Alamat Ekspedisi Sicepat Express Di Bandung

Alamat Ekspedisi Sicepat Express Di Bandung, Alamat kantor Jasa Ekspedisi Sicepat Express Di Bandung, nomor telepon sicepat kota bandung jawa barat
Share it:
Alamat kantor Jasa Ekspedisi Sicepat Express Di Bandung
Alamat kantor Jasa Ekspedisi Sicepat Express Di Bandung
DaerahAlamatTelepon
BandungJl. Ibu Inggit Garnasih / Ciateul No. 62A081221005423
Bandung TimurJl. Pinus Raya No1, Cinambo, Kota bandung, Jawa Barat 40293, Ruko No 80022 - 87881768, 0895348236230
Share it:

Bandung

Ekspedisi

Sicepat Express

Post A Comment:

19 comments:

  1. Saya pada tgl.22 september 2016 interview sebagai kurir si cepat express,untuk selanjutnya tunggu kabar 3-4 hari,namun smpe saat ini belum jg ada kabar,mohon bantuannya terima kasih

    BalasHapus
  2. Gak ada daerah ujungberung kah hehehe

    BalasHapus
  3. Gak ada daerah ujungberung kah hehehe

    BalasHapus
  4. maaff ..nitip lapak min
    *Gitar Akustik Bandung

    Melayani Pembelian Gitar Grosir maupun Satuan
    *Telp/WA : 08996955160
    *Line : zonakami
    *Bbm ; D30D69E8

    FanPage : Gitar Akustik Bandung

    BalasHapus
  5. tolong expedisi sicepat mohon segera antar barang saya ke alamat saya, pengiriman barang dari jogja sudah dari tgl 16, tagl 20 desember pagi ini sudah di agen bandung tapi belum diantar juga, pelayanan lambat.

    BalasHapus
  6. siang bapak ibu, saya ke siapa yaa komunikasinya, saya pesan barang dr hari rabu sampaikan skrng belum sampai sampai, kurang lebih 7 hari sampai skrng, liat sttsnya hanya bulak balik aja... saya coba telp ke ciateul mesin telp yg jawab, ke hp juga begitu ga aktif.. ke pusat yg di bandung juga sama... simpel dr saya hanya ingin sampai barang saya... pemesan an nama ade no resi 000131478096

    BalasHapus
  7. Ane tingal di bandung barat" si cepat" tapi lambat banget boss" kirim sabtu selasa di lacak belum ada kabarnya" padahal jakarta batujajar..

    BalasHapus
  8. Ane tingal di bandung barat" si cepat" tapi lambat banget boss" kirim sabtu selasa di lacak belum ada kabarnya" padahal jakarta batujajar..

    BalasHapus
  9. kata'a sicepat tp dr bandung utara k'daerah bandung barat aj lama bgt saya liat di aplikasi masih aj d'padalarang padahal saya order barang dr tanggal 9 sampai sekarang blom nyampe"

    BalasHapus
  10. Kirain saya aja yang kena kurir lambat dan tidak tanggung jawab,saya pesan barang dari tokped tgl 3 nov sampai saat ini belum nyampai"

    BalasHapus
  11. Nama sicepat tpi brng nyampe nggak cepat tpi lambat..🙉🙉

    BalasHapus
  12. Barang saya ko belum nyampe yaa dicek statusnyaa antar ulang terus, pengiriman sesama bandung ko, bisa ngehubungin kemanaa yaa soalnyaa saya mau pindahan

    BalasHapus
  13. Barang saya juga belum nyampe". Katanya 1-2 hari bisa nyampe tapi skrg hari ke-3 belum nyampe" tuh. Padahal udah dikirim sama olshop nya dari tgl 17

    BalasHapus
  14. cek @galery_sn88 yuk ada printilan rumah yg kece kece

    BalasHapus
  15. Adakah yg tau no telp kurir sicepat yg bernama muhamad erik eryanto kurir sicepat batunungal bandung mohon info nya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Parah nih kurir, waktu dilacak resinya keterangannya pemilik ga ada ditempat padahal dirumah ada orang..udah 2x bolak balikkterangannya sama ga ada orang..ya harusnya dibel donk rumahnya ato ditelp kan bisa, jangan cuma teriak2 didepan rumah..ga recommend banget deh kurir yang satu ini

      Hapus