Jasa Pengiriman J & T Express Di Jawa Barat

Ekspedisi, J&T Express, Indonesia, Bandung, Cibinong, Bekasi, Cianjur, Cirebon, Depok, Garut, Kerawang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jasa Pengiriman J & T Express Di Jawa Barat, nomor telepon ekspedisi J & T Express
Share it:
jasa pengiriman jet express
Alamat kantor ekspedisi J & T Express Indonesia di Jawa Barat, bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang J & T Express di daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Berikut daftar alamat jasa ekspedisi J & T Express di beberapa kota diantaranya: Bandung, Bogor, Cibinong, Bekasi, Cianjur, Cirebon, Depok, Garut, Kerawang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya. Untuk nomor telepon J & T Express hubungi hotline 0800-100-1188 yang berlaku nasional.
NoCodeNama KotaAlamat
1BDO01BDO01 BANDUNG01JL. SOEKARNO HATTA, KOMP KAWALUYAN 1 NO. 29, BANDUNG
2BDO02BDO02 BANDUNG KOPOJL. KOPO BIZPARK BLOK B5 NO 17, BANDUNG
3BGR01BGR01 BOGORJL. PANDAWA RAYA NO. 11, BANTAR JATI - BOGOR
4BGR02BGR02 CIBINONGJL. TEGAR BERIMAN, RUKO CIBINONG CITY CENTER, BLOK E 27. CIBINONG
5BKI01BKI01 BEKASIJL. MAYA HASIBUAN RUKO SUNCITY SQUARE BLOK E/16,BEKASI
6CJR01CJR01 CIANJUR
7CRN01CRN01 CIREBONJL. KLAYAN KOMPLEK SUTAN RAJA KLAYAN RESIDENCE NO. 7, CIREBON
8DPK01DPK01 DEPOKJL. KARTINI RAYA, KOMPLEK RUKO KARTINI BLOK B NO.20, DEPOK
9GRT01GRT01 GARUTJL. PAHLAWAN DESA SUKAGALIH BLOK CITEUREUP RT. 01/12 KEL. SUKAGALIH, KEC. TAROGONG KIDUL
10KRW01KRW01 KERAWANGJ & T EXPRESS
11PWK01PWK01 PURWAKARTAJ & T EXPRESS INDONESIA
12SBG01SBG01 SUBANG
13SMI01SMI01 SUKABUMIJL. RH. DIDI SUKARDI NO. 94, SUKABUMI
14SUM01SUM01 SUMEDANGNomor Telepon j & t express
15TSK01TSK01 TASIKMALAYAJL. BATIK RAYA BLOK E NO. 219, PERUM MITRA BATIK, KEL. MULYASARI, TASIKMALAYA
Share it:

Bandung

Bekasi

Cianjur

Cibinong

Cirebon

Depok

Ekspedisi

Garut

Indonesia

J&T Express

Kerawang

Purwakarta

Subang

Sukabumi

Sumedang

Tasikmalaya

Post A Comment:

31 comments:

  1. boleh minta no telp j&t purwakarta? saya mau kirim barang, bisa d jemput d rmh kah? trm ksh

    BalasHapus
  2. Alamat kantor j&t cianjur dmn??

    BalasHapus
  3. kalo kirim makanan aman gak mas?
    coba pake ekspedisi lain pada rusak sampe tangan konsumen... :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi langsung ke nomor telepon j&t express di 0800-100-1188

      Hapus
    2. Tolong d perbaiki lgi .pengiriman lama smpenyaa ...

      Hapus
    3. Tolong d perbaiki lgi .pengiriman lama smpenyaa ...

      Hapus
  4. boleh minta no telpon j&t cirebon ?

    BalasHapus
  5. Payah J&T lama kirim barangya jangan mau lagi saya kapok

    BalasHapus
  6. Ini hub.agen jnt cibinong susah dan tidak bisa dihubungin.....penulisan ditanda terima itu asal2an

    BalasHapus
  7. Ditelepon ke hotline pas nanyain resi katanya barang udah diterima, aslinya belum barang blm sampe ke penerima. kacau.

    BalasHapus
  8. Saya juga mengalami Hal serupa barang blm datang2 tp di tracking nya udah nyampe katanga

    BalasHapus
  9. Saya juga mengalami Hal serupa barang blm datang2 tp di tracking nya udah nyampe katanga

    BalasHapus
  10. Minta no tlp j& t subang boleh gk mau kirim barang

    BalasHapus
  11. Minta no tlp j& t subang boleh gk mau kirim barang

    BalasHapus
  12. Baru satu kali pake j&t ternyata gini ya, uang udh keluar untuk beli barang, smntara barangnya ga nyampe ke tangan saya...mohon ditegaskan kembali..

    BalasHapus
  13. Lamaa bgt pengiriman pake jalur ini ... engga lagii deh pakee jalur ni ..

    BalasHapus
  14. Lamaa bgt pengiriman pake jalur ini ... engga lagii deh pakee jalur ni ..

    BalasHapus
  15. Alamat j&t sumedang dimana?

    BalasHapus
  16. Alamat j&t sumedang dimana?

    BalasHapus
  17. Ko ga biasanya barang blm nyampe..

    BalasHapus
  18. Paket Saya dari Tanggal 23 November Sampai dengan Saat Ini kenapa Belum Sampai juga Ea
    Padahal keterangan dari Lazada nya Tanggal 25-29 November Pesanan akan di terima
    tapi nyatanya sudah Tanggal 212 blm jg datang

    kecewa berat Gannnnn

    BalasHapus
  19. Jnt apaan ke jawa aja lama kalah ama jne

    BalasHapus
  20. Minta no hp pegawai j&t kota banjar Jawa Barat, ada ga?

    BalasHapus
  21. ka garut mna can datang wae

    BalasHapus
  22. J&t express penipu asli! Paket saya yg dari jakarta ke bogor belum saya terima sama sekali sejak tgl 18 september 2017 tetapi ditrackingnya sudah serah terima dan penerima adalah adi. Padahal dirumah gaada yg namanya adi. Sungguh ini penipuan, sabotase,dan penggelapan yg sangat nyata. Nama kurirnya Adih Permana (j&t parung)
    Nih no resi nya : 888040714308
    Semoga aja lu bisa bawa tuh barang sampai neraka.

    BalasHapus
  23. Minta no hp j&t kuningan jawa barat ya

    BalasHapus
  24. J & T banjar patroman teleponnya tidak pernah diangkat. Kenapa ya?

    BalasHapus
  25. Kecewa bgt sm j&t laporan barang sdh d terima tp sy blm menerima mnta solusi k pihak penjual di ksih rincian klo barang sdh di terima a/n.ibu ai yg sy sndiri gak knal siapa ibu ai itu.sdang jlas2 nama yg sy pake nama sy dan gak pke nama ibu ai.klo merasa susah cari nama sy d alamat jg sdh tertera no.tlp sy.yg jd pertanyaan knp pihak/kurir bs sembarangan kasih paket ke org yg gak da di alamat yg tertera d paket yg di kirim
    Skrg sy coba tlp no.tlp cabang yg di cibinong no.tlp'y gak bs d hubungi..sumpah deh kecewa berat krn isi paket sdh d tunggu2 krn mo dibawa mudik.bwt pihak j&t mohon tanggung jwb'y

    BalasHapus