Alamat Kantor Traveloka

Alamat Kantor Traveloka, nomor telepon traveloka, traveloka.com
Share it:
Alamat Kantor Traveloka
Traveloka.com merupakan situs pencarian dan pembelian tiket pesawat dan hotel terbesar di Indonesia. Traveloka menampilkan hasil pencarian terlengkap agar Anda dapat membandingkan harga tiket pesawat dan hotel mulai dari harga termurah. Setelah memilih hasil pencarian, Anda dapat memesan langsung di situs web Traveloka ataupun aplikasi mobile Traveloka.
Traveloka adalah perusahaan yang menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel secara daring dengan fokus perjalanan domestik di Indonesia. Traveloka memiliki basis operasional di Jakarta[id.wikipedia.org/wiki/Traveloka]
Nomor Telepon Resmi Traveloka
Indonesia: 021-1500-308 atau 1500-308
Singapore: +65-3157-1471
Malaysia: +60-15-4840-9469
Layanan non-stop 24 jam setiap hari

Alamat Traveloka
Operation and Customer
Grand Slipi Tower Lt. 39 Jl. S. Parman Kav 22-24 Jakarta Barat 11480 Indonesia
Development HQ
Wisma 77 Tower 2, 21st floor
Jl. S. Parman Kav. 77 Jakarta 11410 Indonesia
Kantor Singapura
The Co, 75 High Street
Singapura
Share it:

Ecommerce

Indonesia

Jakarta

Traveloka

Post A Comment:

88 comments:

  1. selamat sore admin traveloka...
    nama saya raymond menanti, alamat email sy mntraymond@gmail.com
    pada tanggal 24 mei yang lalu, sy melakukan transaksi pembelian tiket lewat aplikasi traveloka pada smartphone saya dengan nomor 80627960.
    terjadi kesalahan transaksi dimana saya telah mendapat penjelasan dari customer service representative traveloka an.DEVI FIRDA NINGSI sesuai emailnya kepada saya sbb :
    Devi Firda Ningsih (Traveloka)
    May 24, 17:43

    Customer Name : Mr/Mrs. Raymond
    Email : mntraymond@gmail.com
    ====================================
    Problem : Pax sudah melakukan pembayaran namun yang pax bayarkan Rp. 1,936,956 seharusnya Rp. 1,936,959
    Call Summary : Saat ini sedang dieskalasi ke tim terkait mengenai pembayarannya.

    Devi Firda Ningsih
    Customer Service Representative

    dan kemudian karena kesalahan tersebut saya diberikan penjelasan bahwa transaksi pembelian tiket saya menjadi batal.
    konsekwensinya dana yg telah saya transfer tersebut diatas akan dikembalikan melalui proses REFUND dengan jangka waktu sebagaimana penjelasan dari payment specialist NIKO INDRIYANTO sbb :
    Niko Indriyanto (Traveloka)
    May 24, 19:41

    Kepada Yth.
    Bapak Raymond,

    Salam hangat dari payment specialist Traveloka.com

    Kami mencoba menghubungi Anda di nomor 081240458448 namun tidak ada jawaban, mohon di informasikan nomor yang dapat kami hubungi.

    Kami ingin menginformasikan bahwa pembayaran yang Anda lakukan tidak dapat terverifikasi oleh sistem Traveloka dan dana pembayaran yang sudah dilakukan tidak kami terima.

    Mohon untuk langsung mengkonfirmasikannya kepada pihak Bank terkait. Perlu kami informasikan bahwa metode pembayaran ATM-Virtual hanya dapat dilakukan dengan melalui mesin ATM (terdapat di syarat dan ketentuan pembayaran ATM Virtual Account) dan tidak dapat terverifikasi oleh sistem kami jika pembayaran dilakukan melalui Internet Banking atau Mobile Banking.

    Jika hal ini dilakukan maka dana yang sudah dibayarkan akan otomatis di-reversal (dikembalikan) dalam waktu 2 - 14 hari kerja. Untuk itu, mohon untuk langsung dikonfirmasikan kepada pihak Bank penerbit kartu yang Anda gunakan.

    Terima kasih atas perhatian dan kerjasama Anda. Jika masih ada pertanyaan, Anda dapat menghubungi Customer Service kami di 0804-1500-308. Terima kasih.

    Hormat kami,

    Niko Indriyanto
    Payment Specialist

    persoalannya : sampai dengan lebih 2 minggu sejak tanggal tersebut yaitu 24 mei 2016 hingga hari ini selasa 8 juni 2016 BELUM ADA REFUND DIMAKSUD.

    kira2 penyelesaiannya bagaimana.
    mohon penjelasan dari ADMIN yang terhormat.
    demikian dan terima kasih.

    BalasHapus
  2. Slmt mlm...nama saya Meyfy
    Hari ini tgl 27 juni pkl16.26 saya mentransfer uang dgn jmlh 910.047 sesudah transaksi kebetulan hp saya habis batrei setelah saya mencars hp saya dan membuka data harganya sdh berubah dan saya mencoba mengaplot bukti setoran di jawab tdk dpt teridentifikasi..mhn bantuan.

    BalasHapus
  3. Apakah tiket korean air saya tertanggal 14 juli 16 mendatang jika ada trouble urgent pd kerjaan saya mungkinkah saya reschedule ?mohon info lanjut.
    Tiket a.n ms.gita novia widyanti

    BalasHapus
  4. Apakah tiket korean air saya tertanggal 14 juli 16 mendatang jika ada trouble urgent pd kerjaan saya mungkinkah saya reschedule ?mohon info lanjut.
    Tiket a.n ms.gita novia widyanti

    BalasHapus
  5. Siang admin traveloka...saya mau tanyakan bisa nggk saya jadi reseller dari traveloka?
    Atau jadi agen langsung didaerah!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan hubungi nomor telepon customer service traveloka 0804-1500-308

      Hapus
    2. Saya sebagai pelanggan kecewa akibat jam keberangkatan gk tepat .saya mesan tiket Citilink ternyata tiba tiba waktu nya di percepat .
      Di tiket 14.00 besok nya jam 10 pagi ..
      Jadi saya buat pengajuan refund .
      Knp pengajuan nya .lama benar pengembalian uang saya nya .
      Traveloka gk boleh begitu dong . Karena saya pembayaran pemesanan cepat langsung saya bayar .. pengembalian nya knp susa banget ..pakai lama .apa nya maksud kalian. Biar tau saya bertindak kedepan nya.
      Sementara saya tanya pihak maskapai katanya. Dari pihak mereka Uda di balikin uang pemesan kepada Traveloka .
      Knp kalian pakai lama balikin uang saya .sebagai pembeli atau pemesan .saya katakan . Kepada kalian ea Traveloka cepat di kembalikan . Uang saya .
      Dan saya tidak mau pakai lama ..ok ..sebelum saya nanti bertindak . Bisa terbalik dunia ini nanti .syaa serius bukan main main ok

      Hapus
  6. Slamat pagi traveloka mohon bantuan saya memesan hotel di daerah surabaya saya sudah membayar tp dsni tertulis uang dikembalikan tetapi tdk ada uang kembali direkening saya . Nomer pesanan saya #97982274 . Saya melakukannya pd tgl 31 agustus 2016 jam 11 malam

    BalasHapus
  7. slamat siang tarveloka, sy bapak Ahamad Juanaid Saleh di Halim Jakarta. pada tanggal 15 Agustus 2016 pd sekitar pukul 18.21 saya melakukan transfer sesuai petunjuk Traveloka ke BRI norek. 112001000057301 a.n. PT Trinusa Travelindo, utuk pembayaran ticket Lion Air CKG (16.40) ke PNK(18.10)tanggal 16 Agustus 2016 sebesar Rp.478.966 dengan no. pesanan 95401966. Namun du upload tidak bisa. dan saya tanyakan ke Lion, kt CS memang belum masuk. akhirnya sy terpaksa beli lagi dn saya rugi waktu. mohon bantuan apakah bisa uang tersebut sy minta ditransfer balik ke norek awal saya. atas bantuannya sy ucapkan terima kasih.

    BalasHapus
  8. Minta tolong sy tadi pesan tiket ke samarinda tapi tdk ada masuk smsnya dan voucher tiketnya diemail padahal sy sdah transfer.. Bukti transfernya pun ada..

    BalasHapus
  9. SAYA TADI PAGI JAM 7.30 WKT PAPUA MEMBOKING TIKET AN. ANAK SAYA HENY A BANJARNAHOR TUJUAN JOGA -MANOKWARI UNTUK TANGGAL 21 DES 2016 TAPI SETELAH DITRANSFER LEWAT BNI TP SAMPAI SAAT INI KODE BOOKINGNYA BLM MUNCUL JD TOLONG YA. MKSH

    BalasHapus
  10. Selamat siang traveloka. Kemarin sore saya melakukan pembelian pulsa smartfreen 100 ribu melalui App Traveloka, kemudian saya sudah mentransfer uang ke rekening PT. Trinusa Travelindo. Lalu saya upload bukti pembayaran saya, tapi laporan nya transaksi saya ditunda. Padahal saya sudah melakukan pembayaran dengan bukti transfer. Ini nomor Id pemesanan saya 118360770. Mohon jika memang puksa saya tidak dapat diproses agar segera iang saya dikembalikan. Jangan terlalu menghambat konsumen. Dari uang yang kecil nanti dampaknya akan besar jika permasalahan seperti ini tidak segera diselesaikan. Trimakasih.

    BalasHapus
  11. Selamat sore traveloka,
    Saya baru saja melakukan transaksi pembelian tiket dari Mks tujuan Kendari dgn harga tiket Rp 488.000._. Pembayaran melalui atm BCA. Berhubung kertas sbg bukti transfer habis sehingga saya tdk bisa mengupload. Tahap e tiket atau tahap ketiga tdk bisa terbuka. Mohon konfirmási baliknya karena jadwal yang saya pilih jam 9:25 besok

    BalasHapus
  12. Waaa....bnyk msalh jg ya ni soal pembayaran

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya betul bnyk pembohongan disini bisa kita tuntut perusahaan ini

      Hapus
    2. Kita viral kan aja Traveloka ini ke media tiktok dan FB ..
      Biar tau mereka ..
      Jangan kita di bohongin

      Hapus
  13. Selamat pagi bpk/ibu. Saya ingin menanya kan soal refund saya pada tgl 27 april 2017 dengan no pesanan 150655501 ini sudah 1 bulan lebih tapi uang saya tidak kembali. Tolong bantuan'a ya bpk/ibu. Bisa juga hubungi saya 082298186506 ichsan prayitno

    BalasHapus
  14. Dear customer service, or admint..
    Saya mau memesan tiket pesawat lebih dari 10 person, mohon bantuannya kemana saya harus datang menghubungi ya? Ini contac saya 081281566439

    BalasHapus
  15. Selamat sore traveloka.sy ken dari palu (sulteng).ingin menawarkan jasa periklanan dengan media mobil.mobil saya pick up grand max kerjaan sy jasa angkut barang dan expedisi.mungkin bapak /ibu berminat memasang stiker traveloka atau sticker yang lain untuk mempromosikan usaha bapak/ibu silahkan hubungi hp/Wa 0852-99124-212.terima kasih

    BalasHapus
  16. slamat mlm traveloka saya nuri dari jkarta duh maaf bgt nih ini aku hubungin costumerservisnya kok susah bener ya

    BalasHapus
  17. Selama malam traveloka...saya telah mengajukan klaim atas transaksi pada tanggal 20-23 juli 2017 sebesal 1,187,049 dimana saya tidak pernah melakukan transaksi tersebut tetapi kemudian mumcul d tagihan saya...saya sudah mengajukan melalui email tetapi tidak mendapat tanggapan sama sekali setelah saya mengirimkan attachment berupa tagihan kartu kredit saya...mohon konfirmasinya dan apabila hal ini ternyata memang bukan transaksi apa tondak lanjut ke depannya..demikian disampaikan ...

    BalasHapus
  18. Gmn ya admin buat balikin uang yg udh ditransfer 2x di traveloka cara mengembalikkan uang yg udh ditransfer 2x krn 1x kirim ndk ad pemberitahuan sukses

    BalasHapus
  19. Saya beli penerbangan JKT hongkong transit 1 jam di Malaysia. Lalu kemarin sy dpt email penerbangan di reschedule menjadi transit 12 JAM!!! Ketika sy cek, schedule penerbangan lama sy (yg transit 1 jam) masih dijual di traveloka dengan harga lebih mahal. Apa begitu caranya traveloka memaksa customer beli tiket dgn jadwal penerbangan buruk??? MENGECEWAKAN!1 PENIPUAN!!

    BalasHapus
  20. selamat pagi Traveloka..
    Bapak/Ibu yang saya hormati.. saya berencana memasarkan hotel melalui Traveloka, mohon Info bagaimana caranya. contact email bisa ke : Hamzahfanshuri22@gmail.com atau ke email saya ini

    BalasHapus
  21. KUSUT JUGA ternyata TRAVELOKA nih yyaa.........

    BalasHapus
  22. halo pengelola traveloka..
    saya pesan tiket jakarta jaya pura, dan bayar lewat atm bni tai tidak ada dikirim tiket ke email saya.
    beberapa hari kemudian saya ulangi lagi bayar via bank mandiri.. tapi sampai sekarang belum dikirim tiket. untuk pembayaran lewat atm bni, kebetulan tidak ada bukti printnya. saya kira tidak sukses makanya..saya bayar ulang leat mandiri.. mohon info.. bagaimana saya dapat tiketnya.. trima kasih

    BalasHapus
  23. Selamat pagi admin. Kami belum dapat etiket di email bahkan sms. Padahal kami sudah bayar. Atas nama Rsomala sari.. Tujuan jayapura-surabaya. Berangkatbtgl 7 mei 2018. Tlg WA/sms di 082332368484.terima kasih

    BalasHapus
  24. Kami mau apload bukti pembayaran tapi lewat mana ya, email kami toni_kogoya@gmail.co.id. tiket kami bayar tgl 7 kemarin..

    BalasHapus
  25. selamat sore admin traveloka
    mau nanya nih
    saya rencana mau beli tiket via traveloka
    dari korea selatan ke jakarta.
    yang mau saya tanyakan, bisakah beli tiket nya di indonesia?, kemudian setelah dilakukan pembayaran, bukti/kode yang di kirim ke email itu bisa menjadi bukti kita pada saat di bandara Korea?
    alamat email saya di :
    raul_laonma77@yahoo.co.id

    terima kasih banyak

    BalasHapus
  26. Selamat malam ,
    Tolong dibalas email sy, kmrn sy tgl 14juni malam perjalanan berangkat keBali terjadi kecelakaan dijalan, lalu sy booking untuk saudara saya dn sy disingaraja. .
    Kr kecelakaan, anak anak sy masih kecil trauma,mreka ga mau berangkat dan akhirnya kami pulang Surabaya.. Kami booking tgl 15 di singaraja, knp... kt saudara sy yg sampai tujuan divilla lumba lumba ,hanya satu kamar yg ada ,pdhl booking 2 kamar, atas nama Santy djunaedy. Lalu... Untuk Hotel selanjutnya di Hotel permata -bali , kami ga bs dtg.kami memohon dengan sangat agar tangal dimajukan desember atau dibalikkin smua duit kami, dikarenakan anak kami masih trauma, dan mobil kami blon diservice kr kecelakaan. . Ini bukan kami sengaja tapi kecelakaan dijalan.
    Kami mohon dgn sgt sgera dibantu proses. Terimakasih banyak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba hubungi langsung nomor ini 0804 1500 308 atau email ke cs@traveloka.com 24/7 hari dengan customer service traveloka

      Hapus
    2. No tlp yg di berikan tdk memberikan penjelasan apa2, tlng kami butuh kepastian ttg pembatalan penerbangan dr pihak maskapai lion air pd tgl 9 juli 2021

      Hapus
  27. Sy telah membeli tiket peswat wing Air dari Sumbawa besar ke Praya Lombok dan dari Praya ke Surabaya tgl 6 juli 2018.Tiketnya sdh dikirim ke email sy.Namun ditiket tercantum dgn nama MUHA.Pada saat cek in di Sumvawa besar ditolak oleh pihak Wing Air.oleh pihak wing Air diRefun .Agar sy bisa berangkat sy harus beli tiked baru. Pertanyaan sy bagaimana cara agar uang sy bisa kemvali
    sejumlah harga tiket pulang balik Sumbawa-Sby(6 juli pergi dan 10 juli pulang).Mohon informasi nya.

    BalasHapus
  28. Apa yg harus sy lakukan agar uang sy bisa kembali ?

    BalasHapus
  29. Saya ingin mendaftar sebagai mitra untuk rental mobil,bagaimanakah prosedurnya?adakah jalur khusus untuk info detail tentang hal ini?terima kasih

    BalasHapus
  30. Sy Ada booking hotel di ananta legian Bali pd tgl 21 jui 2018 untuk tgl 23 s/d 25 juli 2018 selama 2hr, nah sy sdh mengikuti apa yg hrs dilakukan, sampai akhirnya sy transfer melalui m-banking BCA sebesar rp 2.058.173 buktinya sdh sy upload ke traveloka, sy pikir akan Ada pemberitahuan melalui email or tlp, tp tdk ada sampai akhirnya sy sdh di hotel tersebut, dan sy kesulitan untuk menginap disana karena tdk ada nomor voucher dari traveloka, sementara sy sdh menunjukan bukti transfer sy ke traveloka, Dan pihak hotel tdk bs memberikan sy menginap di sana karena tdk ada no voucher nya, sampai akhirnya sy membayar lg secara langsung untuk bs menginap disana, dan sy jg sdh telp ke traveloka tp yg jwb selalu mesin, sy coba ikuti lg dgn upload bukti transfer an sy, tp tdk bs jg, sy bingung sementara uang sy sdh berkurang di ATM sy, tlg pihak traveloka segera di proses uang sy yg sdh masuk ke rekening traveloka atas nama PT.Trinusa Travelindo ini email yg sy pakai myboutique10@gmail.com
    Mohon segera di proses, karena sy sdh di jkt lg skrg blm ada email yg masuk dari traveloka untuk menjelaskannya

    BalasHapus
  31. Halo traveloka saya sudah melakukan transaksi dgn pesawat batik tujuan jakarya gorontalo tapi sdnsekarang saya belum menerima etiketnya. Mohon bantuan

    BalasHapus
  32. Halo Traveloka saya dg No Pesanan 357903586 ( a.n. Zaini) sudah transfer Rp 1.658.200,- utk tiket Jkt - Jogja utk 2 org. Tp e-tiket dari semalam belum kunjung terbit. Mhn konfirmasinya. Ini email yg sy kirim kmrn nzenzaini19@gmail.com. mks

    BalasHapus
  33. Yth.Admin Traveloka saya pelanggan berat traveloka, saya ingin minta penjelasan ke pihak admin atas bookingan salah yg saya alami sebanyak 2 kali yaitu terjadi utk bookingan tiket pp selalu terjadi kesalahan pdhal saat mencantumkan tgl brkt dan plg sdh disaksikan bbrp saksi mata tp saat pembayaran selesai hasil bookingan utk tgl berangkat dan pulang sdh 2 kali terjadi kesalahan.nah yg ingin saya tanyakan apakah tiket traveloka TIDAK BISA DIPESAN SEKALIGUS 1 ITINERARY UTK BERANGKAT DAN PULANG ???!!!
    Karena kejadian ini sdh 2x saya alami ( bisa dicheck melalui email saya JARDINELIAWIRA@YMAIL.COM atas nama saya,Henty.
    Mohon sudi kiranya pihak traveloka menjelaskan pada saya agar saya tidak ragu saat ingin membuat pesanan utk teman maupun keluarga.Tkasih

    BalasHapus
  34. Saya mau jadi mitra rental mobil traveloka.. .gimana caranya mas? ..makasih

    BalasHapus
  35. saya ingin mendaftarkan propertt villa saya bagaimana caranya?

    BalasHapus
  36. bisa kirim ke email saya cara untuk mendaftarkan property vila saya ini email saya meyeranjar@gmail.com..
    terima kasih

    BalasHapus
  37. Siang pak traveloka,mohon info nya untuk beli bagasi itu perkilonya brp ya,,sy td boking tiket lion,,tp blm beli bagasinya

    BalasHapus
  38. Selamat sore..
    Saya gufron dari surabaya..
    Saya ingin bekerja sama dan saya sudah isi formulir di axes.traveloka.com sesuai petunjuk dan sampai sekarang blm juga ada telpon ato informasi dari pihak traveloka ya...
    Untuk kantor di sby apakah ada???
    Terima kasih

    BalasHapus
  39. Selamat siang.
    saya beberapa hari lalui (26 April 2019)beli tiket dgn kode booking 3YEY7H (sudah terbit tiket seharga 307.141,- namun saya 2 kali transfer yaitu 307.141,- dan yang satunya 304.141,- akibat salah pencet tombol. Mohon informasi tentang proses pengembaliannya.
    terima kasih sebelumnya. (Adam Fuadi) alamat : pakadamfuadi@yahoo.co.id

    BalasHapus
  40. Slamat sore traveloka sya dsni mw konfirmasi pmbayaran playter saya awal na hanya 663 rbu dan sya telat 5 hari krna siap lahiran pas pmbayaran knapa mnJdi 1juta 360 rbu jdi saya bnggung apa kah itu trmasuk utk bln dpan atau apa?? Sedang kan denda tertulis 22 rbu jdi sya blm melakukan pmbayaran lg krna tdak sesuai jumalah na dgn awal na..mhon penjelasan dan konfirmasi na dan playter saya pun d blokir tnpa tw knapa?? Pdhal saya slalu bli tiket peswat dgn traveloka

    BalasHapus
  41. Anak saya tidak transaksi tetapi sy yg transaksi lalu disaat pembayaran terpotong transaksi pembayaran atas nama anak saya lalu seenak itu traveloka membatalkan pemesan sy & sy diminta mengulang pemesannya lalu utk membayar kembali jd dmana tanggung jawab anak traveloka ??!!

    BalasHapus
  42. selamat pagi, saya abdul wahid dengan email wahidsinjai@gmail.com. saya melakukan refund dgn no refund 1939025, tapi sampai sekarang tdk dana yang dikembalikan ke rekening saya. mohon penjelasan

    BalasHapus
  43. Saya jg ada masalah dengan refund dengan pihak terkait, dimana sy sudah mebgirimkan email sebanyak 8 x dan pihak Traveloka blg bahwa dana sudah di transfer melalui bank bca dlm waktu yg mrk tentukan selama 2 hari kerja,namun sudah 3 hari blm jg kami terima dan mrk blg transfer sudah dilaksanankan, dengan argumen mrk bhwa mrk sudah melaksanakan transfer tsb, mrk meminta sy utuk screen shoot rekening, sampai saya kirim screen shoot sebanyak 4 x namun saat sy meminta balik bukti transfer dari pihak traveloka, selalu dgn jawaban spt robot dgn kata2 yg sama transfer sudah dilaksanakan namun tetap zonk pada rekening saya, dan emang pada dasarnya dana tsb blm kami terima, pertanyaan nya apakah pihak Traveloka punya niat mengembalikan refund yg emng sudah menjadi hak kami ataukah ada masalah lain, dan apakah mungkin jika memang banyak pihak yg dirugikan, bisakah masalah bisa di laporkan kepada pihak berwajib dan di proses oleh kepolisian bisnis online cyber@polri.go.id dan pihak berwajib lainnya.

    BalasHapus
  44. Saya beli ticket 29agustus untuk tgl 30 lion air jt 377/14:40 tp anak raden Cleopatra kinski batal refund dua minggu, tapi sampai saat ini refund Blum keterima.tlong traveloka kami langganan setia

    BalasHapus
  45. Maaf/bpa ibu,,ni saya mau naya pengembalian dana saya,,janjinx tgl 22 tpi sya sudah cek blm msuk

    BalasHapus
  46. Maaf saya mau nanx utk pengembalian dana saya dngn no pesanan 556628803.jumla dana.1.068.644.atas nma:Djemy pangasa.dan pihak traveloka menjanjikn tgl.22.11.19 akn di tranfer tpi saat ini blm

    BalasHapus
  47. Selamat pagi, saya dengan putri syarlie .. Saya sdh menginfokan akan mengganti no kontak yg baru saya sdh menghubungi CS Dan by email tapi sampai sekarang blm ada tanggapan. Tlg konfirmasinya, terimakasih .....

    BalasHapus
  48. Alamat traveloka kantor surabaya di mana ya

    BalasHapus
  49. Selamat malam...,saya mengalami kesulitan untuk berkomunikasi secara langsung dgn pihak traveloka mengenai lockdown malaysia tgl 18-31 maret sedangkan saya melakukan perjalanan di tgl 29 maret.dan melalui chatt traveloka mereka menyatakan TIDAK DAPAT REFUND ATAU RESCHEDUL TIKET KAMI yg mana kami 1 keluarga,mama dan anak2 saya total 5 orang,bukannya ini bukan kesalahan kami?bukannya pihak malaysia yg memberikan kebijakan lockdown?mohon petunjuk dr pihak traveloka untuk masalah kami...,ditunggu respontnya.terimakasih

    BalasHapus
  50. Mohon info dimana bs dihubungi untuk pembatalan tiket, terkait dengan larangan pemerintah terkait virus corona....

    BalasHapus
  51. Ass..... For pihak traveloka, prihal adanya wabah covid 19 pemerintah menyarankan lockdown sy bertjuan refund ttp Malah mempersulit Pemesan. Potongan 25% lah....pdhal dunia sedang tertimpa musibah..pengembalian dana 60/90hr itu knp bs bgitu.. Itu uang yg Di kirim cepat ke traveloka. Tetapi klo rifund 60/90hr...ngaco nih traveloka.... Bukannya bantu msyrakat Kecil, byk yg mendoakn klian buruk hati"pihak traveloka. Trims

    BalasHapus
  52. Hallo selamat siang, saya Desti mau memberikan laporan transaksi pembayaran tiket pesawat citylink DTB-HLP ke nomer rekening TRINUSA TRAVELINDO PT nominal sebesar
    Rp.621,009.00 dari no rek BCA 7940187201 a/n Desti Regiani di hari rabu, 1 april 2020 kemarin dan traveloka tidak menerbitkan e-tiket yang sudah saya bayarkan sampai saat ini. saya dari hari rabu, kemarin dan barusan berkali-kali mencoba hub call canter traveloka dan chat di www.traveloka.com (chat aplikasi) tidak ada tanggapan. Mohon agar dapat dibantu mengenai uang saya yang sudah terdebet ke no rek BCA a/n TRINUSA TRAVELINDO PT.
    0849991100 / rek 0843090777 (saya lupa tf ke rek yg mana coba tolong dibantu untuk dapat di cek ya dari no rek keduanya.

    ditunggu konfirmasi nya ya min.
    Tks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Viral kan aja .ayo rame rame
      Viralkan ke media media
      Biar tau Traveloka itu

      Hapus
  53. Tolong di bantu ya admin traveloka saya mau refund pesanan 597464668 tapi saya terkenda di penerimaan kode verifikasi di email saya rizkyalazka07@yahoo.co.id karna saya lupa password dan no hp email
    Apabisa di alihkan kode verifikasi refund ke email saya k.arya67@yahoo.co.id
    Terima kasih
    🙏🙏

    BalasHapus
  54. Gimana ..dari sekian bnyak yg nanya n koment..tdk ada satupun yg dijawab..bagamana persoalan costumer dapat diselesaikan ??

    BalasHapus
  55. slmat pagi ,untuk pihak traveloka saya pengajuan refund dari tgl 16 maret sampai dengan hari ini belum ada pengengembalian dana sama sekali , tolong un tuk di bantu pengembvalian dana nya . no refund : 2646798

    BalasHapus
  56. Admin yang terhormat pada tgl 20 Juli 2020 saya melakukan pemesanan kamar hotel. Ketika saya melakukan pembayaran terjadi gangguan pada ponsel saya dan di anggap gagal.kemudian saya lakukan pembayaran kembali, ternyata pembayaran pertama berhasil sehingga saya melakukan 2 kali pembayaran, akan tetapi kenapa hanya terbit 1 vocher pembayaran sementara saldo rekening saya di berkurang 2 kali pembayaran..mohon petunjuk..saya hubungi CS tidak pernah bisa tersambung dengan alasan sibuk krn covid 19

    BalasHapus
  57. Lama2 tak jolas traveloka ini
    Pada hal saya pelanggan setia traveloka mulai dari tahun 2016

    Beberapa hari lalu saya beli ticket iparku dari jakarta kemedan menggunakan paylater
    Tanggal jatuh tempo pembayan tgl 29 juli 2020 dan saya sudah bayar tgl 28 juli 2020 dengan menggunakan ovo kes dan di aplikasi ovo saya berhasil
    Akan tetapi tagihannya tetap muncul dan disuruh bayar beserta dendanya
    Pada hal nomor rekening yg dicantukam semuanya sudah pas
    Kecewa saya

    BalasHapus
  58. Tolong dibantu untuk proses tranfer dana refund saya...ini nomer refund saya 3174937 sudah 3 bulan saya nunggu sekali disetujui kok kayak dipersulit mohon dibantu

    BalasHapus
  59. Saya ingin mendaftarkan vila saya, bagaimana caranya ya

    BalasHapus
  60. Saya ingin daftar kan rental mobil sy.. cari nya bagaimana..

    BalasHapus
  61. Bisa di hubungi ke wa saya
    082249163242

    BalasHapus
  62. Hallo trafeloka saya pengguna traveloka saya sudah transfer sejumlah uang pembelian tiket pesawat no booking MGRBFP nopesawat IW 1155 rote toli toli palu makasar surabaya terjadwal tgl 25 januari 2021 namun pada saat jadwal pemberangkatan tiba ternyata tidak ada jadwal penerbangan dan sampai saat ini tidak ada pemberitauhan dri pihak traveloka.kami 6 orang rombongan.

    BalasHapus
  63. Malam traveloka, says punya voucher refund , tapi pada saat menbeli tiket tidak bisa digunakan , knp ya

    BalasHapus
  64. Hallo traveloka ko bisa data saya di blaclist ya padahal saya tidak pernah memakai jasa traveloka kasih tau bagaimana saya bikin pengaduan nya supaya data saya bisa di hapus klw pun ada oknum yng memakai data saya tolong dong konfir dengan saya ini mei tahun 2019 saya baru tau sekarang ketika saya mau ada pengajuan pinjaman ternyata data saya di blacklist kaget lah saya ko bisa ya...harus nya ada pemberirahuan supaya tahun itu juga saya selesaikan saya kecewa sekali dengan traveloka harus nya pinter dikit coba hubungi saya kasih tau saya punya hutang gitu jadi bisa saya selesaikan dibtahun itu jangan main blaclist ga jelas ini merugikan saya tolong saya harus bagaimana ?? Saya harus ngadu nya bagaimana??

    BalasHapus
  65. Selamat malam Traveloka saya atas nama Elisabeth Kidi Tupen telah membooking tiket pesawat dengan tujuan surabaya ke maumere terus masalahnya tanggal dan bulan yg saya booking salah ...jika di ganti bagemana caranya ya.disini saya juga sdh booking

    BalasHapus
  66. Selamat malam kenapa susah betul untuk mengganti tanggal keberangkatan saya
    Atas nama ALFISON BACHTIAR
    Keberangkatan tanggal 9 Mei 2021
    Mau saya majukan menjadi tanggal 5 Mei 2021

    BalasHapus
  67. Malam kenapa susah betul mengganti tanggal keberangkatan

    BalasHapus
  68. Percuma komentar di sini, karena tak ada satupun yang dibalas. Saya sudah menunggu refund uang tiket saya, hingga 3 bulan lamanya. Tp alasan yg diberikan tetap sama, masih koordinasi dengan pihak maskapai. Jadi selama 3 bulan itu ngapaen aja, gk jelas juga pihak Traveloka ini...

    BalasHapus
  69. Untuk reschedule bisa gak transfer nya pake rekening orang lain.. Karena rekening yg di pake transaksi pertama atm nya hilang

    BalasHapus
  70. Penerbangan kami tanggal 9 juli 2021 dari baubau tujuan manado di batalkan oleh pihak maskapai lion air

    BalasHapus
  71. Terus uang yang kami sudah transfer sama pihak traveloka gimana !!!

    BalasHapus
  72. Selamat pagi sya herman romatua saya telah melakukan tiket pada hari ini lebih bayar yang dilakukan dengan dua kali transaksi dari rek. Saya herman romatua dan dari rek. Ariston sagala utk pembayaran tiket menado jakarta pesawar garuda tanggl 14 juli jam 16.10 wita bagamana cara sya utk meminta pengembalian biaya tiket tsb tks

    BalasHapus
  73. selamat pagi admin Traveloka, nama saya Harun El Rosyid, dengan akun nomor HP (082238388150) telah mengajukan refund karena masalah covid, mohon penjelasan nya kapan kami terima dana refund

    BalasHapus
  74. Tolong di cek ..saya boking tiket terbayar 2 kali ..

    BalasHapus
  75. Tolong di konfirmasi boking tiket saya..bayar 2 kali..tolong di cek

    BalasHapus
  76. Pagi pak./bu...infonya pak...dibulan oktober tgl 7 dari bandara juanda to kno...pcr apa masih dibutuhkan ...

    BalasHapus
  77. Cara join pathner dengan traveloka hubungi ke nomer mana atau alamat kantor traveloka di bogor

    BalasHapus
  78. Saya pesan tiket penerbangan surabaya - tarakan pada tgl 20 april 2022 dengan no pesanan 801991988 hanya saya tunggu lama e tiket tidak terbit juga ternyata dari notifikasi pesanan saya direfund karena alasan pembelian gagal padahal transfer saya berhasil sesuai jumlah yg termasuk kode pesanannya. Sampai 6 hari kerja belum juga cair dana refund saya padahal estimasi yang diberikan 3-5 hari kerja

    BalasHapus
  79. Selamat Malam Admin Traveloka,
    Perkenalkan nama saya Eko Teguh Prasetyo, dengan Alamat email Prasetyo_tyo79@yahoo.com.
    Pada hari Rabu tanggal 08 Juni 2022 jam 19.49:36 WIB saya ada salah Transfer senilai Rp. 600.000 ke Rekening Bank BCA Traveloka dengan no 0849991100. Mohon kesediaan nya untuk mengembalikan ke Rekening BNI saya dengan no 0337236172. Terpisah saya akan email ke customer Service Traveloka dengan menyertakan Bukti Transfer.
    Demikian penyampaiannya, Terima kasih.

    BalasHapus