya. Mnta tlong di kirim secepatnya untk paketan yang ke jl. Wareng kali jambe

    BalasHapus
  8. Pengiriman payah.... gak profesional!!!
    Barang malah slh kirim ke org dan sudah diterima org lain. Suru nunggu 3x24 jam ya kali barang balik ��������

    BalasHapus
  9. JB0002020805....tolong di cek ya bossss....minta dipanggil bosss kaleee biar ditolongin. Tgl 5 sdh smp Pedurenan. No hp sy ada....tp dimana saya bisa hubungi si bos nihhh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka gmn kabar barangnya sdh sampai?? Saya jg gitu dr kmtn ufah sampe pedurenan pdhl dkt saya di mustika jaya knp lama ya

      Hapus
  10. Tgl 5 Juni masih jauh dr libur lebaran bosss....jgn customer dikorbanin. Cukup tau dan sekali ini ajah...

    BalasHapus
  11. Parah kapok pakai jasa yg satu ini,ternyata jauh banget sama jasa yg lain, gk lg deh pakai jasa ini,buang2 waktu aja, smoga di baca

    BalasHapus
  12. Gmna barang saya padahal udh smpe padurenan tpi ko lama ya

    BalasHapus
  13. Ternyata bukan saya aja yaa..barang saya juga udah sampe padurenan dari tgl 1 koq blm sampai juga yaa..tolong secepatnya di kirim donk.padahal deket bgt!!!

    BalasHapus
  14. Barang saya kok belum sampai juga ya? Apa saya harus ambil kesana ?

    BalasHapus
  15. waaddduuuughhhhhh parah ini barang blom sampe2 juga. kan rumah gw dket sama kantor j&t sumarekon bekasi. knpa udh 5hari blom sampe juga.
    tolong dong dkirim org y udh nubgguin bae ni

    BalasHapus
  16. No telpon j&t jatisampurna knapa ga busa dihubungi,saya mau tanyakan masalah paket saya yang alah kirim,dikirimnya kejatikarya,sedangkan saya dijatirangga

    BalasHapus
  17. Paket saya udah 2 minggu minggu lebih dari cimahi gak sampe2...tolong di cek dong .kok lama banget.

    BalasHapus
  18. ada yg pake j&t kaliabang tengah ga ? kenapa yaaa statusnya gagal pdhl udh dikirim dari kemarin

    BalasHapus
  19. Minta no tlp j and t kali abang tengah dong masa udah mau seminggu ga dtng dtng juga

    BalasHapus
  20. Mas kurir kalau misalkan alamat kurang jelas itu jangan langsung dibawa ke gudang balik lagi coba konformasi sama si penerima telp dan minta ksh tau dimana alamat jelas nya...klo gak ada konfirmasi gimana org mau tau itu brg nyangkut dimana...jgn dibawa lg ke gudang telp dulu telpoooooooon penerima nya

    BalasHapus
  21. Perasaan alamat saya jelas...masa saya cek di bawa balik lg ke pedurenan..telp yaa konfirmasi klo misalkan alamat kurang jelas chat WA klo takut boros pulsa...plissss saya udh langgaana di J&T jgn jadi jelek image karena sering begini...

    BalasHapus
  22. Barang saya udh dua minggu di Bekasi manifest kpn sampainya ke jakarta. Payah bgt pelayanannya

    BalasHapus
  23. Barang udah seminggu gk sampai juga. Info di email terakhir akan di kirim ke alamat tujuan. Tiba2 ada email masuk tengah malam bahwa barang disimpan digudang.

    BalasHapus
  24. Jelek banget pelayanannya,harus di kejar kejar dulu baru pada respon. Kurir nya ngejanjiin doang barang dtg tepat waktu, ujung ujungnya barangnya ilanggggggggg gatau kmn, lenyappppp

    BalasHapus
  25. Saya cek resi,dresi sudah dterima oleh saya pdhl saya msh nungguin n blm terima2 juga...klo alamatnya ga ketemu atau susah tlg JANGAN DTULIS SUDAH DELIVERED KE ORG YBS....udah gtu sbelumnya salah sortirlah...parah ga menyarankan pke ini lagi

    BalasHapus
  26. Gna udh seminggu barang ga dtng

    BalasHapus
  27. Dari kemarin pket udh smpe jati samurna tpi smpe skrg blm smpe jga paket'a, pdhal dket.

    BalasHapus
  28. J&t parah pengiriman lama bgt..paket sya blm smpe"..dri kmrn d cek d gudang krn salah penyortiran..msa smpe skrg ga d kirim"..apa hrus k gudangnya untuk ngambil paketan sya,percuma dong bayar kurir tp hrus ngambil sendiri.KECEWA ga profesional..kapok pke j&t

    BalasHapus
  29. Barang saya belum sampai² ini padahal proses 2 hari , huu kurang memuaskan nih kalo belum sampai juga berpindah alih aja deh 🙏

    BalasHapus
  30. No Telp J&T nggak ada yang respon, paket sampai sekarang nggak nyampai , hadooooh payaaah

    BalasHapus
  31. Gmana nih udah di mustika jaya kok ga sampai sampai kerumah paketnya..lagi di buru buru malah lama banget udah 3 hari

    BalasHapus
  32. Ini kirimin knp muter" y...dr cempaka putih tujuan karang satria tambun utara mlh k pedurenan dr BKI gateway

    BalasHapus
  33. Aku kepengen tau no telpon atau no HP kurir JnT kebalen bekasi ? Soalnya aku salah nulis blok, dilaporan paket udah diterima.tapi aku belum nerima

    BalasHapus
  34. Mana gw blm sampe sih ke aren jaya. Status udah terima dasar ga profesional

    BalasHapus
  35. KK mau ? Kiriman brgku dr Makassar an Rini Setianingrum kok blm sampaikan

    BalasHapus
  36. Paketan blom sampai di tulis nya sdh sampai. Nyangkut dimana tuh barang

    BalasHapus
  37. Iya paket saya juga blom sampe sdh di bekasi padahal alamatnya di banyar gebang trakhir tgl. 6 mar masa blom di antar juga sih kacau banget nih jnt bekasi ga amanah

    BalasHapus
  38. Barang sampe nya lama banget padahal disitu perkiraan 2-3 hari ini udah 4 hari belum sampe

    BalasHapus
  39. Pesanan saya g sampe sampe pdhl ud smp di cabang jati asih dr kmrn sore ...no tlp cabang jati asih brp y...saya ambil sendiri aj kl masih tertunda trs

    BalasHapus
  40. Lambat, barang saya udah nyampe di bekasi kaliabang, mandet di gudang ga dikirim2, udah 3 hari, bikin kapok pake jnt

    BalasHapus
  41. di status sudah diterima, tapi ga ada nama penerima nya.
    susah nge check nya.
    ditanyain ke semua temen di kantor ga ada dokument masuk.

    nyasar kemana kah?

    BalasHapus
  42. J&t ko sekarang ga lebih cepat dari jne, padahal lebih mahal ongkosnya, barang sampai di bekasi, sudah dekat sama tempat saya, tapi 2 hari ga di kirim2 ketempat saya, mohon perhatianya, agar tetap setia ke j&t. Teeima kasih.

    BalasHapus
  43. JP8818850702 GIMANA NIH BELOM DATENG JUGA BARANG PAKET SUDAH DI BKI GATEWAY TAPI STAY DI SITU DOANG SAMPE 5 HARI,,BELOM DATENG DATENG BARANG NYA,,TOLONG DI CHECK BARANG NYA BOSSS

    BalasHapus
  44. Masalah pengiriman lama saya maklumin *Tapi kali ini saya sangat kecewa karna paket saya / barang saya di banting dan di leempar alasannya karna di panggil tdk kluar, padahal posisi dirumah saya lagi di kamar mandi, dan padahal nya lagi itu paket saya bukan untuk bayar di tempat* tapi sudah lunas!! Kata nya sudah nelpn tapi ga di angkat, setelah saya cek ga ada panggilan dri kurir!!
    Tolong ya untuk kurir, kalau itu barang pecah belah bagaimna, anda bisa mengganti nya tidak? Apalagi kalau itu obat!!!

    Kurir yang mengantar pada hari Minggu tanggal 4 Juli 2021 bagian Kaliabang Tengah.

    BalasHapus