Jasa Pengiriman J & T Express Di Jawa Barat

Ekspedisi, J&T Express, Indonesia, Bandung, Cibinong, Bekasi, Cianjur, Cirebon, Depok, Garut, Kerawang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, Tasikmalaya, Jasa Pengiriman J & T Express Di Jawa Barat, nomor telepon ekspedisi J & T Express
Share it:
jasa pengiriman jet express
Alamat kantor ekspedisi J & T Express Indonesia di Jawa Barat, bagi Anda yang membutuhkan jasa pengiriman barang J & T Express di daerah Jawa Barat dan sekitarnya. Berikut daftar alamat jasa ekspedisi J & T Express di beberapa kota diantaranya: Bandung, Bogor, Cibinong, Bekasi, Cianjur, Cirebon, Depok, Garut, Kerawang, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Sumedang, dan Tasikmalaya. Untuk nomor telepon J & T Express hubungi hotline 0800-100-1188 yang berlaku nasional.
NoCodeNama KotaAlamat
1BDO01BDO01 BANDUNG01JL. SOEKARNO HATTA, KOMP KAWALUYAN 1 NO. 29, BANDUNG
2BDO02BDO02 BANDUNG KOPOJL. KOPO BIZPARK BLOK B5 NO 17, BANDUNG
3BGR01BGR01 BOGORJL. PANDAWA RAYA NO. 11, BANTAR JATI - BOGOR
4BGR02BGR02 CIBINONGJL. TEGAR BERIMAN, RUKO CIBINONG CITY CENTER, BLOK E 27. CIBINONG
5BKI01BKI01 BEKASIJL. MAYA HASIBUAN RUKO SUNCITY SQUARE BLOK E/16,BEKASI
6CJR01CJR01 CIANJUR
7CRN01CRN01 CIREBONJL. KLAYAN KOMPLEK SUTAN RAJA KLAYAN RESIDENCE NO. 7, CIREBON
8DPK01DPK01 DEPOKJL. KARTINI RAYA, KOMPLEK RUKO KARTINI BLOK B NO.20, DEPOK
9GRT01GRT01 GARUTJL. PAHLAWAN DESA SUKAGALIH BLOK CITEUREUP RT. 01/12 KEL. SUKAGALIH, KEC. TAROGONG KIDUL
10KRW01KRW01 KERAWANGJ & T EXPRESS
11PWK01PWK01 PURWAKARTAJ & T EXPRESS INDONESIA
12SBG01SBG01 SUBANG
13SMI01SMI01 SUKABUMIJL. RH. DIDI SUKARDI NO. 94, SUKABUMI
14SUM01SUM01 SUMEDANGNomor Telepon j & t express
15TSK01TSK01 TASIKMALAYAJL. BATIK RAYA BLOK E NO. 219, PERUM MITRA BATIK, KEL. MULYASARI, TASIKMALAYA
Share it:

Bandung

Bekasi

Cianjur

Cibinong

Cirebon

Depok

Ekspedisi

Garut

Indonesia

J&T Express

Kerawang

Purwakarta

Subang

Sukabumi

Sumedang

Tasikmalaya

Post A Comment:

29 comments:

  1. boleh minta no telp j&t purwakarta? saya mau kirim barang, bisa d jemput d rmh kah? trm ksh

    ReplyDelete
  2. Alamat kantor j&t cianjur dmn??

    ReplyDelete
  3. kalo kirim makanan aman gak mas?
    coba pake ekspedisi lain pada rusak sampe tangan konsumen... :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba hubungi langsung ke nomor telepon j&t express di 0800-100-1188

      Delete
    2. Tolong d perbaiki lgi .pengiriman lama smpenyaa ...

      Delete
    3. Tolong d perbaiki lgi .pengiriman lama smpenyaa ...

      Delete
  4. boleh minta no telpon j&t cirebon ?

    ReplyDelete
  5. Payah J&T lama kirim barangya jangan mau lagi saya kapok

    ReplyDelete
  6. Ini hub.agen jnt cibinong susah dan tidak bisa dihubungin.....penulisan ditanda terima itu asal2an

    ReplyDelete
  7. Ditelepon ke hotline pas nanyain resi katanya barang udah diterima, aslinya belum barang blm sampe ke penerima. kacau.

    ReplyDelete
  8. Saya juga mengalami Hal serupa barang blm datang2 tp di tracking nya udah nyampe katanga

    ReplyDelete
  9. Saya juga mengalami Hal serupa barang blm datang2 tp di tracking nya udah nyampe katanga

    ReplyDelete
  10. Minta no tlp j& t subang boleh gk mau kirim barang

    ReplyDelete
  11. Minta no tlp j& t subang boleh gk mau kirim barang

    ReplyDelete
  12. Baru satu kali pake j&t ternyata gini ya, uang udh keluar untuk beli barang, smntara barangnya ga nyampe ke tangan saya...mohon ditegaskan kembali..

    ReplyDelete
  13. Lamaa bgt pengiriman pake jalur ini ... engga lagii deh pakee jalur ni ..

    ReplyDelete
  14. Lamaa bgt pengiriman pake jalur ini ... engga lagii deh pakee jalur ni ..

    ReplyDelete
  15. Ko ga biasanya barang blm nyampe..

    ReplyDelete
  16. Paket Saya dari Tanggal 23 November Sampai dengan Saat Ini kenapa Belum Sampai juga Ea
    Padahal keterangan dari Lazada nya Tanggal 25-29 November Pesanan akan di terima
    tapi nyatanya sudah Tanggal 212 blm jg datang

    kecewa berat Gannnnn

    ReplyDelete
  17. Jnt apaan ke jawa aja lama kalah ama jne

    ReplyDelete
  18. Minta no hp pegawai j&t kota banjar Jawa Barat, ada ga?

    ReplyDelete
  19. J&t express penipu asli! Paket saya yg dari jakarta ke bogor belum saya terima sama sekali sejak tgl 18 september 2017 tetapi ditrackingnya sudah serah terima dan penerima adalah adi. Padahal dirumah gaada yg namanya adi. Sungguh ini penipuan, sabotase,dan penggelapan yg sangat nyata. Nama kurirnya Adih Permana (j&t parung)
    Nih no resi nya : 888040714308
    Semoga aja lu bisa bawa tuh barang sampai neraka.

    ReplyDelete