Alamat J&T Express Indonesia

Alamat J&T Express Indonesia, alamat kantor jet express indonesia jakarta, ekspedisi j&t express jakarta utara
Share it:
alamat J&T Express
J&T adalah perusahan express yang berbasis perkembangan sistem IT. Kami mengabungkan pasar express antarkota, domestic, internasional dan juga bisnis e-komersial. Pendiri J&T express adalah Mantan CEO OPPO Indonesia Mr.Jet Lee beserta Pendiri OPPO internasional Mr.Tony Chen. J&T mengunakan system IT yang termutakhir untuk meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan kepada pelanggan. Kami menyediakan layanan penjemputan paket ditempat dan pengiriman yang cepat kepada pelanggan, pada saat yang sama juga mendukung perkembangan bisnis e-komersial. Pada awalnya kami akan berfokus kepasar express Indonesia dan tentunya perlahan memperluas sampai Negara asia tenggara. J&T mengunakan “Easy Life” sebagai slogan perusahaan. Nilai inti kami adalah : integritas, berbagi, layanan dan tanggung jawab. Dengan mengejar kesempurnaan kami menciptakan perusahan express berbasis teknologi internet yang menonjol di Asia Tenggara.
Costumer Service otline
HeadQuarters:PT.Global Jet Express
Perwata Tower 3rd Floor Suite A.B.C.D.E.F JI.
Pluit Selatan Raya Kav 1 (14440) Jakarta Urara
Telepon:021-6330999 HeadQuarters
Website:www.jet.co.id
Share it:

Ekspedisi

Indonesia

J&T Express

Jakarta

Jakarta Utara

Post A Comment:

178 comments:

  1. Gara2 yg ambil barang tdk jeli liat alamat jd tertunda trima barang, padahal sangat penting,tertunda 1hr bg saya rugi sekali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama ini udh 4 hari ga jelas tolong dong di percepatan rugi lah pakai ekspedisi ini no resi 888028824503

      Hapus
    2. Sama ini udh 4 hari ga jelas tolong dong di percepatan rugi lah pakai ekspedisi ini no resi 888028824503

      Hapus
    3. Bnarr lah lama x diantr nya klau sama jnt ini .. kurir nya gk bejuss

      Hapus
    4. J&tsuka bohong paket blm dikirim bilang udh dikirim bilangnya g ada orang dirmh padahal orang nya setenbai dirmh apa lg pengiriman sbtu monggu

      Hapus
    5. lama pengantaranya pake J&T payah

      Hapus
    6. Saya coba di Blitar justru paling cepat di tempat Gw tuh...
      Justru yg bermasalah JNE di Blitar banyak yg komplain, karena barang lama dan rusak katanya seperti itu, kalau J&T di tempat Gw justru aman ja barang sampai di kantor J&T di hari itu siangnya juga lansung kirim oleh kurir setempat, kalau bermasalah kemungkinan kantor sekitar atau dr ekspedisi cabang bagian pusat wilayah kebanyakan gitu.

      Hapus
  2. jet express lama amat,biasanya 2 hri brang udh nyampe ni smpe 1 mnggu blm nyampe juga.

    BalasHapus
  3. biasanya kl j&t selesai mengirimkan barang sya selalu dpt sms pemberitahuan bahwa barang yang saya kirim sudah sampai dan nama penerima barang juga diberitahukan..tpi ini sudah beberapa x sya mengirimkan barang saya tidak ada konfirmasi bahwa barang sya sudah sampai atau blm, dan sya juga masih belum tau bagai mana cara bisa mengecex jika barang kita sudah samapai di tempat tujuan,,mohon lebih di perhatikan kembali agar coustomer tidak kecewa..terimakasih

    BalasHapus
  4. J&T MOHON INFO UNTUK MENJADI AGEN BGM CARANYA?

    BalasHapus
  5. untuk menjadi agen bagaimana caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk menjadi agen j&t express silakan telepon ke kontak person diatas, atau hubungi nomor telepon hotline: 0800-100-1188, terimakasih

      Hapus
    2. komisi j&t berapa ya ? apakah lebih besar dari JNE ?

      Hapus
    3. komisi j&t berapa ya ? apakah lebih besar dari JNE ?

      Hapus
    4. Alamat j&t bogor utara dimana ?

      Hapus
    5. KOK NO YANG 08001001122 TIDAK BISA DI HUBUNGI YAH GAK YANG JAWAB TELEPHONENYA???

      Hapus
    6. KOK NO YANG 08001001122 TIDAK BISA DI HUBUNGI YAH GAK YANG JAWAB TELEPHONENYA???

      Hapus
  6. untuk wilayah Cikarang Bekasi sdh ada blm ya agennya?

    BalasHapus
  7. Alamat J&T di kota Kendari, dmna yah

    BalasHapus
  8. Saya mau jadi agen j&T alamat morowali sulawesi tengah dan sudah punya tempat sendiri depan jalan poros sulawesi

    BalasHapus
  9. Untuk Agen di Solo Jateng..
    Sudah ada belum..?

    BalasHapus
  10. Cabang pamulang ada ga? Klo ada mnta alamatnya

    BalasHapus
  11. Cabang pamulang ada ga? Klo ada mnta alamatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk J&T Express cabang pamulang, silakan telepon di call center j&t express: 0800-100-1188..... terimakasih

      Hapus
    2. Sempet sebell ama JET grgr lama bgt di antarnya tp senang sekali jet tanggung jawab akhirnya barang saya di anter malam2 ama kurirnya eh trnyata kurirnya dket rumah jadi kenalan deh sekalian ekwkwk mksh jet barang saya nyampe tadi malam

      Hapus
  12. Saya mau jadi agen gmna.saya d bandung barat

    BalasHapus
  13. alamat dan no telp kantor J&T Kisaran, Asahan SUMUT dimana?

    BalasHapus
  14. jika ingin menjadi agen tuk wilayah Sidoarjo, mesti call dan cari info dimana ? trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau ingin mencari info keagenan silakan hubungi nomor telepon j&t express di: 0800-100-1188

      Hapus
  15. Paket sy dr bali dg resi 888005071029 blm sy terima smp hr ini. Ktnya pengiriman hny 1hr. Tp ini sdh 2hr. Ada dmn paket sy?

    BalasHapus
  16. Paket saya sudah 5hari belom sampai min dari jakarta ke karimun jawa

    BalasHapus
  17. Nomer resi saya 888005318795 tolong di cek

    BalasHapus
  18. Pengiriman payah.... tindak sesuai janji. Katanya express dikirim tanggal 11 mei sampai sekarang tanggal 14 mei pukul 16.15 belum juga tiba..... payah tuh

    BalasHapus
  19. Kok tdk ada dftr alamat J&T di selutuh Indonesia?

    BalasHapus
  20. Waduh.tadinya mau pake j&t. Tp ngeri ya. Byk yg komplain lama dan blm sampai. Pdhl mau kirim2 makanan.

    BalasHapus
  21. Waduh.tadinya mau pake j&t. Tp ngeri ya. Byk yg komplain lama dan blm sampai. Pdhl mau kirim2 makanan.

    BalasHapus
  22. Tolong admin pusat jnt banyuwangi, sistem cod an sudah di terapkan di jnt banyuwangi, alhasil uang saya belum balik admin.

    BalasHapus
  23. paket saya (888005652331) blm diterima sampai saat ini, hasil tracking di situs nya menyatakan bahwa paket sdh saya terima pd tgl 26 mei 2016 pukul 16:10. Padahal saya blm menerima paket tsb, Tolong respon dan tanggung jawab dari J&T EXPRESS

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama nich kasusny, di cek d web sdh diterima tp pas saya cek k pengelola apartmen dicari2 gak da barangny resi 888034799349

      Hapus
  24. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  25. Giliran yg complain adminnya diem aja,malah nanggepin yg mau jd agen...saya nunggu paket tp nggak bisa cek resi..kok lama ya brg nyampe?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kunjungi langsung situs resmi j&t express di www.jet.co.id untuk cek resi, terimakasi sdh berkunjung di blog Info Alamat Telpon

      Hapus
    2. Saya sudah coba cek nomer resi saya tapi kenapa hasilnya "tidak ditemukan" jadi bagaimana saya bisa tau keberadaan paket saya
      Kok bisa sampai tidak up to date info nomer Resi ini, bagaimana & kenapa sebenarnya ??

      Hapus
  26. Kecewa..
    Resi yang terbit 2 dengan ongkir yang berbeda antara saya dengan penerima. Dipenerima 2,29kg jd 66rb. Disaya 2,59kg jd 99rb. Sedangkan untung ngga seberapa yg saya dapat. Hy permintaan maaf tanpa penjelasan setelah saya tegur. Blm ada etikat baik bt mengembalikan kelebihan ongkir yang disengaja.

    BalasHapus
  27. J&T Malang brapa no tlp nya

    BalasHapus
  28. j&t gimana ne.. !!!
    kalian tidak bisa di jadikan mitra bisnis..
    barang saya katanya nyampe tanggal 4 tapi mana..???
    ini yang salah kurir ato sistim.. atau semuanya !!!
    ini resi saya!! 888004209503 penerima endrawati- mataram

    BalasHapus
  29. minta kontak J&T terdekat daerah Bintari Tangsel

    BalasHapus
  30. minta kontak J&T terdekat daerah Bintari Tangsel

    BalasHapus
  31. Min, minta no & alamat J&T terdekat daerah ciledug

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk mengetahui nomor telepon setiap kota silakan hubungi call center j&t express di 0800-100-1188 , terimakasih

      Hapus
    2. Nomor ini gak bisa di hubungi, bohong kali J&t ini

      Hapus
  32. minta no telpon J&T pontianak donk

    BalasHapus
  33. paket saya dari depok ke bogor dari tgl 8/6/16 sampai sekarang belum sampai no. resi 888006085473. mohon infonya

    BalasHapus
  34. Lama pake bgt,di lacak sdh smp ciputat td malam,tp ga sampe2 juga...

    BalasHapus
  35. J&t cabang kec.krian kab.sidoarjo prov.jawa timur sebelah mana ya .. kalau memang ada minta alamatnya .. mohon di balas

    BalasHapus
  36. J&t cabang kec.krian kab.sidoarjo prov.jawa timur sebelah mana ya .. kalau memang ada minta alamatnya .. mohon di balas

    BalasHapus
  37. J&t cabang kec.krian kab.sidoarjo prov.jawa timur sebelah mana ya .. kalau memang ada minta alamatnya .. mohon di balas

    BalasHapus
  38. Maaf mau nanya klo belum tau no resinya gimana ngambilnya bisa ga ya menggunakan nama saja? no resinya belum dikasih tau sama expedisi
    Makasih

    BalasHapus
  39. Maaf mau nanya klo belum tau no resinya gimana ngambilnya bisa ga ya menggunakan nama saja? no resinya belum dikasih tau sama expedisi,kalau tau mohon saya minta info secepatnya ya
    Makasih

    BalasHapus
  40. Wah jasa pengiriman j&t parah bgt,paket saya g sampe rmh malah d tuker sama paket org lain tp resi pengiriman atas nama saya,parah...ngeri kalo pake jasa ini paket g sampe penerima,tolong tanggung jawabnya

    BalasHapus
  41. Wah jasa pengiriman j&t parah bgt,paket saya g sampe rmh malah d tuker sama paket org lain tp resi pengiriman atas nama saya,parah...ngeri kalo pake jasa ini paket g sampe penerima,tolong tanggung jawabnya

    BalasHapus
  42. J&t serang no telp nya berapa ya

    BalasHapus
  43. kemarin sore setelah mendptkan sms dari Etracker, no resi 888005070996 sy cek masih bisa memberikan petunjuk pss brgnya, tapi dari semalam jam 10mlman, no resi tersebut dilacak kok tidak bisa sampai skr pukul 3pagi, mohon dipantau pihak admin... trimsss, semoga baik dlm memeberikan pelayanan agar sy tidak ragu lagi kedepannya menggunakan layanan JET EXPRESS lagi,

    BalasHapus
  44. Web tidak bisa dibuka sama sekali, barang blom sampe2... #kecewa

    BalasHapus
  45. barang saya belum sampe padahal dikirim dari hari selasa, molor amat. terus cek website nya ga bisa di buka. mau nanya nmr tlfon J&T bdg dong yang tau infonya

    BalasHapus
  46. Kenapa saya cek resi saya 888004305338 tapi tidak terdaftar
    Mohon konfirmasinya

    BalasHapus
  47. untuk menjadi mitra agen j&t di labuhan batu selatan bisa gak ya

    BalasHapus
  48. jnt UNTUK WILAYAH SULSEL KAB SOPPENG ADA TIDAK?

    BalasHapus
  49. kantor cabang GORONTALO alamatnya dmna? sekalian kontaknya

    BalasHapus
  50. Mau nanya alamat j&t utk wilayah watansoppeng (kab.soppeng) sulawesi selatan

    BalasHapus
  51. No hp utk jnt poso sulawesi tengah brp y?

    BalasHapus
  52. No hp utk jnt poso sulawesi tengah brp y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk menanyakan no. hp j&t poso silakan hubungi call center j&t express indonesia, hotline nasional di nomor telepon 0800 100 1188

      Hapus
  53. GA BERES NIH EKISPEDISI, HANYA OBRAL JANJI AJA " PENJEMPUTAN PAKET DI TEMPAT ".
    UDAH 3 HARI SEJAK PENGISIAN FORM PANGIRIMAN DI APLIKASI, GA ADA 1 PUN CS ATAU AGEN NYA YG BEL.
    HARI INI TGL 2 JULY 2016, SAYA BEL CS JAM 1 SIANG DISURUH TUNGGU 15 MENIT AKAN ADA DROP POINT YANG BEL, SAMPAI JAM 15:00 WIB TIDAK ADA JUGA YANG BEL.
    AKHIRNYA SAYA BEL LAGI KE CS ( NAMANYA EVA ), JAWABANNYA MALAH MAU DITANYAKAN TERLEBIH DAHULU KE DROP POINT TERDEKAT, APAKAH BISA MELAKUKAN PENJEMPUTAN.

    HELOOOOOOOOOOOOO, DARITADI NGAPAIN AJA SELAMA 2 JAM LEBIH ???!!!!!!!!!!

    PADAHAL ADA DUA DROP POINT YANG DEKAT DENGAN LOKASI SAYA, AKAN TETAPI MEREKA SALING LEMPAR.

    PROFESIONALITAS PERUSAHAAN ANDA DIMANA J&T ?????
    MASA AGEN ATUR HEADQUATERS ???

    SEHARUSNYA ANDA YANG ATUR AGEN, BUKANNYA DI ATUR OLEH AGEN.




    BalasHapus
  54. Agen terdekat kupang surabaya mana ya.mohon konfirmasinya

    BalasHapus
  55. Agen terdekat kupang surabaya mana ya.mohon konfirmasinya

    BalasHapus
  56. Iya lelet banget padahal saya sudah pesan dr tanggal 29juni16 sampe skrg tgl 3juni2016 blm nyampe... Saya ga pnh sekesal ini sama jasa pengiriman brg, tp skrg sy kesel dan kecewa. Sebelumnya saya pakai jasa pengiriman brg selain j&t ga pnh ada mslh tuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Maksud saya tgl 3juli bukan 3juni y

      Hapus
  57. barang saya kirim surakarta belum sampe dan resi tidak bisa dicek. Gimanani? Pelayanannya gini bangetsih

    BalasHapus
  58. Cabang Tomohon di mana ya Admin, thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan hubungi call center j&t express di nomor 0-800-100-1188

      Hapus
  59. Saya mau jadi agen jnt wilayah bojong gede. Sudah ada blm yah min?

    BalasHapus
  60. Saya mau jadi agen jnt wilayah bojong gede. Sudah ada blm yah min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. untuk informasi keagenan j&t express silakan hubungi nomor callcenter hotline: 0-800-100-1188 , terimakasih

      Hapus
  61. Masih ada lowongan kurir ga ya ? Saya pernah menjadi kurir di PT ncs

    BalasHapus
  62. apakah bisa menjadi agen di magelang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk menjadi agen J&T Express silakan hubungi hotline: 0-800-100-1188 atau datang ke kantor perwakilan Magelang

      Hapus
  63. J&T paraaaaah!!!!!!
    Saya pesan masker yg harusnya maksimal 2 hari sdh smpai ini 4 hari barang nyangkut diagen g dikirim kirim.... sayang g bs publish foto capture tracking resi.... basi laah masker saya. Sebel

    BalasHapus
  64. J&T paraaaaah!!!!!!
    Saya pesan masker yg harusnya maksimal 2 hari sdh smpai ini 4 hari barang nyangkut diagen g dikirim kirim.... sayang g bs publish foto capture tracking resi.... basi laah masker saya. Sebel

    BalasHapus
  65. no No resi :888006812228 di cek sudah di terima tapi ternyata barang sampai saat ini belum di terima oleh sialamat, komplen ke hotline 0800 100 1188 tidak ada respon... jangan ada nomor hotline kalau tdk ada petugas costumernya, apa harus di sebarluarkan di medsos baik koran ataupun internet kalau J&N tidak bertanggung jawab terhadap kiriman.. sangat mengecewakan... nyesel kirim ke J&T.

    BalasHapus
  66. Lamaa bgt barang aku dr tanggal 3 belum sampai juga sampai sekarang

    BalasHapus
  67. tolong kalian juga yg complaint juga bedakan mana JET mana J&T.kalian jangan asal jeplak bos.saya kirim pakai J&T aman aman aja kok

    BalasHapus
  68. Barang saya dari Bandung ke Lampung sampai sekarang blm nyampe juga mana itu p penting lagi barangnya.kecewa berat

    BalasHapus
  69. saya dpt sms dr etracer bahwa paket saya sedang di kirim..dg no resi888008851656..kira2 kpn bs syaterima ya

    BalasHapus
  70. saya dpt sms dr etracer bahwa paket saya sedang di kirim..dg no resi888008851656..kira2 kpn bs syaterima ya

    BalasHapus
  71. j&t medan contact person sama alamat dimana yah?

    BalasHapus
  72. j&t medan contact person sama alamat dimana yah?

    BalasHapus
  73. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  74. Paketan saya dr Batam dr tanggal 6 september 2016 smpe 12 september belum sampe juga pas saya cek masih tertahan d Tanjung pinang. Minta tolong d cek dong 888009882938 itu resinya.

    BalasHapus
  75. Saya biasa pakai cek resi j&t express. Ringan dan cepet webnya....

    BalasHapus
  76. Untuk daerah cibening,setu...
    Saya menunggu kurir j&t dari siang sampe sore blom juga merapat kerumah...
    Janji mau datang...

    Tollong difollow...
    Kalau gak bisa menepati jangan obral janji.

    BalasHapus
  77. Untuk daerah cibening,setu...
    Saya menunggu kurir j&t dari siang sampe sore blom juga merapat kerumah...
    Janji mau datang...

    Tollong difollow...
    Kalau gak bisa menepati jangan obral janji.

    BalasHapus
  78. Alamat cabang di klari karawang di sebelah mana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan hubungi call center di nomor 0800 100 1188

      Hapus
    2. Paket saya dikirim oleh penjual hari senin, 10/10/2016,dr jember, saya di asrikaton, pakis, Malang, masak sampe hari ini, senin, 17/10/2016, paket gak nyampe2, ini no resinya 888013167701
      Kok luamaaa banGet, mengecewakan

      Hapus
    3. Saya telp ke kantor J&T Ekspress malah no telp sepertinya mati????

      Hapus
    4. Paket saya dikirim oleh penjual hari senin, 10/10/2016,dr jember, saya di asrikaton, pakis, Malang, masak sampe hari ini, senin, 17/10/2016, paket gak nyampe2, ini no resinya 888013167701
      Kok luamaaa banGet, mengecewakan

      Hapus
  79. info no hp j&t karawang klari dong

    BalasHapus
  80. Sangat Mengecewakan Sekali Pengriman terlambat 5 hari dengan alasan yang tidak jelas, dan tidak ada usaha untuk menyelesaikan mencari solusi..

    BalasHapus
  81. info alamat dan nomer j&t di bali?

    BalasHapus
  82. paket saya (888019557663)dari solo ke jambi, tapi nyasar dulu ke banjarmasin,kecewa bgt barang yang harusnya saya terima jadi tertunda, sampai sekarang

    BalasHapus
  83. paket dengan nomor resi 888018935974, kok belum sampai ke saya, padahal sabtu katanya sudah sampai klaten

    BalasHapus
  84. Owalaahhh ternyata J&T udah marak Complaint yaa ... Cukup 2x ini saya di KECEWAIN sma PENGIRIMAN BARANG yang Suka ngekeep brang (GAK DI KIRIM" )buat apa lu orang bayar kurir kalo customer trus yg ngambil ke drop point cabang terdekat laah bukan nya pengiriman itu hrs nya di antar ke alamat tujuan ! Hellooww Admin ,jgn cuma bls nya ke yg mau jd agen ,Handling nih complaint dr 2016 bisa smpe lanjut 2017 apa perubahan lu !!!

    BalasHapus
  85. Saya penerima barang dr AJIBARANG TUJUAN JAKARTA ,knapa harus ada SOP estimasi 2 hari ...itu barang makanan dagangan saya(isinya banyak makanan basah ! kalo makanan dagangan saya hancur situ mau ganti ? boro boro !!!) barang di kirim dr ajibarang tgl 10 feb smpe sekarang udah tgl 14 feb UDAH LIMA HARI WOOYY .udah tlp ke call center cuma bilang di sampaikan ke drop point mangga 2 square .sampe saya tengok status resi barang itu STATUS NYA MENJALANKAN (simpan) scan. tolong banget J&T jika memang ada kendala pengiriman tolong drop point terakhir terima paket tlp ke nomor customer !kalian ngelayanin customer begitu pun sayaa ! please respond yg cerdas .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama mbk saya juga. Tapi barang mbk udah sampai belum?

      Hapus
  86. Tolong dong kiriman barang saya ke Manado dari tanggal 18 Februari 2017 sampai 23 February 2017 belum terkirim ...no.resi 888022737436 area tanjung batu ,padahal dekat koq belum dikirim ya,,,saya intip di cek resi masih tersimpan scan..dikirim oleh sprinter Risky Legoh...emang kurir tau ga ya alamat tujuannya, kalo ada kendala info donk ato telpon ke sipenerima

    BalasHapus
  87. Maaf saya mau komplain . Saya kirim paket dari mrangen ke pekalongan . Pegawai j&t cabang mranggen bisa bilang 1 hari sampai pekalongan dengan paket expres. Ini saya kirim kamis pagi 16maret sampapi jumat malam belum sampai juga di tempat tujuan . Padahal paket saya harus sampai 1 hari . Gimana siapa yg mau nanggung kerugian ini . Saya mohon pelayanan yg buruk ini segeralah di perbaiki . Bilang saja kalo ga bisa 1hri sampe . Jd konsumen ga terlalu di rugikan seperti ini. No resi 888025772720

    BalasHapus
  88. Hey pihak j&t expres . Bagai mana sikap anda terhadap kerugian2 konsumen yg dialami ini . .....?

    BalasHapus
  89. Kab. Temanggung jawa tengah sdh ada agennya apa belum, jika belum ada agennya saya mau jadi agen. Apa syaratnya dan bagaimana caranya.

    BalasHapus
  90. tk.jlas j&t tutup aj la dr pd merugikan org

    BalasHapus
  91. Pelayanan yang jelek..... very bad

    BalasHapus
  92. J&t sentani ini pindah kemana ya

    BalasHapus
  93. Tlg alamat j&t reg. Kabupaten kepulauan selayar

    BalasHapus
  94. tlg krja sma nya yg bener dan lbh teliti lg, brg sya kok nyasar sampai k pangkalan embun
    sdh jelas alamat kaltim sendawar kutai barat, malah nayasar k kalteng

    BalasHapus
  95. sebenarnya benar ga sih JNT melayani jemput ke rumah, bete benar telp dri jam 7 mlm sampai jam 11mlm jawabannya sdh menuju ke sana ditunggu..ditunggu.. jarak hny 4 gang, sampai jam 12 boo ga dtg... ga mau jemput kbrin org maklum toh.. JNT Jelambar Raya

    BalasHapus
  96. Kalo mau jadi agen j&t wilayah desa jungjang kecamatan arjawinangun kabupaten cirebon jawabarat carang gimanayah

    BalasHapus
  97. Gimana jadi agen j & t ekspres ya....saya mau daftar di daerah saya karena belum ada agen nya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan hubungi lngsung call center j&t express di nomor telepon 0800 100 1188

      Hapus
  98. No telponnya yg di kutabumi dong min.

    BalasHapus
  99. J&T sepertinya sudah tidak bisa diandalkan.
    Mungkin harus kembali ke POS Kilat............
    Mahal biaya pengiriman tapi barang blum juga nyampe.

    BalasHapus
  100. bukan hanya mahal tapi pelayanan juga tidak memuaskan

    BalasHapus
  101. dokumen yang saya kirimkan dari tgl 8 juni 2017 sampai saat ini belum sampai ditujuan, setiap kali ditlp alasan J&T expres selalu sama kami akan tindak lanjuti , namun kenyataannya tidak , alasan lainnya krn cargo daerah tujuan sdh penuh , saat pengiriman tidak diinfokan kepada saya , saya harap pihak J&T ekspress bertanggung jawab atas dokumen saya tersebut,

    BalasHapus
  102. jika ada yg bisa info ekpedisi pengiriman yg aman dan cepat mhn dishare ,thx

    BalasHapus
  103. Minta no'CS cabang indramayu.. ini paketan ga dateng

    BalasHapus
  104. paket saya blm sampe2 nih, pdhl sesama jkt, masa smp 5 hari gak smp..kecewa bgt ama J&T

    BalasHapus
  105. setiap nelpon CS nya selalu gk ada jawaban,
    barang saya tidak sampai-sampai,

    BalasHapus
  106. Tolong dong pihak J&T perihal keterlambatan paket saya. Paket saya dikirim dari tanggal 6 juli 2017 tapi sampai skrng tgl 9 juli 2017 belum sampai juga. Padahal untuk lokasi pengiriman dan penerima itu tidk memerlukan waktu banyak, karena hanya dari jaktim menuju jakbar. Saya kecewa atas keterlamatan paket saya. Tolong di cek lagi paket saya dengan no.resi : 1005306805.

    BalasHapus
  107. Bisa minta tlg di lacak paket pesanan saya (INV/20170709/XVII/VII/91800116) kok belum sampe (tgl pembayaran 9 juli sampe skrg/ hr ini tgl 11 juli) ya....
    padahal satu Wilayah.... penyedia barang di Pakal Sby barat sy di Wonorejo Manukan Kulon jg Sby Barat.... trims

    BalasHapus
  108. NO TLPN . J&T CABNG PEJATEN MAS BOLEH KIRIM SAYA MAU KIRIM PAKET ... TRIMAKASIH

    BalasHapus
  109. Bisa minta nomer gudangnya j&t jepara gak
    Saya ada paket ke karimun udah 4hr disimpen digudang mulu kaga dianter ini bagaimna kejelasannya

    BalasHapus
  110. KECEWA PELAYANAN J&T JASA PENGIRIMAN
    J&T REG
    NO. RESI
    JD0002059657
    Histori Pengiriman
    KETERANGAN
    Pesananmu telah dikirim pada Senin, 30 Oktober 2017 pukul 15:55 WIB. Estimasi waktu pesanan sampai tujuan adalah Jum’at, 03 November 2017, 15:55 WIB TAPI SAMPAI TGL 07-11-2017 PAKET GAK SAMPAI...

    BalasHapus
  111. Untuk no resi 888048843585
    kok barang-barang nya belum sampe2 ya, katanya ekstimasi waktu 1-2 hari ini sudah 4 hari tapi paketnya sampe sekarng belum diterima, dikirim taggal 6 november 2017 smpi hari ni PAKET GAK SAMPAI...

    BalasHapus
  112. Paket saya belum sampai ... Dr tgl 14 november sampai sekarang. No resi JS0005423974 ,,, tolong di tangani dengan baik !!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi langsung call centernya nomer 0800 100 1188 dan tanyakan keberadaan paketnya

      Hapus
  113. jasa apaan nih , parah bangt ggk memuaskan ,sangat mengecewwakan , lebih baik tutup aja bos jadi perusahaan ,ggk becus ,, staf snya ggkbecus . pengiriman tgl 9 belum jg smpai,, jadiin bangkay ya ,paketan aku di batam sono..anjirrr

    BalasHapus
  114. jgan suruh aku hubungi lagi ,, harusnya anda yang menelepon dimana paketan ini statusnya dan segera sortir ,ggk jelas banget pelayanannya ,aslii nggk lagi deh pake jasa ini ,,

    BalasHapus
  115. SHar Darminto
    20.36 (14 jam yang lalu)

    ke jntcallcenter
    Saya beli barang 10 pcs Rani Nail Henna dan dipaketkan via J&T no.resi 888059669076. Checking tgl 19-01-2017 jam 15.48 dilaporkan paket diterima oleh :nur warung. Tapi paket tsb belum diterima NUR di alamat yg dituju yaitu Kp. Tunggilis rt.04 rw.02 kel. Kedunghalang kec. Bogor utara. Tolong dicheck ulang. Terima kasih. Hartono telp. 087873019748 /089669936516

    Tolong dong e-mail saya ditanggapi.

    BalasHapus
  116. saya beli barang di bukalapak dr tgl 6 nyampe sekarang blm nyampe, sy telusuri GAGAlKIRIM padahal alamat jelas,tolong bantuannya ini no resi JD0005731074

    BalasHapus
  117. Min mau tanya, alamat kantor cabang J&T kab. Luwuk banggai.. Dmn yah?

    BalasHapus
  118. Biar kita komen sampe doer ga pernah ada solusinya tetap sajah pesanan lambat datang mana ongkir mahal lagi

    BalasHapus
  119. Ya udah pada pake jasa pos kilat ajah hahahahahaha biar dua bulan baru nyampe

    BalasHapus
  120. Tlg don'k diinfo no tlp agen J&T Saumlaki, soalx krm sy udah di krm ke saumlaki tgl 30 Juli, to sampai skrg belum diantar krmx ke rmh su.

    BalasHapus
  121. Saya punya tempat, bisa buka agen J&T di jln kemangisan Ilir raya, Slipi, kel,kemangisan,kec,palmerah, jakarta barat ya pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi langsung call center di 0800 100 1188

      Hapus
  122. dear JNT Citayam paket dari sebelum lebaran belum dateng sampe sekarang resi JS1004789872

    BalasHapus
  123. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  124. J&T tolong kerjasamanya. jangan salah-salah sortir lah. lama amat paket terbang kesana sini

    BalasHapus
  125. RESI sdh dilacak posisi sdh di J&T patikraja tapi keterengannya gagal kirim karena drop point tutup...lah pagi sy telepon kantornya tidak ada yg angkat...bagaimana ini kok tutup aja? barangnya penting bgt

    BalasHapus
  126. Mohon infonya untuk alamat j&t Cilegon dimana?

    BalasHapus
  127. Mohon infonya untuk alamat j&t bahodopi,dan contactnya

    BalasHapus
  128. aduh jd0024295182 janji 3 hari sampe, sampe skrng sdh 4 hari belum sampe2 juga,

    BalasHapus
  129. Payahh ditunggu" katanya 2 hari tapi bloman sampe juga ini
    19010802109610

    BalasHapus
  130. Alamat j&t kota Saumlaki Tanimbar selatan dimana truus ada kontakan.y barang saya udh lama udh mau sebulan di tunggu.y, tanggal 18 aku cek pake aplikasi j&t dlm proses pengirim tapi kok sampai skrng sya tak di hubungi mohon untuk informasinya no resi 888089976314

    BalasHapus
  131. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  132. Pengiriman ini sangat2 tidak bagus barang Saya sudah Mau 2 minggu belum sampe2, ntah Dimana rimbanya, Gak usah lagi la pake pelayanan 8ni

    BalasHapus
  133. LU JUAL JASA APA JUAL EMOSI? NOMOR TELP.G ADA YG DIANGKAT. UDAH KIRIMAN TELAT,

    BalasHapus
  134. Kk knpa paketan saya belum Sampai2
    No resi JP3044515399

    BalasHapus
  135. Pesanan sudah lama tapi barang tidak sampai 2..duluan pesan di JnT.malah yg duluan datang JNE... tolong dong perbaiki sistem di jnt ...rugi klo bgn trus

    BalasHapus