Alamat Ekspedisi Wahana Express Samarinda

Alamat Ekspedisi Wahana Express Samarinda, kantor ekspedisi pengiriman wahana samarinda, tarif harga wahana dan nomor telepon, no telp wahana samarinda
Share it:
Alamat Ekspedisi Wahana Express Di Samarinda
Alamat Ekspedisi Wahana Express Di Samarinda
Alamat dan Nomor Telepon Wahana Express Kota Samarinda berikut ini adalah Informasi yang bisa menjadi sumber penting bagi Anda untuk mengetahui alamat maupun No Telp jasa pengiriman yang Anda butuhkan, karena dengan mengetahui info tersebut Anda bisa menanyakan Tarif Harga atau barang kiriman Anda.
Nama : PT. Wahana Prestasi Logistik
Alamat : Jl. DI Panjaitan Gapura Mugirejo Samarinda
Lokasi : Samarinda
Telepon : 085730352870, 085719907437, 085719689016
Fax : ---
Email : csretail@wahana.com
Status : Alamat Agen Ekspedisi Wahana Express Di Kota Samarinda Indonesia
Share it:

Ekspedisi

Samarinda

Wahana

Post A Comment:

53 comments:

  1. Kalau beli barang online trus ngambil barangnya di kantor wahana langsung bisa pak?

    ReplyDelete
  2. Kalau beli barang online trus ngambil barangnya di kantor wahana langsung bisa pak?

    ReplyDelete
  3. Knpa ga ada no tlpon nya yg aktif?

    ReplyDelete
  4. Knpa ga ada no tlpon nya yg aktif?

    ReplyDelete
  5. Yg tau alamat lengkapnya ksh tau donk.. masa brg sy 16hari blm sampai2.. cek resi internet ktx sdh trkirim. Pdhal sy sm sx blm trima brng. 24 jam sehari sy dirmh.. ky apa tu???

    ReplyDelete
  6. payah ekspedisi wahana ga ada no telp yg bisa dihubungi kiriman dr tgl 28 sampai sekarang blm datang statusnya terhenti lg dr kemarin.....

    ReplyDelete
  7. yang tau kantornya di panjaitan itu bener ga ya.. soalnya mau ambil sendiri kesana,, gabis lama banget ga nyampe dirumah padahal statusnya terkirim

    ReplyDelete
  8. Saya ga tau apa cuma kiriman sy yg belum datang ato yg lainnya juga sama spti sy. Cuma sy mohon bantunnya aja, soalnya brg nya sgt penting krn mau dipake.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama mba.. barang belum nyampe tp dicek resi udah terima... gmana y.. ada info nope wahana gak y

      Delete
    2. sama mba.. barang belum nyampe tp dicek resi udah terima... gmana y.. ada info nope wahana gak y

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  9. Saya ga tau apa cuma kiriman sy yg belum datang ato yg lainnya juga sama spti sy. Cuma sy mohon bantunnya aja, soalnya brg nya sgt penting krn mau dipake.

    ReplyDelete
  10. Stss pengiriman trkirim.tp barang g diterima.terus kmn barangx itu.kan ada nmer tlp.bs di hubungi kan.thn llu paketan saya g sampe g tau ujungx thn skrng terulang lagi pas sebln sebln lebaran.klo pengirimn telat asal sampe gpp.ini barang Ilang.saya kecewa pake wahana

    ReplyDelete
  11. Stss pengiriman trkirim.tp barang g diterima.terus kmn barangx itu.kan ada nmer tlp.bs di hubungi kan.thn llu paketan saya g sampe g tau ujungx thn skrng terulang lagi pas sebln sebln lebaran.klo pengirimn telat asal sampe gpp.ini barang Ilang.saya kecewa pake wahana

    ReplyDelete
  12. Alamat wahana samarinda dimana ini,, kiriman sya belum ada kejelasannya,, cek sttus sudah dikirim,, mengecewakan sekali,, gak lagi menggunakan jasa ini,,payah

    ReplyDelete
  13. saya kira kiriman sy aja yg ga datang" pakai jasa pengiriman wahana... dari Jogja ke Samarinda sdh 1 bln belum sy terima barangnya.

    ReplyDelete
  14. : Jl. Suwandi Gang Damai No. 4 Samarinda Kalimantan Indonesia. cek disini, aku barusan ambil paket disini

    ReplyDelete
  15. : Jl. Suwandi Gang Damai No. 4 Samarinda Kalimantan Indonesia. cek disini, aku barusan ambil paket disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan suhaimi jl. Suwandi tu daerah mna ya coz saya jga mw ambil brg saya nich diwahana..mohon onfonya ya gan n skaluan no tlp kntor wahanax yg bsa dihubungi...terima kasih sblumx....

      Delete
    2. Beneran ada paketanx di Jl. Suwandi tah..? Takutx pas kesana brgx jg udh ga ada.. n mereka lepas tanggung jwb..

      Delete
  16. Sama,kok pesanan sy jg blm smp2..pdhl hr yg sama 1 pake pos indonesia udh smp dr hr jumat kmrn..

    ReplyDelete
  17. Sepertinya semua komplainnya sama. Di internet sudah diterima padahal barang sama sekali belum dikirim. Punya saya juga sepeeti itu. Benar2 tidak rekomended ini ekspedisi

    ReplyDelete
  18. Kayaknya ekspedisinya nga profesional dalam melayani pengiriman barang pelanggan. NOT RECOMMENDED lah........ cukup sampai disini.......

    ReplyDelete
  19. Ada nomor telpon wahana nya yang aktif gak? Susah banget dihubungin.

    ReplyDelete
  20. Jl. Suwandi itu disekitar kampus PGRI. Atau tanya aja orang disekitar kampus UNMUL.
    Pengalaman saya tahun 2011, saya kirim undangan utk pernikahan dari jogja ke samarinda, tidaknpernah sampai ke tangan saya!!!. Sampai pesta saya selesaipun g pernah sampai. Padahal alamat sudah jelas dikirim ke PESONA MAHAKAM, dg entengnya mereka bilang g tau pesona mahakam, padahal sudah saya jelaskan berulang2 ๐Ÿค๐Ÿค. Dan amhirnyapun tdk pernah sampai ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป❗️❗️❗️

    ReplyDelete
  21. Suandi depan gapura unmul (sebrang nya) jl.m.yamin samping mini market lulu mart masuk sedikit aj kedlm ada gg.damai samping kiri...sebelum simpang dua itu ya...ada gangnya....

    ReplyDelete
  22. Paketan saya jg blm smpe..tlg dong wahana..be amanah please.. :'(

    ReplyDelete
  23. Paketan sy mana ya kok belom nyampe2????
    Minta kontak yg bisa dihubungi ato alamatnya biar saya ambil sendiri

    ReplyDelete
  24. wah korban semua nih.. ..
    Ane juga...
    Update di suwandi kah cabang expds nya

    ReplyDelete
  25. Alamat ekspedisi wahana di samarinda :
    Jl. Suwandi Gaqng Damai No 4 Samarinda Samarinda
    Telp : 085251536289

    ReplyDelete
  26. Bisa koq di hub 085251536289 td saya tlp menanyakan keberadaan paket saya cs nya respon cepat langsung di tangani.. thanks wahana

    ReplyDelete
  27. Bisa koq di hub 085251536289 td saya tlp menanyakan keberadaan paket saya cs nya respon cepat langsung di tangani.. thanks wahana

    ReplyDelete
  28. barusan tlp no ini gk aktif. mereka niat gk sih jadi biro ekspedisi ?

    ReplyDelete
  29. barusan tlp no ini gk aktif. mereka niat gk sih jadi biro ekspedisi ?

    ReplyDelete
  30. Aktif tp blm diangkat,,kepagian kyknya nlfnya

    ReplyDelete
  31. Alamat yg benar : jl. Ring Road 3 RT 01 No.120,,,alamat di jl. Suwandi salah,sudah saya cek langsung,,,0852 51536289 aktif dan bisa dihubungi

    ReplyDelete
  32. payah banget wahana, di web dicek katanya udh diterima.. pdhl smpe skrg blum ada tuh.. no 0852 51536289 aktif dan bisa dihubungi, tp gak diangkat ma orgnya... bener2 gak kooperatif.. kecewa berat saya

    ReplyDelete
  33. ini alamat terbaru nya :

    Nah... Gan, baru ketemu Alamat Kantor Wahana Baru di
    Jln. Ring Road, RT. 01 No.120
    Arah menuju Sempaja Utara.

    Tanggal sekarang : 19 Desember 2016

    Dari Mugerjo, bolak balik keliling samapai nanaya2 Tukang Ojek, gk ada yg tau.
    Lalu browsing lagi di internet.
    Kata nya di jln Swandi gang damai No. 4
    3 kali keliling2 cari gk ketemu jg.

    Pas jam 12 siang buka lagi internet, ada yg bilang di jln Ring road, lalu tak terusuri dari sempaja sampai ke jln Pangeran Suryanata.
    Lalu balik lagi, ahkirnya ketemu jg Kantor/ Rukok Wahana.
    Alhamdulilah, dlm Hati berkata.
    Ahkirnya ketemu jg, kantor nya, tak kira kantornya Alamat siluman, alias Palsu.

    ReplyDelete
  34. Enter your comment...nyesel pake wahana barang dagangan sampe sekarang blm sampai, p
    komplain katanya sdh di terima, liat aja blm apa lg nerima ya Allah semoga ada ketemu, pedagang Online shop untung gak seberapa tp bikin kecewa pelanggan yg bikin gx enak di tlp gx di angkat lg no nya, gak amanah ni ekspedisi

    ReplyDelete
  35. Kyk pa ni brng smpe skrng blm smpek mulai tgl 16 feb sampe sekarang gk mspe2 payah ni wahana

    ReplyDelete
  36. Di cek resi pengiriman barang sdh d antar kurir ke penerima dari tanggal 29 maret 2018 sampe sekarang barang belum di terima sama sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama bro.... Paketanku ada dua belum nyampe.... Pengen ke wahana malam ini.. Sumpeh gak tahan

      Delete
  37. Barang sy udh mau 1 bulan gak sampai2 gmn

    ReplyDelete
  38. wahana samarinda masih ada atau sudah bubar,,saya dapat kiriman dari bekasi udah 10 hari lebih belum sampai,,apa harus ngambil ke Muara WAhau?

    ReplyDelete
  39. Ada yg tau gak kantor wahana yg baru udah 2 minggu barangnya blm jg sampai..mksh yg mau nolong

    ReplyDelete
  40. Alamatnya di ring road deket sempaja ujung, memang rada koler...ini ekspedisi... Puasa humpat jua puasa ngirimnya... Nyimpan tenaga lok... Mungkin alasannya

    ReplyDelete
  41. Wahana,, sudah lebih dari yang dijanjikan, barang belum smpai. Ini jadi pertama dan terakhir ,,

    ReplyDelete
  42. lama kali ni, datang barangnya ...

    ReplyDelete
  43. Samarinda, langsung cek ke gudangnya aja mas&mba bro, di jln rungroad/sempaja ujung .

    Soalnya paketan saya juga dari tgl 8 dikirim ditracking status nya masih dlm pengiriman, tapi saya cek kesana ternyata sdh lama masuk tapi blm diantar, alasannya kekurangan karyawan ...mmg saya liat yg hanya ada satu didepan laptopnya ,satu lagi kurir yg nyortir barang yg sdh numpuk.

    ReplyDelete
  44. Banyak berdoa aja mas brow,kadang cepat kadang lambat,,maklumi saja
    Langsung ke Ring Road aja mas brow.bagus saja kok wahana itu

    ReplyDelete
  45. Paket saya nyampe walau setelah 8 hari baru nyampe.. Alhamdulillah

    ReplyDelete