Alamat Kantor Telkom Bekasi

Alamat Kantor Telkom Bekasi, Daftar alamat kantor pelayanan Telkom di Bekasi dan juga informasi kantor alamat Kandatel atau Plasa Telkom Bekasi yang disertai dengan nomor telepon, Fax di bekasi indonesia
Share it:
alamat telkom bekasi
Daftar alamat kantor pelayanan Telkom di Bekasi dan juga informasi kantor alamat Kandatel atau Plasa Telkom Bekasi yang disertai dengan nomor telepon, Fax di Daerah Bekasi indonesia
Kantor: Plasa Telkom
Alamat: Cikarang, Ruko Centra CKR Blok C/1 Jl.Raya Cibarusah Sukaresmi-Lippo Cikarang Bekasi
Jawa Barat
Telepon: 021-147
Kantor: Plasa Telkom
Alamat: Cibitung - Jl. Raya Setu No. 27 Kp. Utan Cibitung Bekasi
Jawa Barat
Telepon: 021-147
Kantor: Plasa Telkom
Alamat: RUKO Bekasi Mas, Jl.Jend A Yani Kav.B/1-2 Bekasi
Jawa Barat
Telepon: 021-147
Share it:

Bekasi

Perusahaan

Telkom

Post A Comment:

8 comments:

  1. siang Pak kami dari JPQ
    untuk wif kami ada masalah Pak , yuser name & pass ingin di ganti,
    tolong di bantu kapan kiranya bapak ,bisa datang ke PT JPQ INDONESIA
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  2. siang Pak kami dari JPQ
    untuk wif kami ada masalah Pak , yuser name & pass ingin di ganti,
    tolong di bantu kapan kiranya bapak ,bisa datang ke PT JPQ INDONESIA
    Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terimakasih

    BalasHapus
  3. pak kenapa ya kok wifi indihome saya tidak bisa konek padahal saya sudah bayar tagihan bulanan tapi tetap saja tidak bisa konek. lalu kontak layanan pelanggan yang saya dapat saat saya hubungi tidak merespon. Tolong kerjasamanya pak terima kasih

    BalasHapus
  4. Maaf untuk jln nilam ,jati raden,jati sampurna ,bekasi ,Jakarta Timur apa sudah tercover Internet Indihome Ini Terima kasih

    BalasHapus
  5. Saya mau pasang wifi kok susab amat ya katanya g ada jaringn mlulu

    BalasHapus
  6. Di data petugas Indihome, alamat tilp saya tercatat nama lsin selain saya, dan tahihan tilp saya utk bulan lalu bengkak 3xlipat. Kemana saya hrs komplain.

    BalasHapus
  7. Tagihan tilp saya selama ini terasa tdk wajarsdh ber tahun2 dan utk bln lalu bengkak 3xlipat. Tilp sdh tersambung sejak lebih 25th.

    BalasHapus