Alamat J&T Express Di Tangerang

Alamat J&T Express Di Tangerang, Alamat J&T Express Di Kota Tangerang, cek resi dan ongkir harga biaya j&t express tangerang,
Share it:
Alamat J&T Express Di Tangerang
Alamat J&T Express Di Kota Tangerang, jadi Anda yang berminat memakai jasa ekspedisi j&t express daerah Tangerang untuk kiriman barang Anda. Berikut informasi alamat J&T Express yang bisa dikunjungi untuk menanyakan ongkir biaya harga atau cek resi kiriman barang.
NoALAMATCODEKOTA
1RUKO BARU MODERNLAND MODERNWALK BLOK MW32/33, CIKOKOLTGR01Tangerang
2RUKO SIMPANSA GADING SERPONG TANGERANG, SEBELAH SERVICE CENTER OPPOTGR02Tangerang
3JL. MERPATI RAYA RUKO URBAN PLUS BLOK B NO. 29 CIPUTATTGR03Tangerang
4RUKO GRIYA YASA BLOK L 10 NO.7 CITRA RAYATGR04Tangerang
5RUKO TAMAN KOTA BUMI BLOK D21 NO. 7TGR05Tangerang
Share it:

Ekspedisi

J&T Express

Jasa Pengiriman Barang

Tangerang

Post A Comment:

96 comments:

  1. minta no telp kantor j&t yg di cikokol dong min

    BalasHapus
  2. minta no telp kantor j&t yg di cikokol dong min

    BalasHapus
    Balasan
    1. nomor telepon hotline J&T Express, 0800-100-1188 ,.... semoga bermanfaat. Terimakasih

      Hapus
    2. Kalo J&T yg di gading serpong nomer tlfnnya berapa yah... info dong

      Hapus
    3. kalo nmor tlp J&T total persada brp yah hotline ny?

      Hapus
  3. Minta no telp kantor J&T yg di daerah ciledug dong min, barang ane ketahan disana udah 2 hari ga sampai ke alamat tujuan

    BalasHapus
  4. Aq jga dund min
    Minta no.tlp j&t ciputat min

    BalasHapus
  5. Min minta nomer tlp j&t express ciputat?, parah nih barangnya ga nyampe nyampe

    BalasHapus
  6. Min minta nomer tlp j&t express ciputat?, parah nih barangnya ga nyampe nyampe

    BalasHapus
  7. Ada Kurir kah yang bisa pick up barang ke customernya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk kurir pick up bisa telepon langsung di call center hotline 0800-100-1188

      Hapus
    2. Pakai pengiriman ini sudah 1 minggu kok lama bgt, cek resi 2 hari pengiriman tapi ga sampai

      Hapus
  8. Haduh gimana ini ga juga sampe paket gw.ga lagi lagi deh pake jasa ini.ampun cputat ke pd cabe kaya jauh aja.udh lwat estimasinya.seminggu ga jg smpe

    BalasHapus
  9. Bener nih, paket saya dah seminggu ga nyampe2. Alasannya no tlp ga bs dihubungi, padahal alamat sangat jelas n biasanya juga dtg aja, g usah nlpn dulu sgala. Jne aja g ribet cepet datengnya.. hadeuuh

    BalasHapus
  10. hotlinenya susah di hubungin, masa dari pasar minggu ke ciputat engga sampe' barangnya. padahal yang di tuju kantor loh, masa iya kantor sepi, 24 jam pasti ada oranglah, kalo engga tau yaa tlp aturan kan pasti ada nomor tlpn penerimanya. masa hampir seminggu barang engga sampe.

    BalasHapus
  11. kapok deh pake ekspedisi ini, kl bisa jgn, merugikan sekali. di tlp, ga ada respon malah di matikan

    BalasHapus
  12. kapok deh pake ekspedisi ini, kl bisa jgn, merugikan sekali. di tlp, ga ada respon malah di matikan

    BalasHapus
  13. Barang uda ketahan mulu di ciputat sue nih ekspedisi

    BalasHapus
  14. Hadeh.... Tolong info gudang unt yg simpan barang Di tangerang dimana. Mau ambil langsung. Ditungguin 1minggu Ga sampe2.

    BalasHapus
  15. Minta nomer tlp j&t citra raya

    BalasHapus
  16. Minta nomer tlp j&t citra raya

    BalasHapus
  17. tolong cek dong paket gue 888004515036 ini resi nya ..

    BalasHapus
  18. Minta no telf j&t yg di bekasi timur donk ? Paket ku gk smpe" nich...

    BalasHapus
  19. Kata nya express tp kog lm nyampe nya jne yg pesen belakangan mlh udh nyampe gmn sih nih expedite brg sy dr tgl 28 d Ciputat masih aj di tahan dsna ampe skr statusnya ditahan gmn sih..???

    BalasHapus
  20. Bagi para olshopp dan lain2 saya sarankan jangan pernah mencoba mnggunakan jasa pengiriman ini. Krn sangst tidak profesional.tidal ada penanganan barang no telepon kantor agen jga tdak jjelas. Brg sampai diiputat tidak ada pengiriman sampai sekrangan
    Ppengiriman ini sangat merugikan

    BalasHapus
  21. Bagi para olshopp dan lain2 saya sarankan jangan pernah mencoba mnggunakan jasa pengiriman ini. Krn sangst tidak profesional.tidal ada penanganan barang no telepon kantor agen jga tdak jjelas. Brg sampai diiputat tidak ada pengiriman sampai sekrangan
    Ppengiriman ini sangat merugikan

    BalasHapus
  22. Paket gw dr tgl 4 sampe skrg blm sampe juga tdnya maklum krn hari raya lebaran tp ini udh lewat lebaran masa blm dikirim juga

    BalasHapus
  23. cuma share krn kebetulan saya juga ngalami yg sama . cb telp ke no ini ya 02129511472

    BalasHapus
  24. alamatnya di Ruko Urbana Place no b no 22 ciputat dekat eyang agung. silahkan klo mau diacak2 hahahah

    BalasHapus
  25. Ini dia,, gak tau ato gimana
    logo Jet express
    ulasan J&T
    dua perusahaan yang berbeda

    BalasHapus
  26. Alamat loker buat jadi kurir di j&t untuk daerah tangerang dmna ya??

    BalasHapus
  27. Untuk loker di wilayah Tangerang untuk bagian operasional apakah masih ada

    BalasHapus
  28. Untuk loker di wilayah Tangerang untuk bagian operasional apakah masih ada

    BalasHapus
  29. Siadmint'y ko gk diblz komenan org...

    BalasHapus
  30. Min.. di tangerang kota gadak yah?

    BalasHapus
  31. min, mau tanya nomor telpon j&t yang di balaraja berapa yah ?
    saya liat di cekresi.com barang saya sudah di balaraja dan sudah di kirim oleh edward apa lah itu namnaya dari jam 9 pagi kemerin, tp ko belum sampai juga yah ? balaraja seluas apa yah sampe dia gak dateng dateng ... !!!

    BalasHapus
  32. min info loker dong , saya pernah bekerja di JNE

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. Gk ada sesifik nomer kantor cabang daerah nya masing-masing nih yaa ??
    Info donk buat nomet tlp kantor cabang daerah Dadap tanggerang

    BalasHapus
  35. Minta no tlp cs kota bumi dong min

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi call center j&t express di 0800 100 1188

      Hapus
  36. Saya pesan barang dr pondok cabe ke arah ciledug masa barang dr pondok cabe sampai ke tangerang trus tangerang ke jakarta nah jakarta ke tangerang baru kali ini saya dikecewakan

    BalasHapus
  37. Saya pesan barang dr pondok cabe ke arah ciledug masa barang dr pondok cabe sampai ke tangerang trus tangerang ke jakarta nah jakarta ke tangerang baru kali ini saya dikecewakan

    BalasHapus
  38. jasa pengiriman ini sangat mengecewakan, si penerima gak ada di tempat tapi paket asal kasih ke orang aja tanpa cantumin nama jelas. dan seharusnya sebelum si kurir kasih ke sembarang orang baiknya telepon dlu ke nama yang tercantum di paketnya... sekarang di confirm ke pihak JNTnya masa butuh waktu lama. benar2 gak profesioal dan sangat2 mengecewakan

    BalasHapus
  39. Minta alamat lengkap j&t kota bumi donk

    BalasHapus
  40. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  41. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  42. Tolong dong paket saya dikirim..ini udh satu minggu loh,,bener2 mengecewakan,,,

    BalasHapus
  43. Tolong cek barang saya donk masa gak sampai sampai

    BalasHapus
  44. Tolong cek barang saya donk masa gak sampai sampai

    BalasHapus
  45. Parah pake expedisi ini . Di trafick katanya udah sampai dan penerimanya saya. Padahal saya gak nerima dan barang pun belum ada. Gimana pelayanan jasa yang diberikan. Cacad sekali J&T ini. Saya kecewa sekali. Ini no resi saya 888023041761. Segera kirim paket saya!!!. Saya up ke media.

    BalasHapus
  46. No telponnya yg di kutabumi dong min.

    BalasHapus
  47. Paket blm sampe juga...padahal alamatnya jelas dan ada nomer telpon saya...apa harus datang ke tempatnya langsung untuk tanyain paket saya...

    BalasHapus
  48. Paket blm sampe juga...padahal alamatnya jelas dan ada nomer telpon saya...apa harus datang ke tempatnya langsung untuk tanyain paket saya...

    BalasHapus
  49. Nomor J&T yang di Citra Raya Tangerang...

    BalasHapus
  50. Sekalian daerah balaraja.. Di paket nomor telpon saya kurang 1.. Kira" nyampe gak ya.. Tolong minta nomor J&T untuk wilayah balaraja dan sekitar nya..

    BalasHapus
  51. Boleh minta no telp j&t curug??
    Soalnya skarang pengiriman k tmpat kerja saya sdah dii off

    BalasHapus
  52. parah nih kurinya di tlp seenak jidadnya ngomong, ngajakin CODan gak nongol"
    parah nih expedisi
    kacau gak jelas nyesel pake jasa pengiriman ini

    BalasHapus
  53. Admin, boleh minta no. J&t ciledug..?

    BalasHapus
  54. Googling aja j&t ciledug.

    Nanti ada alamat & nomor WhatsApp nya

    BalasHapus
  55. Date : 20 Oktober 2017
    Dear, : Bpk & Ibu
    Leaders : The Director Companies

    Attn : Jasa Export Import & Door to door Domestics

    Subject : Letter Partner Cargo Import & Domestics
    Page : 01 [ One] Sheet

    With Respect,
    We are from PT.MULTI PRIMA MANDIRI SEJAHTERA, introduce it self as a company Exspedisi cargo air craft (EMKU) & Exspedisi Cargo Ships (EMKL)Int'l Freight Forwarding and Customs Clearance, who lives in maribaya Emre,Lt.3 Room 141 Jl.Raya Otista no.141 Jakarta Timur 13330 Indonesia , we are ready to cooperate with your party.

    Service in Our Company:

    Air & Sea Freight Service
    Cargo Break Bull Service
    Ex-Work, FOB, CNF & CIF
    Import Door to Door Service
    Customs Clearance Import Resmi
    Customs Clearance Export
    Customs Clearance Import Borongan (All-In)
    UNDER NAME (Consignee)
    Domestics Inter-Island

    PT.MULTI PRIMA MANDIRI SEJAHTERA,
    Committed to being a good partner and the right for customers who import planing. If the company Mr / Ms do not have the Import License, while the need to import is urgent, then we offer the right solution in terms of the importation is by system UNDER NAME (Consignee)

    Routine schedule consolidator Import Door to Door By Air & By Sea:

    Singapore to Indonesia
    China to Indonesia
    Taiwan to Indonesia
    Malaysia to Indonesia
    Europe to Indonesia

    System Service:

    DOOR TO DOOR (Ex - Work), DIRECT STATE OF ORIGIN
    DOOR TO PORT (FOB TERMS), THANK OUR AGENT IN GOODS BETWEEN (Boking Number)
    TRANSHIPPMENT SINGAPORE, SINGAPORE AGENT CONSIGNEE
    PORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) CUSTOM CLEARANCE SERVICE OFFICIAL, HAVE PERMISSION TO LEGAL OWNER OF IMPORTED GOODS
    PORT TO DOOR (FOB, CIF & C&F) RENTAL FLAG (UNDER NAME) AUTHORIZED SERVICE & WHOLESALE, WE IMPORT PERMITS LEGALITY

    Port Sevice:

    > Tanjung Priok Port
    > Surabaya Port
    > Lampung Port
    > Semarang Port
    > Medan Port
    Note:
    For doc who had already arrived at the Air Port or at the Port Tanjung Priok, with out permission import & Disallow limited Import [Goods Resilience] we can help to coordinate all concerned parties ,
    And for the new wholesale price can be given after we receive the Invoice & Packing List.
    For the opportunity and trust good professional cooperation, given to pt.MULTI PRIMA MANDIRI SEJAHTERA, [Group] we thank you very much


    PT.MULTI PRIMA MANDIRI SEJAHTERA

    Head Office:Jln.Raya Otista No.141 Jakarta Timur 13330 Indonesia

    Phone:(021) 851 0702 Fax:(021)851 0691

    HENDRI (IMPORT)

    Mobile ; 08111937444 // 082187173868

    WhatsApp : 08129371 6226

    E-mail ; hendri.import001@gmail.com

    BalasHapus
  56. Para ni j&t sangat buruk pengirimannya tidak sesuai relita

    BalasHapus
  57. Enter your comment...kirman sudah lewat dari ketentuann...belum nyampe2 ... kapok dh pake nh kurir...no good ...sue

    BalasHapus
  58. J&T ini tdk profesional bgt, barang berhari2 sampai gak diantar, mana gak ngabarin lgi klo sdh ada paketannya. Kan bisa tuh nlfn kasih tahu ke orgnya biar tdk bingung. Nomor tlfnnya lgi tdk jls.

    BalasHapus
  59. Saya mau ambil paket sendiri klw di wilayah kec. Neglasari dimana y ambilnya?pusing saya takut gak nyampe gmna j&t???

    BalasHapus
  60. Min... Minta no tlp j&t pondok cabe dong, info di tracking resi sudah di terima sama anak, anak gw yang mana?siapa namanya? Please bagi no. Tlpnya.thanka

    BalasHapus
  61. gk profesional bgt, brg dikirim tgl 5, smpai tgl 14 saya gk trima2,, ditelp susah nya minta ampun, jgn pernah pake j&t,, saran untuk para olshop,, ada yg tau no tel j&t serpong gk? brang saya sampai skrng gk sampai2, estimasi cuma 4 hri pdhl,,,

    BalasHapus
  62. Eskepdisi Parah banget lamanya !! dari tangerang ke bandung ga nyampe nyampe , status ga berubah berubah

    15/12/2017 - Friday
    20:09【PINANG】dari【Arnas Murti】paket sudah diterima20:54oleh【PINANG】di kirim ke【TGR_GATEWAY】

    BalasHapus
  63. Parah amat sudah di terima tapi gw ga Nerima barang, untuk para olshop jgn gunain jasa j&t lamaaaaaaa...

    BalasHapus
  64. Barang gw di terima sama org yg gk gw kenal.. Gak lagi" pake jasa ini.. Nyesel.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Mending pake jasa JNE.. Lebih jelas..

    BalasHapus
  65. Kalau boleh saya saranin pake ojek online aj, pasti langsung sampe

    BalasHapus
  66. Gmana bos barang perkiraan sampai tempat 2-4 hari sampai kx sampek sekarang blm datang jga tu barang

    BalasHapus
  67. Alamat TerUpdate
    J&T di tangerang selatan
    http://antricom.blogspot.co.id/2018/02/alamat-j-express-di-tangerang-selatan.html

    BalasHapus
  68. Ya jelek banget nih ekspedisi, barang yang saya beli dari bukalapak udh 10 hari belum sampai juga

    BalasHapus
  69. Ya jelek banget nih ekspedisi, barang yang saya beli dari bukalapak udh 10 hari belum sampai juga

    BalasHapus
  70. Kalo barang yang di simpan di gudang bisa di kirim ulang ga?
    Atau harus di ambil sendiri?

    BalasHapus
  71. Minta Nomer Tlf Kantor J&T dong wilayah Ciledug,,aq ada psn Ol Shopee udh 5 hr,q cek diskripsi pelacakan kiriman,barang paketanq nyampe di kantor J&T kemarin tgl 20~3~2018 jam 10:30,,q tinggi2 kurir nganter barang paketanq,,namun g'jg dtng hingga tgl 21~3~2018 seharian q nunggu2 paketan dtg nmn jg blm d Anter,,hingga aq hbngi penjual Shopee nmn blm ada Ol kasih jwbn blsan chatting...,,,hrs'y J&T lbh bertanggung jwb Ats Slrh Pktn krm agr d Anter lngsng ke penerima pkt melalui kurir,,..masa'paketanq hrs d tahan d gudang J&T,?????kpn mau ngasih paketan psnn klw udh dtg d kantor wilayah suatu daerah????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa cek di www.aw94net.com

      Hapus
  72. kecewa teramat sangat dgn pelayanan dan service JET EXSPRESS, pesen anter lewat JET yg sampe paketan dari JNE -_-, bayar berat 3kg yang sampe paketan dari JNE cuma 1 kg...
    mengecewakan SANGAT YESS!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya pernah kerja di J&T ka, yg saya alami biasanya itu ulah dari pengirim, sengaja mengganti expedisi. entah dapet discont apa gimana
      terimakasih
      baca2 artikel disini ka artikel dari temen saya, isinya tentang J&T AW94Net

      Hapus
  73. Dear all,
    Ad yg punya nomor tlp J&T kutabumi kah...
    Clo ada, minta yah..
    Coz paketan saya blm sampai2.
    Terima kasih

    BalasHapus
  74. Min minta no tlf kantor jnt terdekat yg dipabuaran tanggerang donkk tolong dibantu terimakasih

    BalasHapus
  75. Barang saya dgn no resi :JB0002262353 kok belum nyampe??? Di history brg udah di pd. Cabe tp pengiriman gagal terus, alamat jelas dan ini bukan yg pertama sama menggunakan jnt, tp knp yg terakhir molor bini.?

    BalasHapus
  76. Barang saya dgn no resi :JB0002262353 kok belum nyampe??? Di history brg udah di pd. Cabe tp pengiriman gagal terus, alamat jelas dan ini bukan yg pertama sama menggunakan jnt, tp knp yg terakhir molor bini.?

    BalasHapus
  77. Parah mih ekspedisi. Masa jakarta-tangerang hampir seminggu. Gak jelas lg tracknya. Huuuh kapok dak.

    BalasHapus
  78. Paket saya sdh mau 2 mnggu dan saat ini sdh 5 hari status di serpong... tolong alamat jnt di serpong berikut nomor tlf nya dong... ini di kasih nomor tlf jnt dr pusat untuk sepong ga ada yang angkat hahaha woooong bangun paket gw gmn ??????

    BalasHapus
  79. minta no telpon j&t express cabang kotabumi.
    karena paket saya sepertinya nyasar
    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. atas nama Fika ( Adna fika )

      Hapus
  80. Kalo yang di palem semi itu gudang juga apa bukan? yang depan giant

    BalasHapus
  81. nomer telp j&T sindang jaya berapa ya ?

    BalasHapus
  82. Jasa ekspedisi paling amburadul sejagat raya. Masa' dari Jakarta Utara ke Lippo Karawaci aja sampe 2 hari? Yaelah... Buat apa dikasih nama "ekspress" tolol!

    BalasHapus
  83. mohon untuk kurir bisa lebih teliti lagi dalam membaca nama n alamat penerima. kok bisa salah kirim. cukup mengecewakan!!!

    BalasHapus